Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 19 reviews.

Telah dibaca 3,5 juta kali di Wattpad Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jeniu..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 78 reviews.

Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 66 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 22 reviews.

Buku ini dipersembahkan untuk orang-orang yang pernah dilukai, hingga susah melupakan. Untuk orangor..

Rp 52,000.00 Rp 36,400.00
Based on 49 reviews.

No. ISBN                  9786026922328  Penerbit..

Rp 74,900.00 Rp 52,430.00
Based on 28 reviews.

Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 22 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 24 reviews.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 24 reviews.

  Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 22 reviews.

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah a..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 13 reviews.

Telah dibaca 9.6 juta kali di Wattpad. Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 14 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 7 reviews.

"I want you back, tavela." "Then win me back, marshall." Setelah dua tahun berpi..

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 16 reviews.

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 15 reviews.

Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. ..

Rp 59,500.00 Rp 41,650.00
Based on 20 reviews.

Semesta menyayangi Nadhira dan memberinya satu permintaan untuk dikabulkan. Nadhira meminta Dimas be..

Rp 64,800.00 Rp 45,360.00
Based on 19 reviews.

SEKUEL THE COLDEST BOYFRIEND. Sena dan Kena. Kisah mereka lagi. Perjuangan mereka lagi. Konflik b..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 7 reviews.

"Bagi saya, my kid my rules. Namun, semenjak kenal sama satu sosok anak lucu, ceria, dan pintar..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00
Based on 14 reviews.

Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu...

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 14 reviews.

Charlina Spencer kehilangan ingatannya ketika berumur dua belas tahun, memiliki masa lalu yang tidak..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 26 reviews.

New York mungkin berada di urutan teratas daftar kota yang paling banyak dijadikan setting cerita at..

Rp 84,000.00 Rp 58,800.00
Based on 9 reviews.

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Ja..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 18 reviews.

Telah dibaca lebih dari 12 juta kali di Wattpad. Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 17 reviews.

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 21 reviews.

Berbeda dari saudara kembarnya yang mendapat seluruh curahan perhatian dari keluarga, Seraphine sela..

Rp 92,500.00 Rp 64,750.00
Based on 18 reviews.

Tidak selamanya ‘dingin’ itu membekukan. Kadang yang ‘dingin’ itulah bisa ja..

Rp 87,000.00 Rp 60,900.00
Based on 6 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 8 reviews.

Telah dibaca 3,5 juta kali di wattpad. “Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 4 reviews.

Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, mung..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 4 reviews.

"Ada beberapa takdir yang sekalipun berusaha ditolak, tapi nyatanya tak pernah bisa dihindari. ..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 4 reviews.

Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali or..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00

  "Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terla..

Rp 79,800.00 Rp 55,860.00
Based on 5 reviews.

  Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun t..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 3 reviews.

Ganda tahu, kehidupan yang disebut sempurna tak sepenuhnya ada. Dia baru tahu siapa ayah kandungnya ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 6 reviews.

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Ana..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 3 reviews.

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 6 reviews.

Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 9 reviews.

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara...

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 5 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 7 reviews.

Raskal dan Joana, dua orang siswa SMA yang kini sedang dijerat putus asa akan kenyataan hidup. Merek..

Rp 77,800.00 Rp 54,460.00
Based on 5 reviews.

Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hend..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00

Telah dibaca lebih dari 18 juta kali di Wattpad. Sekuel dari novel bestseller THE BAD BOY IN SUIT. ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 13 reviews.

Menjadi pacar cowok populer yang pintar, tampan, disukai banyak guru, dikelilingi cewek cantik, dan ..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 6 reviews.

Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam p..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00

"Finlandia mengejutkan dunia ketika siswa-siswanya yang masih berusia 15 tahun berhasil mencata..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 2 reviews.

Namanya Kasih. Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasih saya..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 2 reviews.

Sebuah kumpulan cerpen. Blurb: Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakanny..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 3 reviews.

Telah dibaca lebih dari 6,5 juta kali di Wattpad. Empat tahun. Selama itu aku tidak bertemu denga..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 3 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 2 reviews.

Telah dibaca lebih dari 2juta kali di wattpad. “Cinta itu seperti menggenggam kaca, jika di..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00
Based on 2 reviews.

"Tapi apa sebenarnya yang harus kamu lakukan untuk memenangkan taruhannya?" "Gampa..

Rp 62,800.00 Rp 43,960.00

Tahun terakhir di SMA Lara Jean berjalan sebaik yang ia harapkan. Lara Jean tidak bisa membayangkan ..

Rp 83,000.00 Rp 58,100.00
Based on 1 reviews.

William Van Kemmen adalah seorang anak kecil yang tampan, apalagi dengan biola yang selalu menemanin..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 4 reviews.

Awalnya, Ari penasaran dengan gadis aneh itu. Di kota sepanas Karawang, gadis itu memakai kaus kaki ..

Rp 64,800.00 Rp 45,360.00
Based on 1 reviews.

What happens when you dislike politicians so much, yet you fall in love with one? Meski sudah t..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 2 reviews.

Kepada pembaca, Cerita ini tentang seorang perempuan muda yang sederhana, dengan mimpi besar dan ha..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00

Eden adalah anak yang baik. Masa SMA sama sekali tidak mengubahnya. Namun, malam saat dia diperkosa ..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

Namanya Kasih. Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasih saya..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00

Telah dibaca lebih dari 8.5 juta kali di Wattpad Blurb “Mulai sekarang lo jadi pacar gue..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00
Based on 2 reviews.

Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka Gadis remaja yang sering merasa kesepian merasa tidak a..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 1 reviews.

Hepi, perantau bujang yang menyalakan dendam di tepi danau. Martiaz, ayah yang pecah kongsi den..

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00

Telah dibaca lebih dari 7 juta kali di Wattpad “Dingin-dingin gini enaknya pelukan, nih.&rd..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00