Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 26 reviews.

  Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 13 reviews.

Wira membenci hujan. Hujan mengingatkannya akan sebuah memori buruk, menyakitinya.... Agar bisa teru..

Rp 60,000.00 Rp 45,000.00
Based on 29 reviews.

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran ..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 20 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, te..

Rp 93,000.00 Rp 74,400.00
Based on 18 reviews.

Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kese..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 11 reviews.

Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku ..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 15 reviews.

Buku akan tersedia tanggal 21 April 2017. Penyakitku langka, dan terkenal. Pada dasarnya, ak..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 9 reviews.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan When Someone Hates Y..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 6 reviews.

Liam Kendrick dan Rory Handitama memahami arti kehilangan. Liam pergi ke Sydney dengan dalih menggap..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 4 reviews.

Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali or..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00

Kurang dari tiga minggu lagi Hari Ibu akan tiba. Tania bingung akan memberikan kado apa untuk mama..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00
Based on 13 reviews.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 8 reviews.

Kata orang-orang, aku ini genius dan kelewat serius. Oke, memang koleksi piala dan medali olimpiadek..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 6 reviews.

  Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun t..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 14 reviews.

Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mula..

Rp 82,000.00 Rp 61,500.00
Based on 10 reviews.

Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 3 reviews.

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 7 reviews.

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Ana..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 3 reviews.

Selamat datang, selamat datang di Caraval!   Tella kabur dari rumah , muak dengan kekejaman s..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 5 reviews.

Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan? Katamu, setiap perasaan yang tumbuh ..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 7 reviews.

Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai. Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemena..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 19 reviews.

"Lo aja masih ngelak sama perasaan lo.Gimana dia mau berharap lebih?" Namanya Matt.Cowok a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 7 reviews.

Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hend..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 4 reviews.

SUPERNOVA #1: KPBJ   Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reube..

Rp 448,000.00 Rp 358,400.00
Based on 1 reviews.

Hercule Poirot hendak menikmati makan malam yang tenang di sebuah kedai kopi di London, namun acar..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 12 reviews.

Di mata Abel, David adalah cowok sempurna. Dia ganteng, populer, meski tengil tetapi baik, dan selal..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 6 reviews.

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 2 reviews.

“Lo mau jadi pacar gue?”  “Bukannya gue emang pacar lo? Tapi makasih ya, g..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 13 reviews.

Cowok bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah mereka yang nyebelin, biang onar, dan sok kece..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 1 reviews.

sinopsis: Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu. Mengetahui apa yang ingin dan tak ingin ka..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 4 reviews.

Panduan muslimah untuk menjadi muslimah saleha yang dicintai Allah dengan ketaatan, semangat beribad..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

"Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta" Kumpulan 24 sajak dengan ilustrasi terba..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 1 reviews.

Sebelum WICKED dibentuk, sebelum Glade di bangun, sebelum Thomas memasuki Maze, ledakan sinar mataha..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 4 reviews.

Pada akhirnya, kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tun..

Rp 52,000.00 Rp 39,000.00
Based on 8 reviews.

Hai. Namaku Audy. Umurku masih 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai cowok yang kusukai..

Rp 74,000.00 Rp 55,500.00
Based on 2 reviews.

Kashva pergi dari Suriah, meninggalkan Khosrou, sang penguasa Persia tempatnya mengabdikan hidup dem..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Seorang penyair berusaha mati-matian mengisahkannya selama 40 hari di depan orang banyak di sebuah a..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 3 reviews.

Sedang cetak ulang dan akan tersedia kembali tanggal 10 Maret 2017. Semenjak kedatangan murid bar..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 2 reviews.

AKU INGIN Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan k..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Satu pilihan, menentukan apa yang harus kau percaya Satu pilihan, memastikan siapa yang kau turuti,..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 2 reviews.

Penerbit BENTANG PUSTAKA ISBN 9789794338490 Perkiraan Be..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 5 reviews.

Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, A..

Rp 70,000.00 Rp 52,500.00
Based on 7 reviews.

Hai. Namaku Audy. Umurku masih 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai aku memutuskan unt..

Rp 62,000.00 Rp 46,500.00
Based on 11 reviews.

Jana dan Dimi adalah bayangan dan benda. Tidak pernah terpisah, juga tak pernah bisa bersama.  ..

Rp 73,800.00 Rp 59,040.00
Based on 2 reviews.

“Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan. “Ini Bapak. Iya, be..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Based on 6 reviews.

Hai. Namaku Audy. Umurku masih 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai aku memutuskan unt..

Rp 64,000.00 Rp 48,000.00
Based on 4 reviews.

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 1 reviews.

Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reuben mulai menulis roman yang d..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 1 reviews.

Secara keseluruhan buku ini berisi cerita pendek yang dikembangkan dari quotes yang diunggah oleh ak..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 2 reviews.

Di mata banyak orang, gue—Tiara Bramantio—dikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawe..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Cerdas dalam menyampaikan pendapat sama pentingnya dari pesan yang disampaikan. Cara yang keliru bis..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00
Based on 1 reviews.

Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia..

Rp 118,000.00 Rp 94,400.00
Based on 2 reviews.

Serunya kehidupan SMA yang diimpikan Relin pupus begitu saja karena satu cowok. Ia dipermalukan oleh..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 3 reviews.

Akai dan FBI, dan Amuro dari kepolisian. Kebenaran seperti apakah yang tersembunyi di hadapan kedua ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 2 reviews.

Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan kar..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Rachel menaiki kereta komuter yang sama setiap pagi. Setiap hari dia terguncang-guncang di dalamnya,..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 10 reviews.

Bodoh! Payah! Keiza mengutuki dirinya sendiri saat melihat kejadian itu. Davian nembak cewek lain. H..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Buku ini menuturkan sejumlah kisah sukses dan buah pikiran sang pesohor wiraswasta. Namun, buku ini&..

Rp 46,800.00 Rp 37,440.00
Based on 1 reviews.

Di Bolivia, Gio mendapat kabar bahwa Diva hilang dalam sebuah ekspedisi sungai di pedalaman Amazon. ..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00
Based on 2 reviews.

Gista terpaksa merelakan kekasih yang sangat dia cintai untuk dimiliki sahabatnya, karena insiden ya..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 2 reviews.

"Negeri ini terlalu penuh kepalsuan. Ikuti permainannya maka kamu akan hidup. Hentikan permaina..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00
Based on 2 reviews.

“Bom atom pertama meledak di Kota Hiroshima. Langit berselaput awan cendawan berbisa. Ketika m..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

#1 New York Times Bestseller Buku Kedua Trilogi Divergent Kisah Thriller Distopia Yang ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Kau ingat lagu yang berkumandang pada malam kita bertemu pertama kali? Tidak, tapi aku ingat semua l..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 6 reviews.

Saat sedang melamun di kelas Kimia, Lily menuliskan sebaris lirik lagu favoritnya di meja. Hari beri..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 2 reviews.

Katanya, mantan itu jodoh orang lain yang kita pinjam, tapi harus dibalikin lagi. Namun, bagi Arkana..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Blurb : Rindu adalah sebuah konsekuensi akan cinta yang terpendam. Ia akan tumbuh berkembang seir..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Mari berpetualang dalam kisah-kisah fantasi.  Itu bukan hanya khayalan, karena dengan alat aja..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 4 reviews.

Siapa yang bisa memberitahu kisah awal mula dewa-dewi Olympus  lebih baik dibanding seorang ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

  Kepada hati yang ringkih selepas ditinggal pergi, Kepada ingatan yang mengaduh saat ia kia..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari. Karena saat itu kau yakin, bahwa akulah..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu. Mengetahui apa yang ingin dan tak ingin kau lihat. Bela..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 1 reviews.

Di pinggir Kota Bogor, dekat sebuah kampung bernama Batu Luhur, seorang anak bernama Zarah, dan adik..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

» 1Q84 JILID 1 « Sekrang tahun 1Q84. Ini adalah dunia sejati, tak ada keraguan ..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 2 reviews.

Dear, Ayah Apa kabar? Kuharap kau selalu dalam keadaan baik dan sehat. Tak terasa waktu bergulir ..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00
Based on 2 reviews.

Kasus penganiayaan anak-anak pelaku kejahatan SMA Harapan Nusantara pada malam pementasan Phantom of..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 10 reviews.

Hai. Namaku Audy. Umurku 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai kedua orangtuaku jatuh b..

Rp 59,000.00 Rp 44,250.00
Based on 2 reviews.

Hujan pernah merebut seseorang dariku. Ia merampas kebahagiaan yang tumbuh di dadaku. Ia m..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 2 reviews.

Tak semua perasaan itu harus diungkapkan. Ada kalanya dia disimpan di hati. Diresapi sendiri. C..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00
Based on 1 reviews.

Phoebe Bernal mempunyai sebuah rahasia dengan salah satu dari bintang terkenal, Kent Fuentabella.&nb..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

JudulMarrying Mr. Perfect   No. ISBN9786022202066 Marrying Mr. Perfect.   ISBN &..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 1 reviews.

Dua tahun setelah roman mereka rampung, Dimas dan Reuben mengalami stagnasi. Hingga suatu hari merek..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 5 reviews.

Genta seorang cowok yang bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan di Yogya. Suatu hari, perusahaanny..

Rp 55,500.00 Rp 44,400.00
Based on 1 reviews.

Conan dan Heiji memusnahkan Nue. Akhirnya kid berhadapan dengan Okiya! Ada gadis Kyoto mencolok yang..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 2 reviews.

Jual Buku SAH Sudahi atau Halalkan Penulis: @nikahasik Penerbit: WahyuQolbu Sinopsis: Buku..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 3 reviews.

Bani kehilangan satu-satunya rumah untuk pulang ketika Bunda yang disayanginya meninggal dunia. Di s..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Saat sedang jalan-jalan di kota, Nisa mendapat selebaran tentang restoran baru dari orang tak dikena..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 1 reviews.

Lou Clark tahu banyak hal. Dia tahu berapa langkah jarak antara halte bus dan rumahnya. Dia tahu..

Rp 128,000.00 Rp 102,400.00

ISBN                        :   &nb..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penerbit: BENTANG PUSTAKA ISBN: 9789791227841 Tahun Terbit: Desember 2009 Ha..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Aku mencintainya karena ia mencintai kata-kata. Aku mencintainya lebih lagi karena ia mencintai buku..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

Elizabeth Bennet dan Fitzwilliam Darcy sama sekali tidak mempunyai kecocokan bahkan sejak mereka bel..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00
Based on 2 reviews.

"Tapi Bu, kalau Ayah nikah lagi, pasti bukan karena nafsu," saya bilang begitu sambil maka..

Rp 43,000.00 Rp 34,400.00
Based on 1 reviews.

KISAH 25 NABI DAN RASUL-NEW Buku Kisah 25 Nabi dan Rasul for Kids ini menggambarkan hebatnya perj..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 2 reviews.

Jika kamu jomlo, kamu pantas iri dengan hubungan Anna dan Angga. Mereka adalah tetangga sekaligus pe..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Rion, pemuda tampan dan populer, yang terkenal sebagai bad boy di sekolahnya. Arianna, gadis cant..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

Mawaddah dan rahmah, begitu Islam mengistilahkan cinta dan kasih sayang di dalam pemikahan.&nbs..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 4 reviews.

Aku sudah bahagia sekarang. Tak perlu kau cemaskan aku lagi. Aku sudah ditemukan oleh seseoran..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Masa lalu penuh dengan kenangan yang takkan pernah kembali, sementara masa depan berisi harapan yang..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

"Bagaimana kau melanjutkan hidupmu setelah kehilangan orang yang kaucintai? Bagaimana kau memba..

Rp 128,000.00 Rp 102,400.00