Untuk memimpin permainan, Ash memulai manuver dengan cara menyamar menjadi orang lain dan merebut hati Fumika, gadis yang disukai Taro. Sesuai perkiraannya, Fumika tertarik pada sosok samarannya dan bimbang akan perasaannya terhadap Taro. Strategi ini tanpa disadari membuat suasana pertemuan minggua..
"Ada satu cara bagus yang bisa membuat semua orang bahagia." Taro kewalahan menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan pribadinya. Shugo sibuk dengan pekerjaannya. Hanya Ash yang fokus melakukan permainan ini sambil menjalankan sebuah “rencana rahasiaâ€. “Bencana 100 hari kemudian†yang terj..
Satu orang meninggal, satu orang kondisinya kritis... Permainan adu malang telah mencapai titik yang terlalu serius untuk disebut permainan. Tapi, bagi Sekai yang dingin, hal itu pun dianggap tak lebih dari sekadar `sampel`. Nanami pun mengajukan permohonan pada Sekai untuk bisa memulihkan permainan..
Shugo, Ash, dan Taro adalah tiga pria di akhir umur 20-an yang berteman sejak kecil. Suatu hari, di hadapan mereka tiba-tiba muncul seorang wanita cantik mencurigakan, yang memperkenalkan diri sebagai Agen No. s773. Wanita yang bekerja untuk organisasi misterius bernama Sekai itu bertanya, "Bag..
Ash mulai menjalankan rencananya, yaitu Rencana Ikaros: "Dengan membuat Shugo dan Taro bahagia dan menurunkan DQ (Despair Quotient) mereka, DQ-ku akan terlihat relatif tinggi dan aku akan memenangkan game ini!" Namun, di depan Ash yang dipenuhi kepuasan diri, mendadak muncul seorang pria m..
Shugo mulai menemukan ketenangan dalam hubungannya dengan Nanami. Taro dipenuhi rasa puas setelah kencan dengan Fumi dan bahkan berhasil menyatakan perasaannya. Di sisi lain, atas pengaruh Yoshitio, agen Sekai lain, Ash membulatkan tekad untuk merusak persahabatan ketiganya dan mulai menjalankan seb..