Gagas Media

Urutkan:
Tampilkan:
Berdasarkan 1 ulasan.

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Berdasarkan 11 ulasan.

Tanyakan hatimu bila kau bimbang. Mengapa sang cinta pertama, sosok yang kau kenal dekat, tak mampu ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Dia sangat sadis. Dan, dia masih berkeliaran. Seorang pianis ditemukan mati, terduduk di depan pi..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Berdasarkan 1 ulasan.

SAAT MEMUTUSKAN BUAT JATUH CINTA, LO JUGA MEMBUKA KEMUNGKINAN CINTA KELAK AKAN BERBALIK NYAKITIN L..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00

BIARKAN DIA MENGEJARMU… SAMPAI KAU BALAS MENGEJARNYA. Being a bitch is the new black. Singkir..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

"Aku tak akan membiarkan diriku jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa kumiliki.... Kau ad..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Nugraha Andai bisa sesederhana itu, aku tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku tidak akan ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Jika kita tak pernah jatuh cinta, kita tak akan banyak belajar dari masa lalu. Bagaimana ia mengajar..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Berdasarkan 9 ulasan.

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la- jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

“Itu fotonya cuma pakai kamera smartphone?” “Pasti properti fotonya mahal, ya..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

“Enak, ya, jadi Kak Dori, hidupnya bahagia terus.” “Aku pengin jadi Kak Dori bi..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Berdasarkan 15 ulasan.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan When Someone Hates Y..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Nanti akan ada… Seseorang yang hadir mengobati lukamu tanpa pernah kamu minta Seseorang yan..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Periode pre-order tanggal 10 - 19 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus tisu (BAGI YAN..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

 Sinopsis   Tentang seorang adik yang selalu dibayang-bayangi prestasi kakaknya. Tenta..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

 Sinopsis   Jika aku berbagi rahasia paling rahasia, bisakah kau memastikan hatimu akan..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Berdasarkan 2 ulasan.

“Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan. “Ini Bapak. Iya, be..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Berdasarkan 9 ulasan.

“Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan. “Ini Bapak. Iya, be..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Hidup ini adalah serangkaian pertemuan. Pertemuan denganmu salah satunya. Jika bukan sekarang, nanti..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Seperti kata pepatah, ada yang pergi ada pula yang datang. Nah, kalau cinta pergi, yang datang apa? ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Berdasarkan 33 ulasan.

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Ja..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Penulis   : Winna Efendi     Penerbit : GagasMedia ISBN    &nbs..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa m..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Judul: RAFFLES: Further Adventures of The Amateur Cracksman Penulis: E.W. Hornung Jumlah Halamanan..

Rp 41,000.00 Rp 32,800.00
Berdasarkan 1 ulasan.

 Sinopsis   Katamu, ada pelangi setelah hujan. Kau hadir, mengulurkan tanganmu. Ajak ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Kamu satu-satunya orang yang mematahkan hatiku dan tetap berhak menempati ruang hati ini. Saat aku ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Setelah bertahun-tahun lamanya, takdir mempertemukan kau dan aku lagi. Berdiri, berhadap-hadapan, da..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Ini kisah tentang bangkit dari kejatuhan.Setelah pengkhianatan yang menghanguskan mimpi-mimpi, ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Di Makassar, dan barangkali di rempat kau sekarang membaca kisah ini; kenangan sering kali datang ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

 Sinopsis   Pernahkah kau mendengar kisah dari Kota SoE, kota kelahiranku? Ya, tadin..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Dari Paris, sepotong kisah cinta bergulir, merupakan racikan istimewa dari tangan terampil Prisca Pr..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00

 Sinopsis   Apa benar kebahagiaan berasal dari cinta? Terkadang, cinta menjadi sebua..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan? Katamu, setiap perasaan yang tumb..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00
Berdasarkan 1 ulasan.

 Sinopsis   "Hi Lee Min Ho-ssi. How are you?"sapa saya membuka pembicaraan. "Emmhhh, GO..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00

Anak Anda teraba panas? Apakah ia demam? Haruskah ia dibawa ke dokter? Pertanyaan-pertanyaan itu se..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 6 ulasan.

Aeryn. Hidup Aeryn seolah nyaris sempurna. Cantik, pintar, populer. Namun, setelah kehilangan ibuny..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

 Sinopsis   “Liburan semester nanti kita mau ngapain, nih?” tanya Ganis. “Iya, nih, ja..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Judul: One Dance with a Duke Penulis: Tessa Dare Jumlah Halamanan: 564 hlm Ukuran:..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

When a cold hearted man falls in love... “Kenapa Mas nggak pernah pacaran?” &ldquo..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

Format    :    Soft Cover, Tanda Tangan ISBN    : ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

“Jaga dirimu untukku,” ucapnya lirih dengan mata sangat sendu. Aku mengangguk sebagai..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

 Sinopsis   Pembaca tersayang, Monako menawarkan kemewahan yang berkilau. Lewat jema..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Isabella tidak pernah meminta kisahnya akan berakhir sempurna. Yang ia tahu, dalam hidupnya, tidak a..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Periode pre-order tanggal 27 Januari s/d 10 Februari 2017. Bonus pulpen BAGI YANG BERUNTUNG. Buku ..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

“Aku harus pergi, jauh dari sini....” Mendengar kata-kata itu, jantung Lara serasa berhenti. Yang b..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

 Sinopsis   'Scene 40 take 4!'  Semua hening dan camera rolling.  Tiga ..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

 Sinopsis   Tanda-tanda jika pakaianmu telah fit, sesuai bentuk tubuhmu. •   &nbs..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Pembaca tersayang, Kehangatan Melbourne membawa siapa pun untuk bahagia. Winna Efendi menceritaka..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Penulis : Jacob Julian Penerbit : GagasMedia  Tanggal terbit : Mei - 2014 Jumlah Halaman : 1..

Rp 44,000.00 Rp 26,400.00

 Sinopsis   Hidup itu seperti berlari maraton, tak ada pemberhentian, dan selalu butuh ..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

 Sinopsis   Dahulu, harapan adalah sesuatu yang menakutkan bagiku. Tak terhitung berapa..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

 Sinopsis   Dia pandai menyimpan rahasia. Di lipatan kerut wajah, di lengkungan senyuma..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

 Sinopsis   Jika namamu dan namanya tertulis di gembok itu, kau dan dia akan menjadi pa..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

 Sinopsis   Cinta memang tak berkaki, tapi ia mampu pergi ke lain hati. Cinta memang ta..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Tidak ada yang abadi di dunia ini. Tidak juga kesetiaan. Benarkah? Azizi dan Gaby sepenuhnya mengert..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Pembaca tersayang, Mari berjalan di sepanjang bantaran sungai Thames, dalam rintik gerimis dan gemi..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

 Sinopsis   Ia menggulingkan badan menghadap dinding, dan tempat tidur berderit. Mau..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Aku tahu dia sangat membenci keberadaanku saat aku di dekatnya. Namun, melihat wajahnya yang kubuat ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

"“Kau percaya masa depan masih memiliki kita?” “Akan selalu ada kita. Aku pe..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Sebuah percintaan yang rumit. Sebuah ciuman yang tak akan terlupa.    Secercah harapan y..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

  Format : Soft Cover ISBN : 9797804747 ISBN13 : 9789797804749 Tanggal Terbit :..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Judul: Komik KambingJantan 2 Penulis: Raditya Dika & Dio Rudiman Jumlah Halamanan: 200 hlm Uk..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Penulis: Raditya Dika Ilustrator oleh: Milfa Saadah Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: ..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah y..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

  Sinopsis   Rasanya dikhianati oleh pacar tercinta itu sakit banget! Dunia seakan mau ..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

 Sinopsis   Di antara banyak cerita yang pernah kudengar, kisah dari tanah asalku selal..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Dari sekian banyak tingkah ajaib anak, pasti akan selalu ada yang terkenang di hati. Entah terlalu j..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00
Berdasarkan 5 ulasan.

Genta seorang cowok yang bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Yogya. Suatu hari, perusahaanny..

Rp 55,500.00 Rp 44,400.00

 Sinopsis   Konon, kalau tidak mengerti, harus bertanya. Giliran banyak bertanya, dianc..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

 Sinopsis   KE-LAS      n tempat belajar-nyaman bagi siapa pun, tanpa se..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

 Sinopsis   Empat sahabat dengan masalah mereka dalam mencari cinta. Yang satu harus..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

 Sinopsis   Apa jadinya bila suatu saat duniamu gelap, alunan nada-nada di sekitarmu se..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

  Sinopsis   Seks tak lepas dari petualangan. Malah, banyak yang mengatakan, sex is not..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Berdasarkan 7 ulasan.

Orang bilang pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertem..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Hanna, listen. Don’t cry, don’t cry. The world is envy. You’re too perfect an..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00
Berdasarkan 1 ulasan.

No. ISBN : 9789797808105 Penulis : Yoana Dianika Penerbit : GagasMedia  Tanggal terbit : Mei..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Kau datang meminta sisa rasa yang ada. Meraih tanganku, menatapku dengan isyarat cinta tulus; berjan..

Rp 51,000.00 Rp 40,800.00

"Ini kisah cinta pertama. Cinta yang polos dan meragu, menjebakmu dalam momen katakan-tidak-kat..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

 Sinopsis   KAMI adalah kaki-kaki yang terus melangkah maju. Mengejar impian demi kemen..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Bagi Erika, harapan telah lama menjelma luka. Saat Ayah pergi, meninggalkan ia dan Ibu, Erika tahu, ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Judul: Heaven, Texas Penulis: Susan Elizabeth Phillips Jumlah Halamanan: 552 hlm Ukuran: 14 x 20&..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

 Sinopsis   E-mail blastke seluruh penggemar HEARTBREAKERS: HEARTBREAKERS BUBAR?HELL..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

 Sinopsis   E-mail blast ke seluruh penggemar Heartbreakers: SHOCKING NEWS, SWEETHEA..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

"Seperti cerita di dalam novel, kau dan aku adalah karakter yang dikendalikan sang narator. Dibuatny..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-10 April 2017. Bonus Mix dan Match Kirana (BAGI YANG BERUNTUNG)...

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 4-13 Agustus 2017. Beli buku dan jam dinding. Buku akan tersedia ..

Rp 140,000.00 Rp 116,000.00

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la-jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Tak ada yang kekal dalam dunia ini. Namun, perempuan itu percaya, kenangannya akan tetap hidup, dan ..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah. Percaya atau tidak, begitula..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Untuk peri kecilku, Ann, dari kecil, aku susah sekali bicara banyak. Namun, sejak bertemu de..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Selalu untukmu Geez, Sebulan lebih aku sudah berada di Berlin. Mencari, mencari, dan mencari. Sam..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Dear Ava, Saat kamu menerima surat ini, mungkin aku udah nggak ada di sini. Mungkin aku udah jadi..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Generasi millennials atau sering juga disebut dengan generation Y. Generasi yang bisa dibilang sanga..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Berdasarkan 1 ulasan.

 Sinopsis   Cowok lebih memilih kepada siapa cinta akan mereka berikan, hingga mampu me..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Aku bekerja keras memulihkan badan dan otak, menelusuri semiliar kenangan demi kewarasan, tapi terla..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Bertemu denganmu tidak pernah ada dalam agendaku. Begitu pula mungkin denganmu, tak tebersit namaku ..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

 Sinopsis   Hampir segala macam jenis galau pernah gue rasakan. Segala bentuk kehilanga..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00
Berdasarkan 11 ulasan.

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara...

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Frella : Untuk kamu, kita telah melewati banyak hal bersama. Jika pada akhirnya kita harus berpisah..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

 Sinopsis   Di kotaku, gadis-gadis berkebaya meriung merangkai bunga. Menyanyikan kidu..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00