Komik Remaja

Sort By:
Show:

Keusilan Kariage memang selalu dan terus nggak ada matinya. Terbit: Rabu, 14 Maret 2018 Halaman: 1..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Lawan Ei kali ini adalah Okada, pemain tangguh yang menggunakan pukulan rising flat sebagai senjata ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Ada yang tidak beres. Tabir penyihir telah mengubah ingatan semua orang selain Homura. Siapa penyihi..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Usul Pak Wali Kota, orang yang disukai Kana, mengenai pengembangan kota secara besar-besaran menuai ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Asahina rela menyamar jadi cowok agar dekat dengan kapten klub basket yang ia kagumi. Kanzaki yang m..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Sungguh tak mudah menggapai impian menjadi komikus! Editor sudah didapat, tapi kenapa kesempatan deb..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Kecurigaan terhadap ayah Suguro, Tatsuma, semakin dalam karena suatu fakta yang terungkap dalam pert..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Hiks.. hiks.. Papa, Mama sibuk kerja sampai lupa ambil cuti. Padahal sudah 2tahun Miiko ngga jalan-j..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Ayopilih jari Miko! Mau ibu jari, telunjuk,jari tengah, jari manis atau kelingking? semuanya Mewaki..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Aduh, Miiko mimpi seram terus! jaditakut bobok nih!Gara-gara Miiko, sekeluarga jadi ikutan repot! ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Miiko sakit, mama harus kerja. Duh sedihnya di rumah... jangan takut, Miiko! nenek datang untuk Mer..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

April Mop! Kesempatan sekali setahun buat bohong! Hihihi, enaknya bohongin siapa ya? mamoru aja,ya...

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Karena disandung Mamoru, kaki Miiko terkilir. Tapi..ternyata enak juga ya, jadi dimanja semua orang!..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Bulan depan< Tappei harus ikut bertanding baseball.tapi tangannya malah retak gara-gara bercanda ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Eriko Ichimura adalah siswi SMA yang sama sekali tidak mencolok dan bertampang biasa. Kebiasaan gadi..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Meski pada awalnya Moe tidak menyukai Ikeuchi, lama-kelamaan Moe jatuh cinta padanya. Saat Moe terlu..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Kisah masa muda yang penuh riak dan gejolak!! Di malam tahun baru, Hori dan Miyamura pergi ke kuil ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Kiss 1 Doi adalah juniorku di klub voli. Karena itulah, aku tak bisa bilang padanya kalau aku memen..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Setelah tahu masa lalu Asami-sensei, aku tak bisa berpaling lagi ke lain hati. Aku ingin selalu bers..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Kiss 1 Yamasaki, cowok pembuat ulah di kelas yang menarik perhatianku, mendadak menciumku diakuariu..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Momose, murid jenius yang dijuluki sebagai "Pangeran Matematika". bertemu dengan Maruko, murid aneh ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Sebelum Lee Kuan Yew menjadi pendiri Singapura, ia adalah `Harry Lee`, seorang bocah cerdas dan linc..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Karena kelasnya menang di pertandingan olahraga, Yuu harus menepati janjinya untuk menuruti semua pe..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Akizuki seorang pria berkualitas top dengan wajah tampan dan pekerjaan sebagai pegawai kantoran elit..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Akhirnya Kelompok Pahlawan lengkap kembali dengan munculnya sang Biarawan yang sangat ditakuti itu, ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Busumi selalu mendapat cemohon dari teman-teman sekelasnya. Di saat dirinya meratapi nasibnya d..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Yato dan Yukine mendatangi sekolah Hiyori atas permintaan seorang siswa yang suka diganggu. Yat..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Di antara Bishamon yang memiliki banyak Shinki, merencanakan hal mengerikan yang dibuat oleh salah s..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Yato menekan Yukine dengan menggunakan sukma gadis itu untuk membunuh bukan menyelamatkannya, karena..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Hanazono Hikari masuk sekolah Hokusen agar bisa mengalahkan saingannya, Takishima Kei. Tapi sebet..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Oleh : Nana Haruta ISBN : 9786023398225 Rilis : 2016 Halaman : 176 Penerbit : MnC Bahasa : Indo..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Natsuki akan pergi ke Kyoto untuk studi lapangan tentang sepakbola. Ia khawatir meninggalkan Koharu ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Natsuki dan Koharu selalu bersama tapi Natsuki memutuskan pergi ke Kyoto untuk mengejar impiannya. M..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Segala urusan di Kota Tomoeda selesai. Eriol kembali ke Inggris. Ia meminta Sakura untuk memikirkan ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Sifat iseng yang sudah mendarah daging"", siapa lagi kalau bukan Kariage. Di Onsen alias &..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

ISBN                         :   &n..

Rp 23,000.00 Rp 18,400.00

Warga Iga merekomendasikan penyerangan terhadap Iga-No-Kuni…! Putus asa dengan situasi Iga, akhirn..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Pelan-pelan masa lalu Ooya terkuak, Shimana takut dan memilih mundur. Karena makin banyak dia tahu t..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Dai Miyamoto, pelajar kelas 3 SMA, merasakan betapa musik jazz telah menggerakkan hatinya. Sejak itu..

Rp 28,000.00 Rp 19,600.00

Yuuko Iemura alias “Gadis Kaktus” adalah murid kelas 6 SD yang tinggal di Jimokuji, pinggiran ko..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Yamada mendapatkan kembali sebagian ingatannya yang hilang setelah melakukan ritual. Tapi, sebagai b..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Demi Pak Wali Kota yang disukainya, Kana Endo pergi ke Tokyo untuk minta bantuan untuk Kota Kobune. ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Semenjak bertemu Syrup si naga misterius, petualangan Zet si pemuda berdarah panas pun dimulai! Kali..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 3 reviews.

Kita putus, Ran. Gue kecewa sama lo. Arkan, tunggu. Kumohon... Tiga belas bulan terakhir ini, cu..

Rp 59,500.00 Rp 47,600.00

Yang tadi itu... nggak salah, kan? Idolaku... memelukku?   Penerbit     ..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Lee Ma Ha Setelah kejadian itu, kenapa dia sering mengirimkan pesan kepadaku? Kalau dalam drama, it..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Jumlah Halaman : 240 Tanggal Terbit : Mar 2, 2016 ISBN : 9786020281759 Bahasa : Indonesia Penerb..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Saikou dan Shuujin berhasil menyelesaikan karya kolaborasi mereka yang pertama, lalu membawanya ke e..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Demi meraih kesuksesan yang cuma dirasakan segelintir orang, Moritaka Mashiro dan Akito Takagi meneg..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Erina Oktavia, seperti anak cewek kebanyakan, yang sudah kelas 3 SMA mendadak di deketin adek kelasn..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kebahagiaan Niina sebagai pemuja bintang idola terenggut saat dia harus pindah ke pedesaan. Namun ta..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Ayah Haru mengetahui hubungan antara Haru dan Xing! Lalu ayahnya mempekerjakan pembantu yang akan me..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Perang Dunia II telah berakhir dan Singapura kembali ke tangan Inggris. Setelah menyelesaikan studin..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

none..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Pertikaian Zero dan Thirteen bisa diselesaikan. Tapi masih ada hal lain yang lebih besar. Penyihir d..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Terris terus memburu androgynous sebagai exorcist dan menolak adanya cinta sejati. Masa lalunya yang..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00
Based on 1 reviews.

Shinichi Kudo muncul untuk menyelesaikan kasus pembunuhan di istana akuarium! Kasus yang menjadi pro..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saat masih kecil, ayah Iroha meninggal, dan ibunya kemudian membesarkan Iroha sendirian. Tak lama se..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Duel maut antara Nankatsu SC dan Meiwa FC masih tidak dapat diselesaikan meskipun sampai pada babak ..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Akane dan bersahabat akrab, Tetapi ketika akane yang jatuh cinta pada hongou mencurahkan i..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Akhirnya Sakura berhadapan dengan Clow Read. Clow Read yang berwujud Eriol membuat semua penduduk ko..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Komik [Re: Member] karya Fushimi berhasil mendapatkan serialisasi di [TAURUS]! Di saat-saat yang pen..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Untuk mencari tahu prediksi Klub Shogi, Yamada menghubungi Sora Himekawa. Tapi, kedua orang ini dulu..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Kenalkan, inilah Kouhai-chan, si junior. Akhirnya sekarang dia sudah mulai terbiasa dengan kehidupan..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Jarak tak menghalangi, niat Koizumi untuk memburu ramen enak. Ramen yang disajikan nun jauh dimata p..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Entah karena permainan nasib atau apa, tapi Bellwall yang kalah ternyata tetap akan bertemu dengan O..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

"Gunung Merapi adalah gerbang penghubung antara dunia manusia dengan dunia sana." Pada tahun 20XX, ..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00

Kisah cinta Amano Yo dan Tonoda Kei mulai berkembang, mengalahkan perbedaan usia dan masa lalu Yo y..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Saat Kobo berdebat dengan Kakek soal pot mana yang nilainya lebih tinggi, pilihan dan jawaban Kobo b..

Rp 22,500.00 Rp 14,000.00

Dalam final pertandingan Ura Butou Satsujin, perolehan skor adalah 2 : 2, selanjutnya kemenangan aka..

Rp 37,500.00 Rp 22,750.00

Pertempuran antara manusia dengan manusia, naga dengan naga dan manusia dengan naga, bencana di zama..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Pertempuran terakhir pertandingan akbar tarung sihir… yang saat ini akan menuju bagian akhir...

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Natsu mengalahkan naga kembar, Sting & Rogue!! Pertandingan akbar tarung sihir hari keempat bera..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Periode pre-order tanggal 4-11 Februari 2018. Bonus magnet kulkas karakter Juki dan sticker SELAMA ..

Rp 77,000.00 Rp 69,300.00

Udah lama gue mau ngomong, kalo gue yang anti-mainstream itu cuma pencitraan yang didesain. Semuanya..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Rahasia kekuatan akan terungkap Saitama dan Genas menyerang Rumah Evolusi yang mengirim pembunuh. Ya..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

1 pukulan mematikan! Saitama pun menjadi hero yang bisa mengalahkan monster mengerikan hanya dengan ..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Kecewa dengan perlakuan kepada Yukino Natsu langsung menantang Sabre Tooth untuk bertarung sementara..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Fairy Tail tim A dan B digabung dan membentuk tim baru!  Anggotanya terdiri dari anggota terku..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

"Perasaan yang sama, namun berselisih jalan.    “Ketahuilah tentang aku....

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Ini pertama kalinya aku punya keinginan merebut sesuatu dari adikku." Chitose menerima tawaran..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

none..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Meskipun belakangan ini Yukito sering berubah menjadi Yue, ia masih belum menyadari identitas sebena..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Energi Sakura sebagai penguasa clowcard yang baru semakin besar, tapi masih belum cukup untuk menduk..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Mayuka sedang patah hati karena senpai mencampakkannya di hari Natal. Tapi ternyata ada hal yang le..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Alice mendadak tidak bisa lagi berbahasa Jepang, dan semuanya salah Shino? Ada juga permainan petak ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Musim panas tahun 1985. Keluarga Iemura yang tinggal di pinggir kota Nagoya merupakan keluarga tiga..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Apakah kami terlihat seperti sepasang ‘kekasih’? Aku ingin melupakan kenyataan kalau dia adalah ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Kairi yang selalu bersikap dingin masuk klub penelitian luar angkasa atas "undangan" Kak Nanbu, si c..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Kali ini Giséle akan bekerja di Cirque de Adate bersama Guy. Giséle diminta jadi pengasuh anak-ana..

Rp 27,000.00 Rp 21,600.00

Suatu hari Kirara mendadak meminta Hana untuk menemuinya sepulang sekolah. Ternyata itu hanya alasan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Pernikahan kembali orang tua Ami dan Kaito, membuat mereka berdua menjadi saudara. Ami mengerti bahw..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

"Aku ingin menjadi diriku yang mampu mengabulkan masa depan yang kuimpikan." Ririko ada..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Tsubasa tidak sabar menantikan pesta Natal klub basket karena ingin bertemu Aki. Namun tepat sebelu..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Aku Yasumoto, wali kelas 1-5 SMA Shinetsu. Memasuki semester 2, Hinata Tokura pindah ke kelas kami. ..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Dialah orang yang paling dekat denganku, tapi bukan temanku. Walau terkadang aku merasa terganggu da..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Bagi Kariage, orang-orang sekitarnya itu terbagi dua jenis... "yang mudah dikerjai" dan &q..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Setelah diizinkan ayahnya pindah ke tempat baru, Shimana merasa lebih antusias menjalani keseharian...

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Setelah diizinkan ayahnya pindah ke tempat baru, Shimana merasa lebih antusias menjalani kesehariann..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

none..

Rp 100,000.00 Rp 70,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari