Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 28 reviews.

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mam..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 59 reviews.

“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta s..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 80 reviews.

Tentang Persahabatan. Tentang Cinta. Tentang Perpisahan. Tentang Melupakan. Tentang Hujan.  ..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 69 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 60 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 24 reviews.

Buku ini dipersembahkan untuk orang-orang yang pernah dilukai, hingga susah melupakan. Untuk orangor..

Rp 52,000.00 Rp 36,400.00
Based on 27 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 25 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 30 reviews.

Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 10 reviews.

Kami bertiga teman baik. Remaja, murid kelas sebelas. Penampilan kami sama seperti murid SMA lainnya..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 26 reviews.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 26 reviews.

  Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 17 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 25 reviews.

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah a..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 41 reviews.

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup l..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 17 reviews.

Namanya Ali, 15 tahun, kelas X. Jika saja orangtuanya mengizinkan, seharusnya dia sudah duduk di tin..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 22 reviews.

Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan ya..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00
Based on 24 reviews.

Semesta menyayangi Nadhira dan memberinya satu permintaan untuk dikabulkan. Nadhira meminta Dimas be..

Rp 64,800.00 Rp 45,360.00
Based on 19 reviews.

Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. ..

Rp 59,500.00 Rp 41,650.00
Based on 15 reviews.

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Ja..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 16 reviews.

Charlina Spencer kehilangan ingatannya ketika berumur dua belas tahun, memiliki masa lalu yang tidak..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 4 reviews.

Periode pre-order tanggal 6-16 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus tas lipat BAGI YA..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 20 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, te..

Rp 93,000.00 Rp 74,400.00
Based on 7 reviews.

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la- jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00
Based on 20 reviews.

SEKUEL THE COLDEST BOYFRIEND. Sena dan Kena. Kisah mereka lagi. Perjuangan mereka lagi. Konflik b..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 15 reviews.

Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu...

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 22 reviews.

Cantika Adriana, si buruk rupa yang menyukai Revano Prasetya, kakak kelasnya, dan rela menjadi bahan..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 18 reviews.

Aku pernah belajar merelakanmu berkali-kali. Melepasmu pergi dengan cinta yang lain. Membiarkan kese..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 27 reviews.

New York mungkin berada di urutan teratas daftar kota yang paling banyak dijadikan setting cerita at..

Rp 84,000.00 Rp 58,800.00
Based on 20 reviews.

Buku kedua dari serial Bumi. Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh, dan dia salah satu te..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 4 reviews.

Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Yap, siapa yang tidak kenal dengan ketujuh m..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 9 reviews.

Hari-hari membakar habis diriku. Setiap kali aku ingin mengumpulkan tumpukan abuku sendiri, jari-jar..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

“Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirin..

Rp 63,000.00 Rp 53,550.00
Based on 23 reviews.

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 11 reviews.

Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku ..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 17 reviews.

Ari dan Tari menjalani hari-hari penuh pelangi. Tari bahagia karena ternyata Ari cowok lembut dan pe..

Rp 98,000.00 Rp 68,600.00
Based on 4 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 11 reviews.

“Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.” Setelah dunia hancu..

Rp 99,500.00 Rp 59,700.00
Based on 7 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 22 reviews.

Tidak selamanya ‘dingin’ itu membekukan. Kadang yang ‘dingin’ itulah bisa ja..

Rp 87,000.00 Rp 60,900.00
Based on 3 reviews.

  "Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terla..

Rp 79,800.00 Rp 55,860.00
Based on 4 reviews.

  Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak ..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00
Based on 12 reviews.

Wabah baru tiba-tiba muncul dan mengecam populasi penduduk Bumi yang dipenuhi oleh manusia, cyborg, ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 9 reviews.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan When Someone Hates Y..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 3 reviews.

Putri Winter dikagumi oleh penduduk Bulan karena kebaikan hatinya. Meskipun ada luka di wajahnya, ba..

Rp 139,000.00 Rp 97,300.00

Periode penjualan khusus tanggal 7-21 Oktober 2017. Buku edisi tandatangan + CD SELAMA PERSEDIAAN M..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 6 reviews.

"Ada beberapa takdir yang sekalipun berusaha ditolak, tapi nyatanya tak pernah bisa dihindari. ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 5 reviews.

"Kalian akan merasakan remuk seketika tepat di dada saat membaca buku ini." –Fati..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00
Based on 4 reviews.

Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali or..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 6 reviews.

Liam Kendrick dan Rory Handitama memahami arti kehilangan. Liam pergi ke Sydney dengan dalih menggap..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 13 reviews.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 1 reviews.

"Aku adalah istri seorang pelaut. Yang sangat paham tentang bagaimana rasanya rindu sedala..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00
Based on 7 reviews.

Ganda tahu, kehidupan yang disebut sempurna tak sepenuhnya ada. Dia baru tahu siapa ayah kandungnya ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 4 reviews.

Jatuh cinta adalah salah satu anugerah terbaik. Cinta memberi kita kesempatan untuk memahami banyak ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 6 reviews.

  Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun t..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 14 reviews.

Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mula..

Rp 82,000.00 Rp 61,500.00
Based on 10 reviews.

Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 7 reviews.

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Ana..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 3 reviews.

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 10 reviews.

Denovano Dirta Derova adalah siswa SMA yang banyak kita temui di sekolah-sekolah lain. Badboy? Most-..

Rp 82,000.00 Rp 65,600.00
Based on 2 reviews.

Telah dibaca lebih dari 5,5 juta kali di Wattpad Pada dasarnya sifat anak IPA dan anak IPS berbed..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00

PickMeUp #1 Paket buku Re-tied, bookmark, blocknote, totebag, dan tumbler. Periode PickMeUp tangga..

Rp 212,000.00 Rp 180,000.00
Based on 9 reviews.

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara...

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 9 reviews.

This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sa..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 8 reviews.

Raskal dan Joana, dua orang siswa SMA yang kini sedang dijerat putus asa akan kenyataan hidup. Merek..

Rp 77,800.00 Rp 54,460.00
Based on 5 reviews.

Apakah kau ingat saat kita berjanji untuk saling membahagiakan? Katamu, setiap perasaan yang tumbuh ..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 9 reviews.

Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering men..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar be..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 26 November - 3 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 6 reviews.

Cinder dan Kapten Thorne masih buron. Scarlet dan Wolf bergabung dalam rombongan kecil mereka, beren..

Rp 115,000.00 Rp 80,500.00

EXCLUSIVE PRE-ORDER! Periode pre-order tanggal 24-31 Desember 2017. Bonus notes selama persediaan ..

Rp 170,000.00 Rp 127,500.00
Based on 6 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 4 reviews.

No matter what, no matter how, nothing is impossible for Allah. Kita tentu pernah merasakan apa itu ..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 7 reviews.

Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hend..

Rp 68,000.00 Rp 40,800.00
Based on 15 reviews.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

This illustrated book is about the author's daily thoughts on her love and life experience. Upli..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 2 reviews.

Sekuel dari novel bestseller THE BAD BOY IN SUIT. Skyla Ross, hidupnya menjadi jungkir balik sete..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 19 reviews.

"Lo aja masih ngelak sama perasaan lo.Gimana dia mau berharap lebih?" Namanya Matt.Cowok a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Finlandia mengejutkan dunia ketika siswa-siswanya yang masih berusia 15 tahun berhasil mencatatkan s..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 16 reviews.

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 4 reviews.

Nenek Scarlet Benoit menghilang. Bahkan kepolisian berhenti mencari sang nenek dan menganggap Michel..

Rp 81,500.00 Rp 57,050.00
Based on 2 reviews.

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah. Mereka menyimpan cinta mereka dalam diam, hanya d..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Setiap muslim pasti ingin memiliki anak shaleh dan shalehah, karena mereka mampu memberikan kebaha..

Rp 33,000.00 Rp 26,400.00
Based on 7 reviews.

Freya Anindita. Dialah gadis polos yang memendam perasaannya pada Kai Lucifier, sejak kelas satu SMP..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 10-17 Agustus 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus gelang etnik ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 5 reviews.

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang.&nb..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

"Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta" Kumpulan 24 sajak dengan ilustrasi terba..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 1 reviews.

Perioder PRE-ORDER tanggal 8-14 Maret 2017. Buku edisi TTD dan bonus travel pouch (BAGI YANG BERUNT..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 4 reviews.

“Gadis Petir,” bergema dari mereka, bergaung ke dinding-dinding logam. Julukan itu menge..

Rp 89,000.00 Rp 66,750.00
Based on 2 reviews.

  Fahri, yang kini tinggal di Edinburgh dan bahkan menjadi dosen di University of Edinbu..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-10 April 2017. Bonus Mix dan Match Kirana (BAGI YANG BERUNTUNG)...

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 5 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 3 reviews.

Sudah dibaca lebih dari 4 juta kali di wattpad. Aldino Dirta Derova & Maura Ghina Digara..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 12 reviews.

Ini cuma satu bulan, tiga puluh satu hari. Semua murid dan guru di SMA Bakti Luhur pasti tahu s..

Rp 69,900.00 Rp 55,920.00
Based on 2 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 4-15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bloc..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Buku yang ditujukan untuk peserta didik SMK Kelompok Teknologi. Kesehatan, dan Pertanian ini termasu..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 10 reviews.

Karin sukses membuat satu sekolah heboh karena ia ditolong oleh Davin, ketua OSIS yang cuek dengan s..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 4 reviews.

Panduan muslimah untuk menjadi muslimah saleha yang dicintai Allah dengan ketaatan, semangat beribad..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 2 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00
Based on 5 reviews.

Azlan Adipta dipaksa menikah oleh orangtuanya karena tak memiliki keinginan untuk mencari pendamping..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00