Menu
Your Cart

The Hunger Games 3: Mockingjay (COVER FILM)

The Hunger Games 3: Mockingjay (COVER FILM)
The Hunger Games 3: Mockingjay (COVER FILM)
-20 %
The Hunger Games 3: Mockingjay (COVER FILM)
The Hunger Games 3: Mockingjay (COVER FILM)
The Hunger Games 3: Mockingjay (COVER FILM)
Rp 68,000.00
Rp 54,400.00
Film Mockingjay Part 1 : Tayang 21 November 2014
Film Mockingjay Part 2 : Dijadwalkan 20 November 2015
 
Namanya Katniss, umurnya 17 tahun & Rumahnya di distrik 12. Dia ikut The Hunger Games dua kali. Dia dan Peeta jadi pemenang kali pertama mengikutinya, tapi kemudian Katniss melarikan diri & Capitol membencinya. Hal ini menyebabkan Capitol kemudian membanjiri distrik 12 dengan bom. Sementara itu Peeta masih tertinggal di arena & jadi tawanan Capitol. Katniss berasumsi Peeta sudah tewas—lebih baik bagi Peeta bila dia sudah tewas.
 
Sayangnya Peeta masih hidup, ditampilkan di TV dan disiarkan ke seantero Panem. Celakanya, dia dianggap pengkhianat oleh pemberontak.
 
Meski Katniss dan penduduk distrik 12 yang selamat ditampung oleh distrik 13, mereka belum sepenuhnya aman. Presiden Snow yang ingin membakar habis revolusi berniat menghancurkan Katniss, sang Mockingjay—wajah revolusi, dengan melakukan apa saja.
 
Tapi Katniss masih bingung, apa dengan menjadi Mockingjay keadaan akan menjadi lebih baik?
 
Sementara itu keadaan Peeta yang makin memburuk (Capitol sering menampilkannya di layar kaca), desakan dari Plutarch, Presiden Coin (pemimpin distrik 13), membuat Katniss memutuskan untuk menjadi Mockingjay. Syaratnya, Coin mau membebaskan beberapa Pemenang (terutama Peeta) yang ditawan Capitol.
 
Apakah tim yang dikirim Coin berhasil menolong Peeta dan beberapa pemenang lainnya? Tentu, mereka bisa! Hanya saja, ada yang berbeda. Peeta yang cinta mati pada Katniss, Peeta yang tidak bisa hidup di dunia dimana tidak ada Katniss, tiba-tiba saja ketika melihat Katniss dia langsung memeluk… lehernya, bermaksud mencekiknya! Apa yang terjadi pada cowok dengan roti itu?!
 
Berhasilkah Katniss menggulingkan presiden Snow dari tampuk kekuasaannya? Berhasilkah dia membawa kedamaian kembali ke Panem?
 
PaperBack : 432 Halaman
Publisher : Gramedia Pustaka Utama
First Publish : 20 November 2015
ISBN : 9786020323848
Dimensions : 13.5 x 20 cm
Langueage : Indonesia
Author : Suzanne Collins
Tulis Ulasan Silahkan login atau daftar untuk mengulas