Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 20 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, te..

Rp 93,000.00 Rp 74,400.00
Based on 6 reviews.

Liam Kendrick dan Rory Handitama memahami arti kehilangan. Liam pergi ke Sydney dengan dalih menggap..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 14 reviews.

Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mula..

Rp 82,000.00 Rp 61,500.00
Based on 1 reviews.

Hercule Poirot hendak menikmati makan malam yang tenang di sebuah kedai kopi di London, namun acar..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 12 reviews.

Di mata Abel, David adalah cowok sempurna. Dia ganteng, populer, meski tengil tetapi baik, dan selal..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 2 reviews.

“Lo mau jadi pacar gue?”  “Bukannya gue emang pacar lo? Tapi makasih ya, g..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

"Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta" Kumpulan 24 sajak dengan ilustrasi terba..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Seorang penyair berusaha mati-matian mengisahkannya selama 40 hari di depan orang banyak di sebuah a..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 2 reviews.

AKU INGIN Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan k..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 11 reviews.

Jana dan Dimi adalah bayangan dan benda. Tidak pernah terpisah, juga tak pernah bisa bersama.  ..

Rp 73,800.00 Rp 59,040.00
Based on 2 reviews.

Serunya kehidupan SMA yang diimpikan Relin pupus begitu saja karena satu cowok. Ia dipermalukan oleh..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Kau ingat lagu yang berkumandang pada malam kita bertemu pertama kali? Tidak, tapi aku ingat semua l..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 2 reviews.

Katanya, mantan itu jodoh orang lain yang kita pinjam, tapi harus dibalikin lagi. Namun, bagi Arkana..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Mari berpetualang dalam kisah-kisah fantasi.  Itu bukan hanya khayalan, karena dengan alat aja..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 1 reviews.

» 1Q84 JILID 1 « Sekrang tahun 1Q84. Ini adalah dunia sejati, tak ada keraguan ..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 2 reviews.

Kasus penganiayaan anak-anak pelaku kejahatan SMA Harapan Nusantara pada malam pementasan Phantom of..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 1 reviews.

Phoebe Bernal mempunyai sebuah rahasia dengan salah satu dari bintang terkenal, Kent Fuentabella.&nb..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 3 reviews.

Bani kehilangan satu-satunya rumah untuk pulang ketika Bunda yang disayanginya meninggal dunia. Di s..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Lou Clark tahu banyak hal. Dia tahu berapa langkah jarak antara halte bus dan rumahnya. Dia tahu..

Rp 128,000.00 Rp 102,400.00

ISBN                        :   &nb..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 2 reviews.

Jika kamu jomlo, kamu pantas iri dengan hubungan Anna dan Angga. Mereka adalah tetangga sekaligus pe..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Mawaddah dan rahmah, begitu Islam mengistilahkan cinta dan kasih sayang di dalam pemikahan.&nbs..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

"Bagaimana kau melanjutkan hidupmu setelah kehilangan orang yang kaucintai? Bagaimana kau memba..

Rp 128,000.00 Rp 102,400.00

Andai kata cerita kita tak ada di dunia nyata, setidaknya aku telah jatuh cinta pada perandaian tent..

Rp 54,800.00 Rp 43,840.00
Based on 2 reviews.

Jung Tae-Woo??penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia..

Rp 61,000.00 Rp 48,800.00

Apa kau percaya takdir? Sebuah kata yang dapat menentukan hidup kita. Aku dan kamu, begitu..

Rp 53,800.00 Rp 43,040.00
Based on 3 reviews.

 Sinopsis   Divortiare adalah sebuah novel yang menceritakan kehidupan Alexandra, 27 ta..

Rp 67,000.00 Rp 53,600.00

Seperti kisah dongeng para putri, Coriane, gadis yang tidak menarik tapi cerdas, bertemu sang panger..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

Ada tiga kata yang Lea yakin tidak akan pernah diasosiasikan dengan dirinya: BOYBAND, BRONDONG, dan ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 3 reviews.

“Apakah kau masih membenciku?” “Aku heran kau merasa perlu bertanya.” Lu..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 1 reviews.

1 volume - TAMAT Sebuah novel yang menceritakan mengenai salah satu kasus yang ditangani L, tokoh..

Rp 170,000.00 Rp 127,500.00
Based on 2 reviews.

Kamu mungkin tidak akan mengerti Leo yang tidak percaya pada siapa pun di dunia ini. Tapi mungkin Sp..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Sinopsis Audrey menderita gangguan kecemasan. Masalah psikologis ini sampai mengganggu kehidupan ..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 1 reviews.

Mencintai berarti merelakan orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain? Omong kosong! Cinta i..

Rp 64,800.00 Rp 48,600.00
Based on 1 reviews.

GENERAL WARNING  May cause prolonged delusion. hyper-romanticism. temporary insanity. insomn..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00
Based on 3 reviews.

Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup... sampa..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Akibat serangan Orc-Orc, rombongan pembawa cincin tercerai-berai. Aragorn, Legolas, dan Gimli, mener..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 1 reviews.

Tepat setelah tengah malam, gumpalan salju menghentikan kereta Orient Express. Padahal saat itu kere..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 3 reviews.

LELAKI HARIMAU ADALAH PERAIH PENGHARGAAN BOOK OF THE YEAR IKAPI 2015. TELAH DITERJEMAHKAN KE DALAM B..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 3 reviews.

Jacob Portman yang berumur 16 tahun baru saja kehilangan kakek kesayangannya. Dulu kakeknya suka ber..

Rp 122,000.00 Rp 97,600.00

Primadona vs Cassanova Sejak awal, Diandra Andira sudah ditakdirkan untuk membenci Reynaldi Marvelli..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Setelah kecelakaan, Dante berusaha menyembuhkan diri selama tiga tahun di Jepang. Kini, ia sudah bis..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00

Sebagai idola remaja yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan, Rakha Arian yakin bisa deng..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 6 reviews.

"Menata kertas tak seperti menata hati. Andai mengucap rasa itu semudah melipat kertas ini. Aku..

Rp 62,800.00 Rp 50,240.00
Based on 1 reviews.

Sekrang tahun 1Q84. Ini adalah dunia sejati, tak ada keraguan akan hal itu. Tapi di dunia i..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 2 reviews.

The life of a business banker is 24/7, dan bagi Andrea, banker muda yang tengah meniti tangga karier..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Dunia Veronica “Ronnie” Miller jungkir balik ketika orangtuanya memutuskan bercerai dan ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

Banyak dari kita yang tidak sadar tentang diri sendiri. Buku ini membantu kita memahami hal tsb. Bah..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00
Based on 2 reviews.

Deskripsi: “Di arah sana,” si Kucing melambaikan cakar kanannya, “tinggal s..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Keluarga yang menawan dan disegani. Pulau pribadi. Gadis cerdas yang risau; pemuda politis yang pe..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Di sebuah desa yang tenang di Shire, seorang hobbit muda bernama Frodo Baggins mendapat warisan cinc..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 2 reviews.

“ Not all beautiful love stories are best told in words, some ar emore enchanting through pic..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

LEE FLORA Pernahkah kau menyukai seseorang hingga melupakannya akan menjadi hal yang mustahil? Ya, ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

"“Aku ingin membuat band di sekolah baruku ini!” Setelah pindah sekolah, Filan Seb..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Apa lagi yang kurang dalam hidup Cinta? Ia punya keluarga yang bahagia, popularitas di sekolah, ban..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Pembaca tersayang, Siapkan paspormu dan biarkan cerita bergulir. BANGKOK mengantar sepasang kakak..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00
Based on 1 reviews.

Dari Abu Hurairah RA, ia berkata Rasulullah SAW pernah bersabda:“Sesungguhnya Allah tidak meli..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Deskripsi: Melanjutkan petualangannya di Negeri Ajaib, sekarang Alice masuk ke dunia di balik..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 3 reviews.

“I believe that if someone really loves you, they will do things to show that they care even ..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00
Based on 2 reviews.

Apollo tidak pernah merasa seterhina ini selama empat ribu tahun kehidupannya! Semua orang mengenaln..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00
Based on 2 reviews.

Beda tak berarti sama. Seperti kopi dan teh. Keduanya jelas minuman yang berbeda, baik dari warna ma..

Rp 74,800.00 Rp 59,840.00

Publisher : Elex Media Komputindo ISBN : 9786020231747 Estimated Weight : 0.15 kg Publish D..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Nak, dua hal aku benci dalam hidup: September dan pohon mangga. September tidak pernah mau beranjak ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 1 reviews.

Pada umur 21 tahun, Auburn Reed sudah kehilangan segalanya. Ingin memperjuangkan kembali hidupnya ya..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Cammie Morgan mungkin cewek genius, menguasai empat belas bahasa, jago mengurai kode rahasia tingkat..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 1 reviews.

Namanya Salva. Panggilannya Ava. Namun papanya memanggil dia Saliva atau ludah karena menganggapnya ..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Apa yang kamu suka dari London? Kota dimana masa lalu dapat beriringan dengan masa depan. Bangunan-b..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Dua puluh enam tahun setelah kematian Re : Melur kembali ke tanah air dengan gelar PhD tersandang d..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

KOSMOS adalah salah satu buku sains paling laris sepanjang sejarah. Dengan prosa jernih memukau, ahl..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00
Based on 2 reviews.

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

What happens when you dislike politicians so much, yet you fall in love with one? Meski sudah t..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

Terlahir bisu, Mutiara tidak bisa mengungkapkan cintanya kepada Elang dalam kata-kata. Dalam sisa na..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Generasi millennials atau sering juga disebut dengan generation Y. Generasi yang bisa dibilang sanga..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

ISBN                        :   &nb..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

"Tak ada yang pernah bermimpi untuk jadi pemeran pengganti. Setiap orang ingin menjadi pemeran ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Kaguya berhasil disegel dan perang besar pun berakhir. Namun, Sasuke memulai pemberontakan! Demi men..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Hidupku berubah seratus delapan puluh derajat ketika aku bertemu dengannya. Dokter itu telah be..

Rp 53,800.00 Rp 43,040.00
Based on 2 reviews.

“Panggil aku: Re:!” “Pekerjaanku pelacur!” “Lebih tepatnya, pelacur ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Garis awal, garis pintu, satu kaki di depan, satu di belakang, kepala lurus, angin bersidorong. yang..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Sebagai miliuner muda dan misterius, Jay Gatsby dikenal berkat pesta-pestanya yang glamor. Meski hid..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00
Based on 1 reviews.

Hogwarts akan menjadi tuan rumah Turnamen Triwizard. Hanya para penyihir berusia tujuh belas tahun k..

Rp 128,000.00 Rp 102,400.00

1Q84 Jilid 3 Tahun 1984, di kota Tokyo. Seorang wanita muda bernama Aomame mulai melihat kejan..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Briana seolah tak punya pilihan. Lantaran tak sadarkan diri dan tidur satu ranjang dengan ..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Paris… tragis atau romantis? Ternyata, Paris tak hanya romantis, tetapi juga tragis. Lihat sa..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Nada dan Tristan sangat dekat karena mereka tinggal berdua bertahun-tahun,  sementara kedua or..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 3 reviews.

Reya Gayatri tak pernah menduga bahwa keputusannya menikah dengan celebrity chef bernama Radina Alie..

Rp 79,800.00 Rp 63,840.00

Author : Patrick Ness Cover : Soft Cover PaperBa..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 2 reviews.

Tak ada yang kekal dalam dunia ini. Namun, perempuan itu percaya, kenangannya akan tetap hidup, dan ..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Based on 1 reviews.

Ketika Rachel Chu, dosen ekonomi keturunan Cina, setuju untuk pergi ke Singapura bersama kekasihnya..

Rp 105,000.00 Rp 84,000.00

Siapa sih yang nggak bakalan melonjak-lonjak kegirangan kalau ditawari liburan musim panas di Paris ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 1 reviews.

Dalam kamus Dave, perempuan tak lebih dari koleksi di atas ranjang. Dengan statusnya sebagai pewaris..

Rp 52,800.00 Rp 42,240.00

Pekerjaan saya memang kedengaran membosankan— mengelilingi tempat yang itu-itu saja, diisi kak..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Masihkah kita harus bersengketa  ketika hari hampir habis dan doa hanya menjadi ritus ala kad..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 1 reviews.

Sinopsis Giselle tidak pernah menyangka Merly akan mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atap gedu..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00
Based on 2 reviews.

"Sydney Deyanira  Wanita cerdas, mandiri, ambisius, dan perfeksionis. Sydney merasa pat..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Dia sedang memeluk kekasihnya yang menyebalkan itu, membuat gue langsung berdoa agar mereka segera p..

Rp 64,800.00 Rp 51,840.00

Kumpulan cerita kali ini adalah kisah-kisah cinta. Baik itu Nobita yang mencintai Shizuka, Doraemon ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

KIM SANG-JIN (Mr. AB. Penyiar. Mahasiswa. 20tahun.) Hong Ha-Rin? Hmm, dia gadis yang akan selalu mem..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Benaya Alghariz itu dewanya pelajaran-pelajaran eksak. Matematika, Fisika, Kimia ... semua gampang d..

Rp 64,800.00 Rp 51,840.00

ALEX CHOI Kukira hidupku hanya akan berakhir dengan kesedihan setelah Mary meninggalkanku di hari pe..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00