Gagas Media

Urutkan:
Tampilkan:
Berdasarkan 4 ulasan.

FLASH SALE MANTUL Sebuah kumpulan cerpen. Blurb: Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali..

Rp 59,000.00 Rp 35,400.00

Beri tahu aku, bagaimana mungkin aku mampu melupakanmu? Jika saat menggenggam tangannya, aku merasak..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00
Berdasarkan 4 ulasan.

Seberapa berharga sih satu detik itu? Tik. Sebentar saja dia langsung berlalu. Tik. Satu detik pergi..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

 Sinopsis   Karena rumah gue waktu itu sempit banget, menangis menjadi hal yang sangat ..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

"Perempuan lebih cepat jatuh cinta dibandingkan pria. Lebih mudah dan lebih sering. Tapi, saa..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Berdasarkan 1 ulasan.

“Kita harus ganti nama bajak laut ini. Kerapu Merah itu terdengar seperti nama rumah makan, bukan pe..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Berdasarkan 13 ulasan.

Wira membenci hujan. Hujan mengingatkannya akan sebuah memori buruk, menyakitinya.... Agar bisa teru..

Rp 60,000.00 Rp 45,000.00

 Sinopsis   Kamila. Si Anal. Pengagum Sigmund Freud. Asisten dosen ilmu sosial yang sa..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Periode penjualan khusus tanggal 30 Oktober - 10 November 2018. Bonus pembatas buku spesial SELAMA ..

Rp 99,000.00 Rp 89,100.00
Berdasarkan 31 ulasan.

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Ja..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Nugraha Andai bisa sesederhana itu, aku tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku tidak akan ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Alpha Female adalah para perempuan yang menginspirasi, memimpin, menggerakkan orang sekitarnya, dan ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Untuk peri kecilku, Ann, dari kecil, aku susah sekali bicara banyak. Namun, sejak bertemu de..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Dia sangat sadis. Dan, dia masih berkeliaran. Seorang pianis ditemukan mati, terduduk di depan pi..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Periode pre-order tanggal 20 Agustus - 1 September 2018. Bonus pulpen cantik SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 88,000.00 Rp 79,200.00

“Jaga dirimu untukku,” ucapnya lirih dengan mata sangat sendu. Aku mengangguk sebagai..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Berdasarkan 2 ulasan.

AKAN TERSEDIA PADA TANGGAL 9 SEPTEMBER. Gue sepertinya kurang beruntung dalam hal yang menyangkut..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Gue sepertinya kurang beruntung dalam hal yang menyangkut hati. Dari sembilan kali pacaran, tujuh ka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Berdasarkan 4 ulasan.

Kepada pembaca, Cerita ini tentang seorang perempuan muda yang sederhana, dengan mimpi besar dan ha..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Berdasarkan 9 ulasan.

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la- jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la-jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00

Setelah bertahun-tahun lamanya, takdir mempertemukan kau dan aku lagi. Berdiri, berhadap-hadapan, da..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Geez & Ann #1 Untuk peri kecilku, Ann, dari kecil, aku susah sekali bicara banyak. Namu..

Rp 154,000.00 Rp 100,100.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Dari Paris, sepotong kisah cinta bergulir, merupakan racikan istimewa dari tangan terampil Prisca Pr..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

“Enak, ya, jadi Kak Dori, hidupnya bahagia terus.” “Aku pengin jadi Kak Dori bi..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Berdasarkan 14 ulasan.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan When Someone Hates Y..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00

Pembaca tersayang, Siapkan paspormu dan biarkan cerita bergulir. BANGKOK mengantar sepasang kakak..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

“Aku tidak bersepakat dengan banyak hal, kau tahu. Kecuali, kalau kau bilang bahwa jatuh cinta..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Dulu pas SD, tampilan gue tuh berkacamata putih, rambut gaya batok kelapa, poni belah tengah dan bad..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

“Itu fotonya cuma pakai kamera smartphone?” “Pasti properti fotonya mahal, ya..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah y..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cint..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Penulis   : Winna Efendi     Penerbit : GagasMedia ISBN    &nbs..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Frella : Untuk kamu, kita telah melewati banyak hal bersama. Jika pada akhirnya kita harus berpisah..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

 Sinopsis   Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah men..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

"“Kau percaya masa depan masih memiliki kita?” “Akan selalu ada kita. Aku pe..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Bertemu denganmu tidak pernah ada dalam agendaku. Begitu pula mungkin denganmu, tak tebersit namaku ..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00
Berdasarkan 5 ulasan.

Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan? Katamu, setiap perasaan yang tumbuh ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Kamu satu-satunya orang yang mematahkan hatiku dan tetap berhak menempati ruang hati ini. Saat aku ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Berdasarkan 11 ulasan.

Tanyakan hatimu bila kau bimbang. Mengapa sang cinta pertama, sosok yang kau kenal dekat, tak mampu ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Selalu untukmu Geez, Sebulan lebih aku sudah berada di Berlin. Mencari, mencari, dan mencari. Sam..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Hanna, listen. Don’t cry, don’t cry. The world is envy. You’re too perfect an..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

 Sinopsis   Di antara banyak cerita yang pernah kudengar, kisah dari tanah asalku selal..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

 Sinopsis   Pernahkah kau mendengar kisah dari Kota SoE, kota kelahiranku? Ya, tadin..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

 Sinopsis   Di kotaku, gadis-gadis berkebaya meriung merangkai bunga. Menyanyikan kidu..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

"Aku tak akan membiarkan diriku jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa kumiliki.... Kau ad..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Bagi Black Beauty, hidup bahagia adalah dapat berlari-lari dengan bebas di padang rumput yang luas. ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

"Masa lalu akan tetap ada. Kau tak perlu terlalu lama terjebak di dalamnya." Pada kisah..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Judul: When Passion Rules Penulis: Johanna Lindsey Jumlah Halamanan: 576 hlm Ukuran: 14 x 20 cm ..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Judul: Heaven, Texas Penulis: Susan Elizabeth Phillips Jumlah Halamanan: 552 hlm Ukuran: 14 x 20&..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Berdasarkan 1 ulasan.

SAAT MEMUTUSKAN BUAT JATUH CINTA, LO JUGA MEMBUKA KEMUNGKINAN CINTA KELAK AKAN BERBALIK NYAKITIN L..

Rp 83,000.00 Rp 66,400.00

Dari sekian banyak tingkah ajaib anak, pasti akan selalu ada yang terkenang di hati. Entah terlalu j..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

"Ini kisah cinta pertama. Cinta yang polos dan meragu, menjebakmu dalam momen katakan-tidak-kat..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

 Sinopsis   Tentang seorang adik yang selalu dibayang-bayangi prestasi kakaknya. Tenta..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Ini kisah tentang keajaiban cinta. Tentang dua orang yang dipertemukan oleh hujan. Seorang pemu..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Berdasarkan 5 ulasan.

Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, A..

Rp 70,000.00 Rp 52,500.00

Memiliki kekasih yang diidamkan banyak wanita tidak membuat Keeyara merasa hubungannya dan Aben sang..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Sebuah percintaan yang rumit. Sebuah ciuman yang tak akan terlupa.    Secercah harapan y..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Penulis: Fenny Yusman Jumlah halaman: 294 hlm Ukuran: 13 x 19 cm Tahun terbit: 2007 ISBN: 979780..

Rp 29,500.00 Rp 23,600.00
Berdasarkan 4 ulasan.

Apa jadinya jika Gris, pria pengkhayal dan pelupa itu, hidup tanpa Tulip yang penyabar dan teratur? ..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah. Percaya atau tidak, begitula..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Pengakuannya membuatku merona. Dalam sesaat aku terpaku memandangnya... seolah dia hanya imaji belak..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

 Sinopsis   Jika namamu dan namanya tertulis di gembok itu, kau dan dia akan menjadi pa..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Bagi Erika, harapan telah lama menjelma luka. Saat Ayah pergi, meninggalkan ia dan Ibu, Erika tahu, ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

“We are all strangers until we meet.” Jatuh cinta dan bertemu denganmu tidak ada dala..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 26 November - 3 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Periode pre-order tanggal 25 Juli - 4 Agustus. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bookmark SE..

Rp 88,000.00 Rp 79,200.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Pembaca tersayang, Mari berjalan di sepanjang bantaran sungai Thames, dalam rintik gerimis dan gemi..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

 Sinopsis   Naya Baginya, waktu tak pernah memberinya rentang yang lebih panjang.&nb..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Periode pre-order tanggal 16-23 Juli 2018. Bonus catatan hati Aira SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Bu..

Rp 66,000.00 Rp 59,400.00

Periode penjualan khusus tanggal 24 November-3 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bo..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Judul: Komik KambingJantan 2 Penulis: Raditya Dika & Dio Rudiman Jumlah Halamanan: 200 hlm Uk..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan? Katamu, setiap perasaan yang tumb..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Periode pre-order tanggal 28 Mei - 4 Juni 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan stiker charger S..

Rp 66,000.00 Rp 59,400.00
Berdasarkan 4 ulasan.

ISBN : 9789797809157 Penerbit : Gagas Media Jumlah Hal : 240 BW Ukuran : 13 x 20 cm ..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

  Format : Soft Cover ISBN : 9797804747 ISBN13 : 9789797804749 Tanggal Terbit :..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Aku tahu dia sangat membenci keberadaanku saat aku di dekatnya. Namun, melihat wajahnya yang kubuat ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

BIARKAN DIA MENGEJARMU… SAMPAI KAU BALAS MENGEJARNYA. Being a bitch is the new black. Singkir..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00
Berdasarkan 7 ulasan.

Orang bilang pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertem..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-10 April 2017. Bonus Mix dan Match Kirana (BAGI YANG BERUNTUNG)...

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

 Sinopsis   “Liburan semester nanti kita mau ngapain, nih?” tanya Ganis. “Iya, nih, ja..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Judul: Twice Loved Penulis: LaVyrle Spencer Jumlah Halamanan: 620 hlm Ukuran: 14 x 20 cm ISBN: 9..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

 Sinopsis   Empat sahabat dengan masalah mereka dalam mencari cinta. Yang satu harus..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

 Sinopsis   'Scene 40 take 4!'  Semua hening dan camera rolling.  Tiga ..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Judul: RAFFLES: Further Adventures of The Amateur Cracksman Penulis: E.W. Hornung Jumlah Halamanan..

Rp 41,000.00 Rp 32,800.00

Judul: The Amateur Cracksman Penulis: E.W. Hornung Jumlah Halamanan: 256 hlm Ukuran: 14 x 20 cm ..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

 Sinopsis   There is no shortcut to success. Karier gemilang bisa dicapai jika kita ..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Nanti akan ada… Seseorang yang hadir mengobati lukamu tanpa pernah kamu minta Seseorang yan..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

 Sinopsis   Ia menggulingkan badan menghadap dinding, dan tempat tidur berderit. Mau..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00

 Sinopsis   Beginilah awalnya…. Seorang perempuan mencari pahlawannya sambil ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

When a cold hearted man falls in love... “Kenapa Mas nggak pernah pacaran?” &ldquo..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

 Sinopsis   Jika aku berbagi rahasia paling rahasia, bisakah kau memastikan hatimu akan..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

a story about a girl who had a perfect life Cantik, pintar, aktivis, popular, almost perfect di semu..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Periode pre-order tanggal 28 Mei - 4 Juni 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch SELA..

Rp 99,000.00 Rp 89,100.00

 Sinopsis   Dikhianati membuatmu tak lagi memercayai. Dilukai membuatmu tak lagi beran..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

 Sinopsis   KAMI adalah kaki-kaki yang terus melangkah maju. Mengejar impian demi kemen..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

  Sinopsis   Di antara banyak harapan yang belum juga terjawab, kau salah satunya. N..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Ia adalah anjing separuh serigala. Ia menghirup udara kali pertama dalam sebuah gua di antartika yan..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Periode pre-order tanggal 10 - 19 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus tisu (BAGI YAN..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00