Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:
Based on 28 reviews.

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mam..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 59 reviews.

“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta s..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 81 reviews.

Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 69 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 59 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 24 reviews.

Buku ini dipersembahkan untuk orang-orang yang pernah dilukai, hingga susah melupakan. Untuk orangor..

Rp 52,000.00 Rp 36,400.00
Based on 50 reviews.

“Gue bukannya mau lo jadi perawan tua,” ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menja..

Rp 74,900.00 Rp 52,430.00
Based on 27 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 24 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 30 reviews.

Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 26 reviews.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 17 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 25 reviews.

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah a..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 41 reviews.

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup l..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 7 reviews.

"I want you back, tavela." "Then win me back, marshall." Setelah dua tahun berpi..

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 24 reviews.

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 24 reviews.

Semesta menyayangi Nadhira dan memberinya satu permintaan untuk dikabulkan. Nadhira meminta Dimas be..

Rp 64,800.00 Rp 45,360.00
Based on 38 reviews.

"Mencintaimu itu bagaikan mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab besar dengan tingkat yan..

Rp 94,900.00 Rp 66,430.00
Based on 19 reviews.

Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. ..

Rp 59,500.00 Rp 41,650.00
Based on 15 reviews.

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Ja..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 16 reviews.

Charlina Spencer kehilangan ingatannya ketika berumur dua belas tahun, memiliki masa lalu yang tidak..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 7 reviews.

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la- jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00
Based on 20 reviews.

SEKUEL THE COLDEST BOYFRIEND. Sena dan Kena. Kisah mereka lagi. Perjuangan mereka lagi. Konflik b..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 15 reviews.

Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu...

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 18 reviews.

Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai...

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 27 reviews.

New York mungkin berada di urutan teratas daftar kota yang paling banyak dijadikan setting cerita at..

Rp 84,000.00 Rp 58,800.00
Based on 4 reviews.

Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Yap, siapa yang tidak kenal dengan ketujuh m..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 23 reviews.

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 21 reviews.

Berbeda dari saudara kembarnya yang mendapat seluruh curahan perhatian dari keluarga, Seraphine sela..

Rp 92,500.00 Rp 64,750.00
Based on 17 reviews.

Ari dan Tari menjalani hari-hari penuh pelangi. Tari bahagia karena ternyata Ari cowok lembut dan pe..

Rp 98,000.00 Rp 68,600.00
Based on 7 reviews.

Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, mung..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 11 reviews.

“Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.” Setelah dunia hancu..

Rp 99,500.00 Rp 59,700.00
Based on 7 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 22 reviews.

Tidak selamanya ‘dingin’ itu membekukan. Kadang yang ‘dingin’ itulah bisa ja..

Rp 87,000.00 Rp 60,900.00
Based on 3 reviews.

  "Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terla..

Rp 79,800.00 Rp 55,860.00
Based on 4 reviews.

  Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak ..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00
Based on 3 reviews.

Putri Winter dikagumi oleh penduduk Bulan karena kebaikan hatinya. Meskipun ada luka di wajahnya, ba..

Rp 139,000.00 Rp 97,300.00
Based on 4 reviews.

Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali or..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 7 reviews.

Ganda tahu, kehidupan yang disebut sempurna tak sepenuhnya ada. Dia baru tahu siapa ayah kandungnya ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 6 reviews.

  Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun t..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 10 reviews.

Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 7 reviews.

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Ana..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 3 reviews.

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 9 reviews.

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara...

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 8 reviews.

Raskal dan Joana, dua orang siswa SMA yang kini sedang dijerat putus asa akan kenyataan hidup. Merek..

Rp 77,800.00 Rp 54,460.00
Based on 6 reviews.

Cinder dan Kapten Thorne masih buron. Scarlet dan Wolf bergabung dalam rombongan kecil mereka, beren..

Rp 115,000.00 Rp 80,500.00
Based on 6 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 4 reviews.

No matter what, no matter how, nothing is impossible for Allah. Kita tentu pernah merasakan apa itu ..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 7 reviews.

Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hend..

Rp 68,000.00 Rp 40,800.00
Based on 5 reviews.

Sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before Lara Jean tidak mengira akan benar-benar jatu..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 1 reviews.

Sekuel dari novel bestseller THE BAD BOY IN SUIT. Skyla Ross, hidupnya menjadi jungkir balik sete..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 4 reviews.

Nenek Scarlet Benoit menghilang. Bahkan kepolisian berhenti mencari sang nenek dan menganggap Michel..

Rp 81,500.00 Rp 57,050.00
Based on 16 reviews.

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Finlandia mengejutkan dunia ketika siswa-siswanya yang masih berusia 15 tahun berhasil mencatatkan s..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 2 reviews.

  Fahri, yang kini tinggal di Edinburgh dan bahkan menjadi dosen di University of Edinbu..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 6 reviews.

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hany..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 2 reviews.

Namanya Kasih. Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasih saya..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 4 reviews.

Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti. Maka ketidak pastian akan dimiliki oleh waktu. Karena..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 13 reviews.

Menjadi pacar cowok populer yang pintar, tampan, disukai banyak guru, dikelilingi cewek cantik, dan ..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 2 reviews.

Sebuah kumpulan cerpen. Blurb: Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakanny..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

It was a rainy day, with hot darjeeling tea, warm striped blanked and polka dot socks. One perfect m..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Based on 4 reviews.

Lara Jean menyimpan surat-surat cintanya di sebuah kotak topi pemberian ibunya. Surat-surat itu buka..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 6 reviews.

Satrya nggak munafik, first impression seorang laki-laki terhadap perempuan pasti tampilan fisik dul..

Rp 59,800.00 Rp 41,860.00
Based on 4 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 3 reviews.

Telah dibaca lebih dari 6,5 juta kali di Wattpad. Empat tahun. Selama itu aku tidak bertemu denga..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 5 reviews.

“Cinta itu seperti menggenggam kaca, jika dipegang terlalu erat, kamu akan merasa sakit. Namun..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00

Save the date for the wedding of : Gia Nicolette Tjahrir & Bendara Raden Mas Thackeray Agnibr..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Based on 12 reviews.

Terjadi pembunuhan mengerikan terhadap seorang anak laki-laki di kota tempat Honami tinggal. Korban ..

Rp 69,000.00 Rp 41,400.00
Based on 1 reviews.

Ruri yakin ibu tirinya telah membunuh ayahnya. Tak sanggup hidup bersama ibu tirinya, Ruri bertekad ..

Rp 69,000.00 Rp 41,400.00
Based on 1 reviews.

Davino Argya. Siswa yang terkenal di sekolahnya karna dicap sebagai badboy yang memiliki bad atti..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00

Berjuta cerita cinta terukir di dalam dunia. Akan ada setiap harinya tetesan air mata, tersiksanya h..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 4 reviews.

Pada awalnya, Rin tidak terlalu memedulikan fenomena aneh yang sedang dibicarakan banyak orang di ne..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00

Periode pre-order tanggal 17-23 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis, bonus tas dan hand p..

Rp 180,000.00 Rp 135,000.00
Based on 3 reviews.

Perang. Pesawat tempur ruang angkasa.Komputer kecerdasan buatan yang gila. Wabah mematikan. Padaha..

Rp 111,000.00 Rp 77,000.00
Based on 3 reviews.

"Tapi apa sebenarnya yang harus kamu lakukan untuk memenangkan taruhannya?" "Gampa..

Rp 62,800.00 Rp 43,960.00
Based on 1 reviews.

It was still raining.  As her cat looked outside teh window where the raindrops fell onto the ..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Based on 8 reviews.

Apa yang ingin disampaikan oleh gadis itu...? Gadis itu mati. Ketua Klub Sastra, Shiraishi Itsumi, m..

Rp 59,000.00 Rp 35,400.00
Based on 1 reviews.

“Lo tahu percepatan gravitasi bumi berapa? Sembilan koma delapan meter per sekon kuadrat. Dan ..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 1 reviews.

William Van Kemmen adalah seorang anak kecil yang tampan, apalagi dengan biola yang selalu menemanin..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 2 reviews.

"Selama hampir tiga tahun, Safa tidak mendapatkan kabar dari Sandi. Begitupun setidaknya. Merek..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 2 reviews.

Samudra, si bad boy paket komplit SMA Pelita. Ganteng? Pasti. Pinter? Genius malah. Tajir? Gak usah ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 4 reviews.

Ada banyak sekali hal yang tak bisa kuutarakan, maka kutuliskan saja. Semua perasaan yang taktersamp..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 1 reviews.

Format              Soft Cover ISBN        &..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 2 reviews.

Ini tentang seorang gadis biasa yang terpaksa menggantikan posisi adiknya, di hari pernikahannya. Me..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 1 reviews.

Bagi Anggia, makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro. Cowok rese tersebut jadi ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Kenapa aku tidak bisa keluar dari pulau ini? Miyuki dibesarkan di Yuki-no-Shima, sebuah pulau ter..

Rp 69,000.00 Rp 41,400.00

Kamu tahu, Mario... Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit. Langit yang membuang hujan s..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 4 reviews.

"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?" "Sori, tapi lo bukan tipe gu..

Rp 85,000.00 Rp 51,000.00
Based on 2 reviews.

Suatu malam, aku didorong jatuh dari tebing. Untungnya aku selamat. Namun, saat aku membuka mataku d..

Rp 58,000.00 Rp 34,800.00

Pada dasarnya sifat anak IPA dan IPs berbeda drastis. Hanya karena perbedaanya, mereka tidak penah a..

Rp 84,000.00 Rp 58,800.00
Based on 1 reviews.

What happens when you dislike politicians so much, yet you fall in love with one? Meski sudah t..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 1 reviews.

Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua p..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00
Based on 1 reviews.

Sebelumnya, tidak pernah terpikirkan sedikit pun olehku bahwa kepindahanku bersama keluarga ke Jakar..

Rp 74,500.00 Rp 52,150.00

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la-jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 120,000.00 Rp 84,000.00
Based on 1 reviews.

Kadang, kita nggak selalu bisa menjalani kehidupan seperti apa yang kita inginkan. Kadang, kita melu..

Rp 71,500.00 Rp 50,050.00

Dua manusia yang selalu bermusuhan. Tiada hari tanpa perang di antara keduanya. Takdir mempersatukan..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Eden adalah anak yang baik. Masa SMA sama sekali tidak mengubahnya. Namun, malam saat dia diperkosa ..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

Namanya Kasih. Kedua orangtuanya berharap dia akan tumbuh dewasa dengan hati yang kaya kasih saya..

Rp 70,000.00 Rp 42,000.00

In the first story in this book, "The Junglies haunt a Castle", the friends find a acstle ..

Rp 120,000.00 Rp 84,000.00
Based on 7 reviews.

“Mulai sekarang lo jadi pacar gue!” “M—maksud lo?” Darka terseny..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00