Bukune

Urutkan:
Tampilkan:

Save the date for the wedding of : Gia Nicolette Tjahrir & Bendara Raden Mas Thackeray Agnibr..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi ma..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi ma..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

An unofficial fan-made illustrated book that is inspired by EXO. Eighteen chapters of this book will..

Rp 132,000.00 Rp 105,600.00
Berdasarkan 11 ulasan.

Kata orang-orang, aku ini genius dan kelewat serius. Oke, memang koleksi piala dan medali olimpiadek..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 30 April - 14 Mei 2018. Bonus extended chapter "JO Diary"..

Rp 99,000.00

Huwala! Ngampus!! Buka-bukaan aib mahasiswa terbit lagi! Ini adalah buku cetak pertama gue yang dulu..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. La..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Tidak dianjurkan untuk ibu hamil! Beberapa menit kemudian, kelas dimulai. Kayaknya, ngajar kelas ..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Snooze... pip! "Euhm... ya, halo!" "Sudah berapa kali kamu men-snooze alarmmu, Ad..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Kumpulan puisi Alle Tjahrir--karakter dari novel Cecillia Wang yang berjudul Sentimental Reasons--ke..

Rp 115,500.00 Rp 86,625.00
Berdasarkan 4 ulasan.

Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka Gadis remaja yang sering merasa kesepian merasa tidak a..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Ke mana perginya mereka, sahabat-sahabat hantu kecilku yang lagi-lagi sibuk mencari teman-teman..

Rp 77,000.00 Rp 57,750.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Kadang, kita nggak selalu bisa menjalani kehidupan seperti apa yang kita inginkan. Kadang, kita melu..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Sejak menjejakkan kaki di Bandara Schiphol, Belanda, dan udara dingin menyambutnya, Kara tak lagi me..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 8 ulasan.

Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hendrick adala..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat bersam..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 3-9 Juli 2018. Bonus random photocard SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA...

Rp 93,500.00 Rp 84,150.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Doriyaki adalah buku pertama Andori Andriani. Berisi tentang pengalaman Dori yang saat ini ting..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00
Berdasarkan 31 ulasan.

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran ..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Dalam hidup, Juki sudah melewati berbagai kegagalan. Mulai dari kalah lomba panjat pinang hingga--ya..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00
Berdasarkan 2 ulasan.

William Van Kemmen adalah seorang anak kecil yang tampan, apalagi dengan biola yang selalu menemanin..

Rp 68,000.00 Rp 51,000.00

Periode pre-order tanggal 10-17 Juli 2018. Bonus keychain SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan t..

Rp 77,000.00 Rp 77,000.00

Namaku Felisha, biasa dipanggil Felis. Saat ini aku tinggal sendiri di apartemen yang kusewa. Selain..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

"Kau, Hyemi, akan dikontrak agensi untuk menjadi manajer dari BTS." "MANAJER BTS?!..

Rp 93,500.00 Rp 74,800.00
Berdasarkan 6 ulasan.

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

No. ISBN : 9786022202462 Penulis : Assyifa S. Arum & Romy Hernadi Penerbit : Bukune  Tan..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Berdasarkan 10 ulasan.

"I want you back, tavela." "Then win me back, marshall." Setelah dua tahun berpi..

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Jenazah Fadly ditemukan 40 hari kemudian…. Kondisinya tubuhnya rusak dan wajahnya—mest..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

A poetry art book Fallen Tree People are like trees Some are strudy Others are fail The rest ..

Rp 154,000.00 Rp 123,200.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Sedang cetak ulang dan akan tersedia kembali tanggal 10 Maret 2017. Semenjak kedatangan murid bar..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Hujan turun deras dan motorku sulit untuk di-starter. Aku bimbang, ingin bolos tapi rasanya harus te..

Rp 41,000.00 Rp 32,800.00

Ini tahun terakhir saya di SMP. Dengan segala ke-labilan khas anak remaja SMP, semua orang sibuk bel..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Berdasarkan 13 ulasan.

Cowok bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah mereka yang nyebelin, biang onar, dan sok kece..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Penulis: Faza Meonk Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: 144 hlm Penerbit: Bukuné ISBN: 978602220244..

Rp 46,200.00 Rp 36,960.00

Periode pre-order tanggal 8-13 Juni 2018. Berhadiah blocknote Alle SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Ni..

Rp 115,500.00
Berdasarkan 1 ulasan.

There’s a famous cliché line, that if you love someone set them free and if they come b..

Rp 124,300.00 Rp 99,440.00

Matahari tenggelam sempurna di Manhattan, menghujani gedung-gedung dengan warna senja cakrawala..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Diambil dari serial Webtoon populer yang bercerita tentang karakter bernama Sipit yang selalu berada..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Demi ambisi menguasai rak toko buku di seluruh Indonesia dan menjadi serial  terlaris di dunia,..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Judul: Blog-preneur Penulis: Wikan Pribadi, S.TP, M.Kom Tebal: 152 hal Ukuran: 13 x 19 cm ISBN: ..

Rp 27,500.00 Rp 22,000.00

Rion, pemuda tampan dan populer, yang terkenal sebagai bad boy di sekolahnya. Arianna, gadis cant..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

Ada yang berdegup-degup di hatiku, ini cinta. Aku tahu. Tapi, kenapa kau menatapku heran, tak ada ya..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Aku Tania. Perempuan biasa yang sering dianggap alien oleh orang-orang. Perempuan yang suka te..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Semua orang juga tahu kalau kucing itu memang hewan pemalas, hampir semua waktu mereka dipakai untuk..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Periode pre-order tanggal 2-15 Mei 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bookmark karakter Si Ku..

Rp 77,000.00 Rp 77,000.00

Periode pre-order tanggal 31 Mei - 5 Juni 2018. Bonus sticker random SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. ..

Rp 77,000.00 Rp 69,300.00

Terlalu lama aku melupakan Samantha, sosok hantu anak perempuan yang kutemui saat umurku masih belas..

Rp 67,100.00 Rp 46,970.00

Telah lama aku tersesat, tak menemukan jalan pulang dalam cinta. Bagimu, cinta tak bersyarat, mem..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Ghosty adalah komik yang ramai di komunitas pecinta action figure. Setiap kali mengadakan acara merc..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

“Risa, kau gemuk!” “Risa, aku takut hujan!” “Risa, aku benci disebut..

Rp 71,500.00 Rp 50,050.00
Berdasarkan 9 ulasan.

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Anak ha..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

There’s a famous cliché line, that if you love someone set them free and if they come b..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Hidup adalah selalu tentang pilihan-pilihan yang tidak gampang. Begitulah tokoh utama kita kali ini&..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00

Tadinya, musim panas selalu muram. Lalu, dia datang dengan senyumnya yang indah, ketika waktu mendam..

Rp 46,000.00 Rp 36,800.00

Untukmu di hari kemarin.   Format                ..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Nyokap memandangi penjuru kamar gue. Dia diam sebentar, tersenyum, lalu bertanya, "Kamu takut y..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 7-15 Januari 2018. Bonus kalender 2018 SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Terlalu lama aku melupakan Samantha, sosok hantu anak perempuan yang kutemui saat umurku masih belas..

Rp 67,100.00 Rp 46,970.00

Penulis: Edgar Jepson & Maurice leBlanc Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: vi + 306 hlm ..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00
Berdasarkan 5 ulasan.

Setiap orang punya luka di masa lalu. Mereka yang beruntung akan mampu benar-benar pergi.&..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Namanya Kasih. Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasih saya..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00

Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi ma..

Rp 71,500.00 Rp 64,350.00

“Pilih satu. Jurusan Bahasa atau aku?” Bisa dibilang itu mengada-ada. Akan tetapi itu..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatny..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Periode pre-order tanggal 11-26 Februari 2017. Buku edisi tandatangan + berhadiah blocknote bagi ya..

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00

Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat bersam..

Rp 55,000.00 Rp 49,500.00

William Van Kemmen adalah seorang anak kecil yang tampan, apalagi dengan biola yang selalu menemanin..

Rp 68,000.00 Rp 51,000.00

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 67,500.00

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Anak ha..

Rp 55,000.00 Rp 49,500.00

Periode penjualan khusus tanggal 5-14 Maret 2018. Bonus photocard SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buk..

Rp 132,000.00 Rp 118,800.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Periode pre-order tanggal 27 Februari - 13 Maret 2018. Bonus keychain SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. ..

Rp 71,500.00 Rp 64,350.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Periode pre-order tanggal 24 Mei - 10 Juni 2017. Buku non-tandatangan dan bonus kartu karakter BAGI..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

JudulMarrying Mr. Perfect   No. ISBN9786022202066 Marrying Mr. Perfect.   ISBN &..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Terlambat. Kamera tua itu sudah memotret kamu dan keluargamu, tidak ada satu pun yang bisa selamat.&..

Rp 39,000.00 Rp 27,300.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Bagi para pengajar, nilai itu penting, tapi kevin tahu satu hal; jadi pelajar keren, nggak melulu so..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Halo, perkenalkan nama gue Arya Novrianus dan gue benci nama sendiri. Kenapa? Karena di nama itu... ..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00

Dalam kereta itu kita bertemu, lalu bertukar cerita. Tentang pekerjaanku, juga impianmu. Tentang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Berkisah tentang Abby yang bersahabat dengan Dimas sejak kecil. Keakraban mereka berlanjut hingga be..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

"Kenapa kamu membenci bangsa vampire, claire?" Gambaran itu terus menerus berputar di kepa..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Di komunitas meme terbesar di negeri ini, Meme Comic Indonesia, selalu ada postingan dari para admin..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Di mata banyak orang, gue—Tiara Bramantio—dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawe..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Berdasarkan 4 ulasan.

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Di Zürich,   Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair.  M..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Semangat ‘Berani Beda’ untuk berbuat baik dan benar harus ditanamkan dalam setiap diri k..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Ditelepon Leona “Josh nyenengin orangnya,” kata Leona. “Hmmm…. Ya udah.&r..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 9-19 Februari. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus postcard S..

Rp 71,500.00 Rp 64,350.00

Periode pre-order tanggal 4-11 Februari 2018. Bonus magnet kulkas karakter Juki dan sticker SELAMA ..

Rp 77,000.00 Rp 69,300.00

Udah lama gue mau ngomong, kalo gue yang anti-mainstream itu cuma pencitraan yang didesain. Semuanya..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 19-29 Januari 2018. Bonus letter SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buk..

Rp 124,300.00 Rp 111,500.00

Bahagia itu sederhana—duduk diam bersamamu saja telah membuatku bahagia. Bersamamu membuat har..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Setelah memulai Invasi dengan Seri Keroyokan #1, Juki ce-es meneruskan ambisinya menguasi rak toko b..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 11-18 Desember 2017. Bonus keychain dan sticker SELAMA PERSEDIAAN ..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 6-22 Januari 2018. Bonus postcard SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Bu..

Rp 154,000.00 Rp 123,200.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00
Berdasarkan 2 ulasan.

  Kepada hati yang ringkih selepas ditinggal pergi, Kepada ingatan yang mengaduh saat ia kia..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Akhirnya, kata indah yang sudah lama dinantikan Kendra itu terucap juga. Namun, entah kenapa Kendra ..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Kebayang nggak, ada cowok yang menulis buku harian juga hobi masak? Itulah Devano Michiavelly yang g..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Berdasarkan 13 ulasan.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00