Cari

Kriteria Pencarian
Cari:


Produk yang ditemukan sesuai kriteria pencarian

Sort By:
Show:

Pemarah, pemaksa, ketus, moody, dan tidak suka diperintah adalah deskripsi yang tepat bagi seorang A..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Periode pre-order tanggal 19 September - 5 Oktober 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus book..

Rp 99,000.00 Rp 79,000.00

Periode pre-order tanggal 18-23 September 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus extra chap..

Rp 95,000.00
Based on 4 reviews.

Selamat datang di keluarga Mamak. Mari berkenalan dengan Mamak yang galak dan penuh disiplin, Bapak ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 4 reviews.

Selamat datang di dunia Anak-anak Mamak. Dunia yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya. Di man..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 4 reviews.

"Jangan pernah membenci Mamak kau, jangan sekali-kali. Karena jika kau tahu sedikit saja apa ya..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Selamat datang di dunia yang tidak pernah kalian bayangkan. Di mana rasa ingin tahu, proses belajar,..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 3 reviews.

Kita hanya punya sepotong hati, bukan? Satu-satunya.  Lantas bagaimana kalau hati itu terluk..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 7 reviews.

"Kalian akan merasakan remuk seketika tepat di dada saat membaca buku ini." –Fati..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 31 reviews.

Apalah arti memiliki?  Ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami. Apalah arti kehilangan..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 13 reviews.

Edisi cetak ulang, ganti judul dan cover dengan judul lama Sunset Bersama Rossie Sehari menjelang..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 43 reviews.

Blurb Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, Itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 2 reviews.

"Buku yang indah ditulis dalam kesadaran ibadah. Buku ini mengajak kita mencintai kehidupan, ju..

Rp 46,000.00 Rp 36,800.00
Based on 1 reviews.

- No. ISBN : 9786028997652 Penulis : Tere Liye Penerbit : Republika  Tanggal terbit : Agu..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 3 reviews.

“Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirin..

Rp 71,000.00 Rp 56,800.00
Based on 13 reviews.

Satu lagi novel Tere Liye yang membuat aku menemukan sesuatu" (Novel Tere Liye yang pertama..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 6 reviews.

Sebuah kisah tentang menemukan tujuan, ke mana hendak pergi, melalui kenangan demi kenangan masa lal..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 1 reviews.

Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, kesedihan demi kesedih..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Memiliki pasangan yang tidak mempunyai rasa peka dan peduli tentu menyakitkan. Begitu pula Naomi yan..

Rp 85,000.00 Rp 67,200.00
Based on 1 reviews.

Periode pre-order tanggal 27 Agustus - 15 September 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Buku aka..

Rp 85,000.00

Dunia Baru, bentuk restorasi setelah Perang Dunia III, diyakini sebagai dunia yang lebih baik bagi s..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 23 reviews.

Daftar barang-barang berharga Rian: Ponsel Buku komik Sheryl (motor ninjanya) Kemeja flanel warn..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

"Yona dan rombongannya bertolak dari wilayah Klan Air.  Di sebuah desa dekat perbatasan..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Untuk PreOrder Buku beredar dan dikirim ke pemesan mulai tanggal 20 Juni 2017. Pertemuan yang t..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Ketika diserang tentara Kaiteikoku yang kalah perang, Zeno terluka sangat parah, tapi… tidak bisa m..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Bara adalah seorang cowok most wanted di sekolahnya. Sehari-hari, hidupnya dikelilingi oleh cewek-ce..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 25 reviews.

Berbeda dari saudara kembarnya yang mendapat seluruh curahan perhatian dari keluarga, Seraphine sela..

Rp 92,500.00 Rp 69,375.00

Periode pre-order tanggal 12-16 September 2018. Bonus blocknote SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku ..

Rp 95,000.00 Rp 71,250.00

Periode pre-order tanggal 12-16 September 2018. Bonus paper doll dan poster SELAMA PERSEDIAAN MASIH..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Heyhooo Blink di seluruh Indonesia...! Siapa sih yang nggak suka denger lagu-lagunya BLACKPINK? S..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Ini adalah kisah yang menawarkan keharuan karena cinta. Namun ini bukan keharuan cinta segitiga, seg..

Rp 47,500.00 Rp 38,000.00

Periode pre-order tanggal 11-20 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan tersedia t..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Penerbit               Falcon Publishing Format  &nb..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Periode pre-order tanggal 23-31 Agustus 2018. Bonus blocknote SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku ak..

Rp 99,500.00 Rp 84,575.00

Dia ratu pembuli. Di sekolah tidak ada yang mampu menanganinya. Dia depresi, bahkan ayahnya tidak pe..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00

Ini adalah kisah tentang perjuangan seorang gadis yang bertekad untuk membebaskan kekasihnya yang me..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 1 reviews.

(Telah dibaca sebanyak lebih dari 1,5 juta kali di Wattpad) Daisy El Vanisha, desainer mungil yan..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

EXCLUSIVE PRE-ORDER! Periode pre-order session 1 tanggal 29 Agustus - 2 September 2018. Periode pr..

Rp 88,500.00 Rp 75,225.00

Siena, murid baru SMA Gemilang yang dianggap aneh teman sekelasnya. Bukan hanya karena wajahnya yang..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Periode pre-order tanggal 6-10 September 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan tersedia ..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Hai kamu, fatamorganaku Keindahan yang tak bisa kusentuh apalagi kumiliki Keindahan yang selalu me..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 8 reviews.

Namaku Vennelica Calista, saat aku terbangun dalam tidur panjangku, tidak ada satu pun ingatan tersi..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Periode pre-order tanggal 29 Agustus - 12 September 2018. Buku edisi tandatangan penulis bonus post..

Rp 88,000.00 Rp 70,000.00
Based on 2 reviews.

Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTA..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Lima sekawan adalah Julian, Dick, George, Anne dan - tentu saja - Timmy si anjing! Kemanapun mereka ..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Petualangan PERTAMA mereka yang seru dan mengasyikkan! Ada bangkai kapal tua muncul di Pulau Kirr..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Periode pre-order tanggal 30 Agustus - 6 September 2018. Buku edisi tandatangan penulis bonus secre..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Kata orang, si gondrong itu playboy, brengsek, suka tawuran, pokoknya yang jelek – jeleklah. D..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

PREMIS Ardhan Arizkiandra, anak dari pemilik Yayasan Padipura dan kembarannya Athaya Adzkiandra. Ar..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00

DARRELL telah menjadi ketua murid, tetapi tidak semua siswa mempunyai rasa tanggung jawab seperti di..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Pernah gak sih lo kesel sendiri pas ngebaca Komikstrip Tahilalats? Apalagi pas kisahnya persis bange..

Rp 83,500.00 Rp 66,800.00

Periode pre-order tanggal 2-10 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan bonus poster SELAMA PERSEDIAAN ..

Rp 83,500.00 Rp 66,800.00

ISBN : 978-602-6588-11-1   Sinopsis Menikah diusia muda? Nggak pernah ada sama sekali da..

Rp 78,500.00 Rp 62,800.00

Buku ini menyajikan berbagai kisah penghapus luka,duka,dan dosa yang dialami oleh para muslimah..

Rp 43,500.00 Rp 34,800.00

Elle Emerson si gadis penggila belanja, pecinta sepatu dan tas branded, manja dan ceria. Putri dari ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Menikah, membangun rumah tangga yang harmonis, memiliki anak dan hidup bahagia selamanya. Siapa yang..

Rp 112,000.00 Rp 89,600.00

Upaya untuk mengubah wajah birokrasi pada tataran teoritis terbaru adalah menggunakan teori governan..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 2 reviews.

Hai ARMY Indonesia.... Seberapa besar sih cinta kamu sama BTS? 25%? 50%? 100%? Nah, buat kalian y..

Rp 75,000.00 Rp 58,500.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-9 April 2017. Buku non tandatangan + bonus sticker BAGI YANG BER..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Siapa sih yang nggak terpesona dengan para member Wanna One? Selain ganteng, para Oppa ini juga berb..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 1 reviews.

Susah ya kalau punya idola yang gantengnya kebangetan, bikin kita jadi kepo sama kegiatan mereka seh..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 1 reviews.

He stares at her in a way that every woman can’t resist it. Nathalie Calestie hanyalah seorang..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Bagi Alfarezi Bagaskara, menuruti permintaan seorang wanita bernama Mia adalah hal paling konyol yan..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 6 reviews.

Gavin, si ketua OSIS ganteng yang hobinya tawuran, terpaksa menembak Melva karena sebuah taruhan. Me..

Rp 92,000.00 Rp 64,400.00

Periode pre-order tanggal 9-23 Juli 2018. Bonus blocknote, poster, dan photostrip SELAMA PERSEDIAAN..

Rp 85,000.00 Rp 76,500.00

“Kamu tahu apa yang lebih dalam dan lebih kental dari darah? Dendam. Apalagi yang melibatkan s..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Periode pre-order tanggal 21-31 Juli 2018. Buku edisi tandatangan pemain film dan bonus standing ch..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

SBMPTN hanyalah sebuah sarana evaluasi dan seleksi.Namun,kegiatan tersebut berbagi prospek dan masa ..

Rp 170,000.00 Rp 136,000.00
Based on 5 reviews.

"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?" "Sori, tapi lo bukan tipe gu..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

Periode pre-order tanggal 11-20 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis SELAMA PERSEDIAAN MASI..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Penerbit               Falcon Publishing Format   ..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Data Mining sebagai salah satu cabang ilmu komputer yang relatif baru mempunyai potensi pengembangan..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Buku yang ada di tangan pembaca ini adalah karya yang tak hanya menambah wawasan kita tentang pangan..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Pernah mengalami kesulitan memesan makanan ketika golongan darah A, golongan darah B, golongan darah..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 2 reviews.

None   No. ISBN            : 9786027742253 Penulis  &..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 18 reviews.

Berawal dari gagalnya sebuah acara, hingga berujung pada kejadian tragis yang menewaskan beberapa mu..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 2 reviews.

Jomblo itu identik sama sendiri. Dan jomblo, nggak akan jauh-jauh dari yang namanya TV. Buat nemenin..

Rp 48,500.00 Rp 38,800.00

Tentang Penulis : Selepas jadi pemimpin redaksi majalah Tempo dua periode (1971-1993 dan 1998-199..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00
Based on 2 reviews.

  Fahri, yang kini tinggal di Edinburgh dan bahkan menjadi dosen di University of Edinbu..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

No. ISBN             9786023851850 Penulis        ..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

Acara kemping putri kamar sembilan tiba-tiba saja berubah menyeramkan ketika Ellen mulai bercerita t..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Para putri tahun pertama sedang mengikuti pelajaran table manner di kelas Miss Evelyn. Kali ini, mer..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00
Based on 42 reviews.

"Mencintaimu itu bagaikan mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab besar dengan tingkat yan..

Rp 94,900.00 Rp 75,920.00
Based on 2 reviews.

"Gelap! Melati hanya melihat gelap. Hitam. Kosong. Tak ada warna.... Senyap! Melati hanya..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

No. ISBN             9786023851850 Penulis       ..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

“Esok akan menjadi kini. Kini yang menjadi kemarin tak dihiraukan, karena segala yang lampau hanya g..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Periode pre-order tanggal 30 Juni - 23 Juli 2018. Bonus slayer SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku a..

Rp 75,000.00 Rp 63,750.00

Buku ini disusun untuk mempermudah bagi mereka yang ingin menguasai bahasa Jepang,Khususnya untuk pe..

Rp 44,500.00 Rp 35,600.00
Based on 2 reviews.

Kumpulan komik strip Tahilalats yang belum pernah diunggah ke dunia maya ini menceritakan berbagai p..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 3 reviews.

Oriana Suri Laksita, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Sayangnya, sa..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00

Periode penjualan khusus tanggal 19-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus pin resin d..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan ap..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Let’s meet… Aline Ramada – cantik, pintar, mandiri dan terlalu setia pada keka..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Periode pre-order tanggal 15-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bookmark SELAMA..

Rp 88,000.00 Rp 70,000.00

Periode pre-order tanggal 15-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus bookmark SELAMA PE..

Rp 118,000.00 Rp 94,000.00

Sejak dulu, Jacob Adam Randall menganggap dirinya mencintai Dakota Wilkinson, sahabat kecilnya yang ..

Rp 118,000.00 Rp 94,400.00

Periode pre-order tanggal 15-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bookmark SELAMA..

Rp 112,000.00 Rp 89,000.00

Kelebihan utama buku ini adalah ditulis oleh tim tentor yang berpengalaman. Materi isinya telah dipi..

Rp 147,000.00 Rp 117,600.00
Based on 4 reviews.

Ini adalah novel roman dan sejarah. Novel roman yang bercerita seputar perjuangan anak muda asal Lum..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 40 reviews.

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mam..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00