Bukune

Urutkan:
Tampilkan:
Berdasarkan 10 ulasan.

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Anak ha..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Hantu Belanda berambut pirang itu selalu terlihat marah, gusar, dan mengusir siapa pun yang datang k..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Periode 14 - 21 Februari 2019. Buku Edisi  TTD SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan tersedi..

Rp 88,000.00

Eufloria adalah BTS fan art story book karya dari penulis K-fiction, Asabell Audida yang berkolabora..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Aku ingin memanggil kamu "Garwaku"          Artinya ap..

Rp 93,500.00 Rp 74,800.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Doriyaki adalah buku pertama Andori Andriani. Berisi tentang pengalaman Dori yang saat ini ting..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Bahagia itu sederhana—duduk diam bersamamu saja telah membuatku bahagia. Bersamamu membuat har..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Terlalu lama aku melupakan Samantha, sosok hantu anak perempuan yang kutemui saat umurku masih belas..

Rp 67,100.00 Rp 46,970.00

Terlalu lama aku melupakan Samantha, sosok hantu anak perempuan yang kutemui saat umurku masih belas..

Rp 67,100.00 Rp 46,970.00

“Dulu gua berpikir bahwa masbuk pun bisa menjadi sebuah potensi yang bisa jadi bahan iseng (wa..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Berdasarkan 31 ulasan.

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

An unofficial fan-made illustrated book that is inspired by EXO. Eighteen chapters of this book will..

Rp 132,000.00 Rp 105,600.00
Berdasarkan 4 ulasan.

Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka Gadis remaja yang sering merasa kesepian merasa tidak a..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka __ Gadis remaja yang sering merasa kesepian__ merasa ti..

Rp 82,000.00 Rp 65,600.00

Dalam kereta itu kita bertemu, lalu bertukar cerita. Tentang pekerjaanku, juga impianmu. Tentang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Tidak dianjurkan untuk ibu hamil! Beberapa menit kemudian, kelas dimulai. Kayaknya, ngajar kelas ..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Berdasarkan 3 ulasan.

"Kenapa kamu membenci bangsa vampire, claire?" Gambaran itu terus menerus berputar di kepa..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Anak ha..

Rp 55,000.00 Rp 49,500.00

Kata Bapak, 'Sepuluh itu simbol kesempurnaan; nilai tertinggt Satu adalah angka permulaan. pemb..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Snooze... pip! "Euhm... ya, halo!" "Sudah berapa kali kamu men-snooze alarmmu, Ad..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Huwala! Ngampus!! Buka-bukaan aib mahasiswa terbit lagi! Ini adalah buku cetak pertama gue yang dulu..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Jenazah Fadly ditemukan 40 hari kemudian…. Kondisinya tubuhnya rusak dan wajahnya—mest..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

No. ISBN : 9786022202462 Penulis : Assyifa S. Arum & Romy Hernadi Penerbit : Bukune  Tan..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Judul: Membuat Toko Online Sendiri Mudah, Cepat dan Murah Penulis: Yefta Anugerah Tebal: vi + 242 ..

Rp 39,500.00 Rp 31,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Di komunitas meme terbesar di negeri ini, Meme Comic Indonesia, selalu ada postingan dari para admin..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 27 Mei - 14 Juni 2017. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

“Pilih satu. Jurusan Bahasa atau aku?” Bisa dibilang itu mengada-ada. Akan tetapi itu..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

JudulMarrying Mr. Perfect   No. ISBN9786022202066 Marrying Mr. Perfect.   ISBN &..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Nyokap memandangi penjuru kamar gue. Dia diam sebentar, tersenyum, lalu bertanya, "Kamu takut y..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00

Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatny..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi ma..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi ma..

Rp 71,500.00 Rp 64,350.00

Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi ma..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Banyak Orang Yang Pengin Jadi Anak Basket Biar Dicap Keren Dan Popular. Punya Badan Sehat, Dielu-Elu..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00

"Aku mau ngomong sesuatu, penting," raut wajah Chika tiba-tiba berubah serius. Aku mengern..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Hai, selamat pagi. Aku ingin menyapamu dan mencurahkan rinduku melalui pesan singkat ini. Akankah me..

Rp 44,000.00 Rp 30,800.00

Rion, pemuda tampan dan populer, yang terkenal sebagai bad boy di sekolahnya. Arianna, gadis cant..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Ditelepon Leona “Josh nyenengin orangnya,” kata Leona. “Hmmm…. Ya udah.&r..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 8-16 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus totebag BA..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan, "Gue sebel, By! Gue sebeeeel!&quo..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Matahari tenggelam sempurna di Manhattan, menghujani gedung-gedung dengan warna senja cakrawala..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah y..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00
Berdasarkan 7 ulasan.

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Sedang cetak ulang dan akan tersedia kembali tanggal 10 Maret 2017. Semenjak kedatangan murid bar..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Sebagai cowok yang merasa tampan, Arie sih penginnya terlihat cool, misterius, memesona, dan digilai..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya ..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00
Berdasarkan 4 ulasan.

“Risa, kau gemuk!” “Risa, aku takut hujan!” “Risa, aku benci disebut..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

“Risa, kau gemuk!” “Risa, aku takut hujan!” “Risa, aku benci disebut..

Rp 71,500.00 Rp 64,350.00

Hai Nona, kelak jika kita sudah bersama, kita tak perlu mengukur siapa yang paling cinta. Kita cukup..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00
Berdasarkan 10 ulasan.

"I want you back, tavela." "Then win me back, marshall." Setelah dua tahun berpi..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Save the date for the wedding of : Gia Nicolette Tjahrir & Bendara Raden Mas Thackeray Agnibr..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

“I want you back, Tavella.” “Then win me back, Marshall.” Setelah dua ta..

Rp 110,000.00 Rp 82,500.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Sejak menjejakkan kaki di Bandara Schiphol, Belanda, dan udara dingin menyambutnya, Kara tak lagi me..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 8 ulasan.

Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hendrick adala..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Menjadi kekasih seorang Aliando Matheo adalah impian—dia tampan, cerdas, dan kaya. Semua cewek..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Berdasarkan 5 ulasan.

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Periode pre-order tanggal 22 Maret s/d 3 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Periode pre-order tanggal 22 Maret s/d 3 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 27 Mei - 14 Juni 2017. Buku non ttd, bonus stiker BAGI YANG BERUNT..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat bersam..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Bagi Kevin, sekolah adalah tempat yang membosankan. Gimana enggak? Teman sekelasnya cuma tiga orang ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Ghosty adalah komik yang ramai di komunitas pecinta action figure. Setiap kali mengadakan acara merc..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

“Iya, Vin. Aku dengerin baik-baik. Sebetulnya, ada apa...?” “Sa, dalam Islam, s..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00

“Saat pahitnya kenyataan mengitari gadis itu dari segenap arah, dia hanya punya satu pilihan: ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Cinta memang sulit dipahami. Entah kapan awalnya kita mengenal cinta, dan kapan cinta mengenal kita...

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

Setelah beredar secara online selama beberapa tahun, akhirnya Komik Faktap versi cetak lahir. Komik ..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

There’s a famous cliché line, that if you love someone set them free and if they come b..

Rp 124,300.00 Rp 99,440.00

There’s a famous cliché line, that if you love someone set them free and if they come b..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

She's a mixture of the claming raindrop and the fiercest storm Also a beautiful flower garden y..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Berani menghapus hak cipta! Inilah yang Joost Smiers dan Marieke van Schijndel lakukan dalam buku in..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Setelah kecelakaan, Dante berusaha menyembuhkan diri selama tiga tahun di Jepang. Kini, ia sudah bis..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Di mata banyak orang, gue—Tiara Bramantio—dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawe..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Berdasarkan 2 ulasan.

Kadang, kita nggak selalu bisa menjalani kehidupan seperti apa yang kita inginkan. Kadang, kita melu..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Telah lama aku tersesat, tak menemukan jalan pulang dalam cinta. Bagimu, cinta tak bersyarat, mem..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Mengapa cinta membuatku mencintaimu,ketika pada saat yang sama kau mencintai orang yang bukan aku? ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

“Setiap dengar lagu Akhir Cerita Cinta, aku selalu teringat dia. Dia yang bikin aku nangis ber..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00
Berdasarkan 3 ulasan.

Berkisah tentang Abby yang bersahabat dengan Dimas sejak kecil. Keakraban mereka berlanjut hingga be..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Saat Kita di Mars Aku tertawa melihat potret ini Ingatanku dibawa kembali ke masa itu Tak ada der..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Berdasarkan 7 ulasan.

Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai. Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemena..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Berdasarkan 14 ulasan.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Judul: Blog-preneur Penulis: Wikan Pribadi, S.TP, M.Kom Tebal: 152 hal Ukuran: 13 x 19 cm ISBN: ..

Rp 27,500.00 Rp 22,000.00

Kerasnya Ibu Kota tak melulu membuat si Pai stres. Meski kuliah berantakan dan sulit menda..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Berdasarkan 2 ulasan.

bê.gu n. hantu gan.jang a. panjang Tak ada yang tidak bisa dijelaskan Tobi, seorang dokt..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00

Tadinya, musim panas selalu muram. Lalu, dia datang dengan senyumnya yang indah, ketika waktu mendam..

Rp 46,000.00 Rp 36,800.00
Berdasarkan 1 ulasan.

"Kau, Hyemi, akan dikontrak agensi untuk menjadi manajer dari BTS." "MANAJER BTS?!..

Rp 93,500.00 Rp 74,800.00
Berdasarkan 14 ulasan.

Cowok bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah mereka yang nyebelin, biang onar, dan sok kece..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. La..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 10-20 Agustus 2017. Bonus poster dan stiker SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Berdasarkan 7 ulasan.

Setiap orang punya luka di masa lalu. Mereka yang beruntung akan mampu benar-benar pergi.&..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Briana seolah tak punya pilihan. Lantaran tak sadarkan diri dan tidur satu ranjang dengan ..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Penulis: Edgar Jepson & Maurice leBlanc Ukuran: 14 x 20 cm Tebal: vi + 306 hlm ..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Namanya Kasih. Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasih saya..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Namanya Kasih.  Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasi..

Rp 59,500.00 Rp 47,600.00
Berdasarkan 1 ulasan.

Aku Tania. Perempuan biasa yang sering dianggap alien oleh orang-orang. Perempuan yang suka te..

Rp 71,500.00 Rp 57,200.00