Products starting with: S

Sort By:
Show:

Dengan kepiawaian luar biasa dalam menyederhanakan abstraksi ilmiah dan fisika baru,Gary Zukav memba..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Rapuh, lemah, dan tak berdaya sangat identik dengan makhluk. Merasa rapuh tak berdaya akan membuat o..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Di sebuah pulau terpencil di tengah lautan, konon tersimpan sebuah rahasia yang selalu dicari semua ..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Penerbit Gramedia Pustaka Utama ISBN 9789792257021 Perki..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00
Based on 2 reviews.

Nanti akan ada… Seseorang yang hadir mengobati lukamu tanpa pernah kamu minta Seseorang yan..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Periode pre-order tanggal 10 - 19 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus tisu (BAGI YAN..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Deskripsi: Andrea Hirata, novelis Indonesia paling fenomenal menghadirkan Sebelas Patriot, sebuah k..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Penerbit: PELANGI MIZAN Kode Buku: GP-73 ISBN: 9786027979987 Tahun Terbit:&n..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00
Based on 2 reviews.

Sam, seorang lelaki remaja yang banyak diidami kaum Hawa, dengan kehidupan kelamnya. Kemudian semua ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Gilang adalah penyanyi terkenal yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi y..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 1 reviews.

Aku tak peduli akhirnya orang-orang menganggapku gila karena telah menjalin persahabatan dengan 5 ha..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 10 reviews.

Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku ..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00

Ini kopi bukan sembarang kopi. Ini kopi bikinan koki bernama Jon Pakir alias ‘Jon yang Faqir’—seoran..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Bagi penyuka Kopi Pahit, Pahitnya Kopi justru memberi sensasi yang indah di dalam tubuh. Namun, sebe..

Rp 36,800.00

Judul: Secawan Coffee Silver Penulis: Vikri Shafira Putri Penerbit: Pustaka Jingga ISBN: 97860278..

Rp 31,500.00 Rp 25,200.00

 Sinopsis   Pada 2002, dalam Rich Dad’s Prophecy, Robert memprediksi bahwa kehancuran p..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

"Dari buku ini, kita bisa mendapatkan pelajaran bahwa tidak semua yang kita inginkan bisa terlaksana..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Karena memiliki kakak-adik yang hebat, Taylor Edwards tidak pernah merasa dirinya luar biasa. Orang ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 1 reviews.

Oleh HERI PUTRA ISBN 9786027330306 Rilis 2015 Halaman 352 ..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Oleh SIMONE DE BEAUVOR ISBN 9789791684767 Rilis 2016 Halaman 392 ..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

..

Rp 140,000.00 Rp 112,000.00

"Memandangmu yang tampak kesepian, berjalan di kejauhan. Perasaan berharga ini bertambah, sedikit de..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 4 reviews.

Hanya Rama yang mampu membuat Shinta berdebar ketika memandangnya. Bahkan, walau dari jauh sekalipun..

Rp 77,000.00 Rp 53,900.00
Based on 1 reviews.

Shinta mendapatkan apa yang tidak ia harapkan, namun merasakan apa yang ia impikan selama ini. Kesem..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00

"Tidak boleh suka padaku. Suatu saat nanti aku akan meninggalkan tempat ini. Aku akan pergi setelah ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Penulis: Kang Yi Eul (berdasarkan skenario Kim Eun Sook) Ukuran: 13 x 19 cm Tebal: 348 hlm Penerb..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

"Jika salah seorang dari kita harus menjalani takdir dengan menjadi buih, biarkan aku yang menjalani..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Asahi adalah fans berat TRAP. Saat bekerja sambilan, Asahi menyamar sebagai cowok agar tidak ketahua..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Gimana nih kabar Ellie, Summer, dan Jasmine? Pasti mereka nggak sabar buat main lagi ke Secret Kingd..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00

Ellie, Summer, dan Jasmine kali ini dibawa bertualang ke mana ya? Oh, Kotak Ajaib bilang, mereka har..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00

Dikala rindu itu menusuk didalam kalbu dan saat rindu itu bergentayangan didalam mimpi.  Diandr..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Periode pre-order tanggal 1-15 November 2017. Bonus blocknote SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku ak..

Rp 79,000.00 Rp 69,000.00
Based on 1 reviews.

“Siapa sangka kita akan tenggelam dalam samudra penuh rahasia yang kita gali sendiri? Diand..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Awalnya, Alexandra berpikir kalau ia memiliki segalanya – karir yang sukses, status sosial yan..

Rp 80,000.00 Rp 80,000.00

Periode pre-order tanggal 23 Oktober - 22 November 2017. Bonus bookmark set SELAMA PERSEDIAAN MASIH..

Rp 80,000.00 Rp 80,000.00

Berkat kemajuan teknologi dan kecepatan penyebaran informasi melalui internet. dewasa ini pasar berg..

Rp 52,800.00 Rp 42,240.00
Based on 1 reviews.

Phoebe Bernal mempunyai sebuah rahasia dengan salah satu dari bintang terkenal, Kent Fuentabella.&nb..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Telah dibaca 2,2 juta kali di Wattpad Salahkah apabila seorang ayah–walaupun tidak sedarah&..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00

Demi keluarganya, Lady Cordelia Bannister dipaksa menikah dengan pria pilihan ayahnya. Tak mau menga..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Kode Buku                  :        ..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Kode Buku                 :       2005250010 ..

Rp 250,000.00 Rp 200,000.00

SEE INSIDE: CUACA DAN IKLIM (WEATHER AND CLIMATE) Penerbit: ERLANGGA ISBN: - Tahun Terbit: 20..

Rp 290,000.00 Rp 232,000.00

All Creatures Great and Small mengisahkan tentang James Herriot muda yang baru berpraktik sebagai do..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 1 reviews.

Camille Preaker dihadapkan pada tugas reportasi yang sulit: dia harus kembali ke kota asalnya untuk ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Sinopsis Demi obsesi mencapai kesempurnaan, segala cara ditempuh. Seperti Allison Glenn yang beru..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Terkadang kita harus kembali ke masa lalu, dan mengikhlaskan yang telah lalu, sebelum berani melangk..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

“Mungkinkah saya berhenti kerja (resign) dan mulai beralih profesi?”  Pertanyaan itu sering ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Mada, artis muda yang tengah naik daun tiba-tiba dikejutkan oleh kabar yang disampaikan malaikat mau..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Membahas seputar kesehatan ala Tiongkok dengan metode Hasta Aksara, metode feng shui yang ternyata j..

Rp 131,000.00 Rp 104,800.00

Saya merekomendasikan buku ini untuk Anda baca, isinya sederhana tetapi tidak kehilangan bobot ilmia..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

SINOPSIS SEHAT & CERDAS UNTUK REMAJA “...Memberi asupan nutrisi yang berkualitas saat sarap..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Kesehatan merupakan sebuah modal yang sangat bernilai bagi kehidupan kita. Oleh karena itu, sudah se..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Apakah Anda benar-benar tahu tentang tubuhAnda? Itu penting! Pasalnya, tubuh memberi kehidupan. Buku..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

BEST (Brain Ergonomic Spiritual Technique)—Teknik Pernafasan Otak Berbasis Ergonomik Spiritual—tak l..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Mereka bilang, pernikahan kita tidak akan baik-baik saja. Bahwa kau tak akan bisa selalu membuatku b..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Jepang dikenal sebagai salah satu negara modern dan maju sejak pertengahan abad ke-20 sampai sekaran..

Rp 59,800.00 Rp 47,840.00

Berawal dari suara yang disisipkan saat mengirim gambar bergerak.Kazumi Ise.seorang 'otaku' ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Akhirnya serial anime 'Kourin Blade' dibuat, namun kekuatan 'otaku' Kazumi  ..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

"Kazumi dan Ryusei diminta untuk membintangi CD drama yang diangkat dari sebuah light novel unt..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kazumi menjadi bimbang dan meminta nasihat Ryusei. Namun, Ryusei menolaknya dengan berkata, "Jangan ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

- Penulis : Antonio Gramschi Penerbit : Narasi (Bukit) ISBN : 9789791684286 Terbit : 20 Septem..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

"Prosa yang elegan dan penguasaan tema oleh Bauer menjadikan buku ini sebagai titik awal yang menakj..

Rp 118,800.00 Rp 95,040.00

None Pengarang : IMRON MUSTOFA Penerbit : LAKSANA ISBN : 9786024072155 Ketebalan ..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

ISBN: 9786028997829 15x23 cm | 424 hal. | Rp 69.000,- Bila disebut kata “shalat” siapa yang ti..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Buku yang disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013 dan Kompetensi Dasar Mata Pelajaran Sejarah unt..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Agama Islam tidak dilahirkan di Indonesia, namun justru negara inilah yang memiliki penduduk muslim ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Selama 1.400 tahun, Islam telah menjadi salah satu kekuatan agama, sosial, dan politik yang terkuat ..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Buku Sejarah Kematian ini meneliti hal-hal menarik terkait kematian, pemakaman, dan hidup setelah ma..

Rp 99,800.00 Rp 79,840.00

Buku ini memuat sejarah kerajaan-kerajaan besar yang pernah ada di nusantara. Mulai dari kerajaan ya..

Rp 56,500.00 Rp 45,200.00

Penemuan tulisan-tulisan jaman kuno yang berasal dari bangsa Sumeria, Mesir Kuno,Yunani kuno da..

Rp 35,500.00 Rp 28,400.00

Buku ini menyajikan analisis mendalam tentang suku-suku Indian Amerika yang berperang menghadapi kol..

Rp 114,800.00 Rp 91,840.00

SEJARAH UNTUK SMA/MA KELAS XII.   Kode Buku : 0049070130 ISBN : 9786022417071 Penulis :..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Penulis : Dwi Suwiknyo dkk Ukuran : SC, 14 x 20 cm Jumlah Hal : 200 halaman ISBN : 9786026183446 ..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

"Tetapi aku toh tak bisa membiarkannya mencabuti rambutku, manampar mukaku...Tentu saja karena dia a..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00

Sekelumit Mitologi Yunani ( Dewa-Dewi dan Para Pahlawan Yunani) Format :    S..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00
Based on 1 reviews.

Aku menyesali kemampuanku yang hanya bisa mencintaimu dalam diamku, ; dalam sepiku ; dalam sunyi..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Periode special offer tanggal 25 Oktober - 7 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus ..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00

Periode special offer tanggal 25 Oktober - 7 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Niatnya ingin menghentikan permainan Seki, tapi akhirnya Rumi terlibat dalam permainan Seki. Permai..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

ISBN:9786020280059 Page:168 Size:11 Publish:24 Feb 2016 Price:Rp 20000 Synopsis:Di te..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Lagi-lagi Seki bikin ulah! Di tengah pelajaran musik, dia sengaja memainkan biji igo dan shogi yang ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Pada jilid ini Seki main-main menjadi seorang nenek pemilik warung permen sampai membuat Rumi heran,..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Sakina sedih akan keputusan mamanya yang tiba-tiba memasukkan Sakina ke pondok pesantren putri. Menu..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Bermula dari pertanyaan mengapa harus menikah muda? Apa saja syarat agar mantap menyongsong nikah mu..

Rp 43,800.00 Rp 35,040.00

Pernahkah Anda bayangkan bagaimana jika hidup ini selalu dipenuhi cinta? Ah mungkin itu hanya retori..

Rp 52,800.00 Rp 42,240.00

Bahagia itu sederhana—duduk diam bersamamu saja telah membuatku bahagia. Bersamamu membuat har..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Setiap kita yang saling mencinta pasti ingin selalu bersama kekasih tercinta, selamanya. Tak ada seo..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Dari kamar mandi yang jauh dan sunyisaya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puisi. Sabda sudah menj..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

 Sinopsis       Kita mungkin sering mendengar, atau bahkan mengalami sen..

Rp 64,800.00 Rp 51,840.00

Pernahkah Anda mendengar, seperti apa suasana neraka? Ya, setiap yang kita dengar tentang neraka han..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Bagi kita mungkin ia sosok orangtua, guru, atau teman sejawat. Seseorang yang lebih berumur, sabar, ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Aisyah, alias Icha, frustrasi hidup di desanya. Satu-satunya hal yang membuatnya bisa melupakan frus..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

Kelembutan hati Muhammad Saw.memikat hati umatnya.Siapa yang berbicara dengan beliau merasa dih..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Jadi siapa yang bikin jajanan-jajanan ini ? tanya Selestia penasaran. Namanya Nenek Gayatri. Beliau ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Bagi gue, hidup ibarat lemari yang isinya enggak pernah berhenti ngagetin gue. Lu bayangin aja, kada..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Ada usaha di balik sebuah selfie. Ada kisah yang tidak bisa kita tebak di balik sekumpulan orang yan..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00
Based on 1 reviews.

"Di sini semua mahal. Yang murah cuma satu: nyawa manusia." Afghanistan. Nama negeri..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Linda tahu dia perempuan yang beruntung. Tapi setiap pagi, begitu membuka mata menyambut hari bar..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00

Selir Musim Panas adalah lirik-lirik perih yang menggambarkan intrik pada masa sebelum dan sesudah ..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00