AHOK : Wawancara Eksklusif dengan Ahok, Keluarga, Sahabat, & Warga

Penulis/Pengarang: Meicky Shoreamanis Panggabean

Penerbit: Noura Books Publishing

Kode Produk: 9786023851188
Ketersediaan:Gudang Penerbit
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 74,000.00 Rp 59,200.00


Hemat Rp 14,800.00 (20%)

Deskripsi

PRE ORDER s/d tanggal 31 Agustus 2016

 

Biografi ini mengupas kehidupan Ahok berdasarkan wawancara dengan Ahok sendiri, keluarga, orang-orang terdekat, dan 9 ahli dari berbagai bidang. Kisahnya dari balita hingga dewasa, pengalaman hidup dan peristiwa-peristiwa ringan yang dia alami, memberi gambaran seperti apa Ahok sesungguhnya. Bagaimanapun juga, Ahok kini merupakan ikon pejabat yang berani dan mau bekerja keras demi rakyat. Bagi rakyat ada yang lebih penting daripada sekadar memilih seorang Ahok, yaitu memegang teguh Politik Akal Sehat. Prinsip inilah yang diharapkan menggiring rakyat untuk memilih pemimpin berkarakter bersih, transparan, dan profesional. Tentu saja tak mesti Ahok karena Ahok berulang kali mengatakan, “Kalau ada yang lebih bagus dari saya, ya jangan pilih saya. Kalau ada.”

 

“Ahok ini menarik. Ia adalah sosok yang memporak-porandakan kemapanan. Bikin semua orang terkejut, termasuk saya.
Rhenald Kasali, Ahli Manajemen

“Ahok itu bagus, saya kagum. Untuk pertama kalinya ada orang minoritas, double minority, menjadi pemimpin … Ini bisa menginspirasi orang-orang minoritas lainnya untuk memberi kontribusi bagi negara karena pada akhirnya kan Indonesia itu satu, sesungguhnya tak ada istilah mayoritas-minoritas.”
Hermawan Kertajaya, Ahli Pemasaran

“Orang sibuk membicarakan gaya Ahok memimpin, tetapi sedikit yang mempersoalkan apa yang dia sudah capai dengan gaya kepemimpinan seperti itu.”
Dr. Hilmar Farid, Ahli Sejarah

“Banyak orang mengatakan bahwa kelemahan Ahok itu ngomongnya yang suka kasar. Menurut saya seharusnya hal itu menjadi pertimbangan Ahok. Itu bisa menjadi bumerang bagi dirinya. Carilah pilihan kata yang lebih baik.”
Victor Silaen, Pengamat Politik

"Saya sarankan Ahok mengubah sikap dan cara bicara. Bagaimana pun di Jakarta itu banyak ulama, habaib, pesantren, tolong dihormati. Ahok itu sah dipilih rakyat DKI, jadi harus didukung dan dihormati. Namun, bukan berarti Ahok boleh bersikap semaunya, apalagi menyinggung perasaan warga yang dipimpinnya.”
Said Aqil, Ketua PBNU

 

Ahok adalah sosok yang sedang populer saat ini, dan menjadi media darling. Apalagi tahun depan dia menjadi kandidat calon gubernur DKI. Ahok punya basis massa yang fanatik dan banyak, salah satunya adalah komunitas Teman Ahok yang menggalang 1 juta KTP untuknya. Ini adalah buku semi biografi Ahok yang official atau direstui langsung oleh Ahok. 

 

Format                Soft Cover
ISBN                  9786023851188
Tanggal Terbit      September 2016
Bahasa               Indonesia
Penerbit              Noura Books
Halaman             384
Dimensi              150 mm x 230 mm

Ulasan (0)

Ulasan mengenai AHOK : Wawancara Eksklusif dengan Ahok, Keluarga, Sahabat, & Warga
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review
AHOK : Wawancara Eksklusif dengan Ahok, Keluarga, Sahabat, & Warga
Hover | Large

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari

Lainnya (Tulis dibawah)