M&C

Urutkan:
Tampilkan:

Yamano, seorang murid kelas 2 SMA, sedang jatuh cinta. Tiba-tiba di hadapannya muncul Tanigawa, tema..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Siapa yang nggak kenal Kitami, cowok pintar yang selalu jadi nomor 1 dalam setiap pelajaran, tapi sa..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Walau sudah tahu bahwa Shinnosuke sudah berpacaran dengan Kushida, namun Kayo tetap ingin jujur pada..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

"Kau Wang Xiaolong dari Long Hu Men!", ucap Cunxin. "Cermin Cakrawala Kakek Heixin! Kau pasti Tie Cu..

Rp 100,000.00 Rp 70,000.00

Aku Junpei, mahasiswa. Bukannya sombong, AKU MEMANG POPULER.Tapi setelah melihat air mata seorang ga..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Seorang pria maju bertempur, demi keinginannya untuk melindungi hal-hal yang sangat berarti baginya...

Rp 30,000.00 Rp 21,000.00

Sejak ditolak Hotaru, Hiroto menghilang. Karena merasa bersalah, Miyako berusaha mencarinya, meski h..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Era Bakumatsu, 250 tahun sejak zaman Sengoku, zaman di mana shinobi sangat berperan aktif. Keshoguna..

Rp 40,000.00 Rp 28,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Miiko, Siswi kelas 6 SD, selalu penuh semangat ! Kehidupan Miiko selalu ramai dan penuh warna! Misal..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Sengoku dan Harumi tinggal bersama sebagai sesama single father yang harus mengurus anak sekaligus b..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Kayo didatangi oleh tante-tante aneh yang menyuruhnya untuk merebut hati Shinnosuke, teman semasa ke..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Kayo yang berniat menyatakan perasaannya pada Shinnosuke, menghadapi masalah baru. Dia terancam akan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Goong Special - The Night of Byeolshin PARK SO-HEE         ISBN ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

SMA Ichimatsu adalah sekolah yang terletak di kota Ichimatsu, sebuah kota yang dikuasai oleh yakuza ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Kenapa seseorang terlihat begitu manis saat sedang jatuh cinta? Kebahagiaan cinta meluap-luap dalam ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Sebelumnya yang kuketahui tentang dirimu hanyalah wajah, nama, dan kelasmu... Sebulan menjelang upac..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Meski berteman dekat, ternyata Takechi jarang menceritakan keluarganya pada Yuugure. Tetapi, saat Ta..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Pertandingan utama U-17 World Cup dimulai. Di babak pertama, Jepang berhadapan dengan tim kuat Yunan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Tamako memutuskan untuk tetap memberi dukungan di sisi Koudai, bahkan setelah kematian Sumire. Kemud..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Miyako sibuk membantu Shirota mencari kuncinya yang hilang. Seseorang dari masa depan telah merebut ..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

"Miyako tidak sengaja melihat Hiroto, cowok yang disukainya, berciuman dengan Hotaru, kakak Miyako. ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Miyako tak bisa mengahalangi pertemuan Hiroto dengan Hotaru. Meski hatinya hancur, dia harus menerim..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Musim hujan datang, saatnya anak-anak daycare untuk pamer payung lucu masing-masing! Kotarou punya p..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Taka si Ranger Merah versus Kirin si gadis penyihir! Siapakah yang menang?! Format   &..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

EXCLUSIVE PRE-ORDER! Periode pre-order tanggal 20-27 Juli 2018. Bonus collectible lanyard SELAMA P..

Rp 62,000.00 Rp 52,700.00

Nanashima mengigau dan mencium Kae secara paksa. Meski ia mati-matian meminta maaf pada Kae, Kae ter..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

"Aku ingin mendengar ceritamu." "Operasi Pembasmian One-eyed Owl" di Distrik 20..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

  "Hal yang paling diinginkan Kageno adalah kebahagiaan bersama Mitsunaga-san. Bila Mitsunag..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Akhirnya Festival Olahraga Akademi U.A. memasuki babak akhir! Walau saling bertarung, tapi kami semu..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Setelah pertempurannya dengan para invesgator ghoul selesai, sekilas Keneki melihat sisi gelap dunia..

Rp 31,000.00 Rp 24,800.00

" Luka, aku pamit Aku undur diri Dan pergi dari sini." Jumlah Halaman : 96 Tanggal Terbit : Feb 12,..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Shiseikan terpecah-belah, mereka bertarung memperbutkan posisi puncak. Oleh Fujiko Kosumi ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Para ghoul membentuk sebuah organisasi untuk menghancurkan ‘CCG’…!” ..

Rp 33,000.00 Rp 24,750.00

“Lebih baik anggap saja kalian tidak akan pernah bertemu lagi dengan Kaneki.” Setelah..

Rp 33,000.00 Rp 23,100.00

Misato Tetsu kerja sambilan sebagai pengurus rumah di keluarga Karasawa. Tak jauh dari sana, ada seb..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Fakta yang tersimpan dalam diri Shizu akhirnya terkuak. Tesu sangat ketakutan dan berusaha menghinda..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Tetsu harus meninggalkan klub yang dia cintai demi kepentingan keluarga. Shizu tak sanggup untuk ter..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Ada perubahan drastis pada diri Shizu sejak dia bergaul dengan Tetsu. Ibu Shizu memberi kesempatan d..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Tetsu dan Shizu melarikan diri, mereka mencari perlindungan di rumah Kakek Tetsu. Pahit manis kehidu..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Publisher                      : Elex Media K..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

"Dokter Kanou... Anda ada di sana, 'kan..." Di hadapan Kaneki, muncul "one-eyed ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat Festival sekolah, Futaba dan Ko tidak sengaja berciuman. Setelah itu mereka melakukannya lagi s..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

"Teman Ko dari Nagasaki, Yui Narumi, datang ke festival sekolah.Belakangan ini Ko dan Yui serin..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Ko memilih Yui. Karena itulah Futaba memutuskan untuk mengatakan pada Ko kalau ia menyukainya. Futab..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Futaba sudah jadian dan berciuman dengan Toma. Ia melepaskan perasaannya terhadap Ko untuk kemudian ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Ko yang memiliki kenangan buruk saat SMP, berhasil membuat kenangan baru bersama teman-teman. Perasa..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Perasaan Ko terhadap Futaba sudah tak terbendung lagi. Kini Ko telah berpisah dari Yui. Jika ada kes..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Akhirnya perasaan Futaba dan Ko tersampaikan. Shuko, Kominato, dan juga Tanaka sensei masing-masing ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Aku menemukan hal yang harus kulakukan". Di hadapan Kaneki yang telah menerima sisi ghoul dala..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Miiko adalah anak yang selalu penuh semangat! Miiko yang tidak bisa berenang ikut dalam lomba renan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Setelah berhasil mengetahui nama agen FBI yang membuntuti dirinya,  Light menghakimi FBI denga..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Selamat datang di toko cokelat pengabul permohonan.. Cokelat buatan chocolatier toko ini dapat menga..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Okita Soujirou (Okita Souji) yang telah kehilangan ayahnya saat dia berumur 9 tahun, dititipkan pada..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Kaede adik kelasku, tapi cookies buatannya jauh lebih enak dibanding buatanku. Dan dia cowok, lho! T..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Untuk mengambil pedang Nenekirimaru yang telah selesai diperbaiki, Rikuo dan kawan-kawan pergi ke Gu..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Komugi adalah seorang murid kelas 2 SMP biasa yang sangat suka membuat kue! Akan tetapi, sosoknya ya..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Ada tokoh baru yang muncul!! Apakah ini pertanda bahaya...?!! Shinomiya diincar oleh penguntit! Kae ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Sengoku, seorang terapis yang diserahi tanggung jawab membesarkan anak dari mantan pacarnya. Harumi,..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Sengoku yang terlihat galak tapi terampil dan Harumi yang terlihat ramah tapi kikuk. Dua ayah dengan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Sengoku dan Harumi berencana membawa anak-anak berwisata mengunjungi akuarium raksasa karena mereka ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Hari Valentine sudah tiba! Miiko sudah siap dengan kue kering enak untuk dibagi-bagikan ke semua o..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Mamoru bisa bikin cake cokelat super enak, lho! Kayak yang dijual di toko-toko! Kali ini Miiko ngga..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Publisher               : Elex Media Komputindo Estimated Weight..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saat sedang berlibur di Okinawa, Tadashi dan Kaori menemukan seekor makhluk aneh yaitu "Ikan Be..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Kageno dan Mitsunaga saat ini sedang mesra-mesranya! Tapi sayangnya, ketika liburan ke tempat ski, m..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Di pagi hari setelah berjanji untuk menikah, tiba-tiba Mitsunaga mengalami amnesia! Dia tidak mengen..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Kageno belum tahu ingin menjadi apa setelah lulus sekolah, padahal Mitsunaga dan teman-temannya suda..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Musim panas tiba! Kageno dan kawan-kawan pergi ke laut, tapi sepertinya terjadi persaingan antara Fu..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

none ISBN : 9786024286361 ..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Musim panas akhirnya tiba. Saatnya pergi ke pantai bersama semuanya! Di saat seperti itu, Chinami me..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Chinami sedikit demi sedikit mulai bisa membuka diri kepada orang-orang di sekitarnya. Di tengah si..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"“Bagaimana aku harus menyampaikan perasaan yang tak cukup diungkapkan hanya dengan kata “suka” ini?..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

"Aku ingin terus menyampaikan berulang-ulang… bahwa aku sangat menyukaimu. Kapan pun, akan kusampa..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

" Tempat tujuan, restoran.. hadiah pilihanmu... semua menyampaikan perasaanmu sehingga rasa sukaku k..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

"Mau menunggu selama apapun, orang yang ditakdirkan untukku tak akan aku temukan. Jadi, aku mem..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Sawai Yuino adalah seorang siswi SMA yang suram dan hobi membuat video. Dia tidak menyukai orang yan..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Shiori yang selama ini selalu canggung berhadapan dengan cowok, akhirnya punya teman cowok untuk per..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Asai Sachi sering sekali sial, sampai-sampai ia dijuluki “si tidak beruntung” oleh teman..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

“Kamu adalah cinta pertamaku, tidak pernah kukira kamu akan hilang dari sisiku.” Setela..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

"Rentetan kebimbangan dan perjalanan berliku mungkin kelak harus kita alami lagi. Tapi selangk..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

“Seandainya kamu katakan ini sebulan yang lalu, akan kuraih tanganmu tanpa pikir panjang...&rd..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Miiko, siswi kelas 6 SD, selalu penuh semangat! Kehidupan Miiko selalu ramai dan penuh warna! Misa..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

Kaoru Kiryu adalah cucu dari pimpinan sebuah perusahaan besar. Sementara Nae Kiryu adalah murid SMA ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Nyawa Yoshitsune (Hyota) diincar oleh Yoritomo setelah ketahuan menggantikan Ushiwaka… Tadano..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

“Kau adalah wanita terhebat yang pernah kutemui.” Daisuke yang menjalani kehidupan el..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Setelah lama pacaran, akhirnya Nina dan Yuya sepakat untuk menikah.  Ternyata ayah Nina punya ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Amakawa, wanita berumur 27 tahun yang tidak punya daya tarik kewanitaan dan hidup untuk bekerja. Kar..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Scrambled 01 : We Are Scrambled ! "Aku ingin membuat band di sekolah baruku ini!” Set..

Rp 112,000.00 Rp 80,640.00

Wow, sepatu tumit tinggi memang gaya! Bikin penampilan jadi dewasa! Miiko juga mau dong, mama... ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Hei. hari ini kan hari ayah! Harusnya Miiko beli kado buat papa. tapi kok malah lupa! Uangnya ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Aku masuk sekolah ini dengan bunga bermekaran di hati. Karena di sini ada Kobayashi, cowok yang kusu..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Aku penasaran, sebetulnya ada apa antara aku dan Asami-sensei 12 tahun yang lalu? Waktu it umurku ba..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Setelah mengejar dan menindasku, kini Asami - sensei bersikap aneh. Dia jadi serius dan menjauh. Lal..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

"Tidak seharusnya aku menggunakan 'kekuatan yang tidak bisa kukendalikan'..." Sete..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ichigo dan kawan-kawan pergi ke Hueco Mundo atas permintaan Nel. Di sana mereka bertemu dengan pasuk..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

SINOPSIS Suara peringatan bergema di Soul Society, seolah-olah hendak memberitahukan sesuatu. Tiba-..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Kehidupan yang tenang sebagai muris SMA selalu menjadi dambaan Sumika Ichikawa. Namun gara-gar..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Oleh Sui Ishida ISBN 9786023399666 Rilis 2016 Halaman 192 ..

Rp 31,000.00 Rp 24,800.00

Setelah menerima transplantasi organ "ghoul", perlahan-lahan Kaneki mulai berubah. Di teng..

Rp 31,000.00 Rp 24,800.00

Hinami adalah gadis kecil yang kedua orangtuanya dibunuh oleh musuh bebuyutan para ghoul, “Whi..

Rp 31,000.00 Rp 24,800.00