Sort By:
Show:

Nietzsche hadir dalam buku ini sebagai bentrokan dan pergumulan.Ia dalam tulisan-tulisannya mel..

Rp 56,500.00 Rp 45,200.00

Semua yang menghalangi... harus disingkirkan! Kanou, mantan dokter ahli otopsi CCG, telah membuang ..

Rp 33,000.00 Rp 26,400.00

"Pembunuhan keji Puluhan tahun telah berlalu sejak Profesor Wieder ditemukan mati di rumah..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 2 reviews.

Jeongha, si ratu pemenang undian, memang selalu beruntung. Kali ini ia mendapatkan hadiah menginap d..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 12 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Periode pre-order tanggal 17-23 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis, bonus tas dan hand p..

Rp 95,000.00 Rp 75,500.00

“Aku nggak setuju kamu kerja di sana.” “Ke-kenapa, Ndra?” tanyaku gugup. ..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Periode pre-order tanggal 5 Mei - 5 Juni 2017. Buku edisi tandatangan penulis. Bonus bookmark (pem..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 7 reviews.

Kavi tidak menyangka kalau dia harus berhadapan dengan cewek galak bernama Athala. Terlebih lagi, me..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 3 reviews.

Perang. Pesawat tempur ruang angkasa.Komputer kecerdasan buatan yang gila. Wabah mematikan. Padaha..

Rp 111,000.00 Rp 77,000.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Shin Yu..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Jatuh c..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Lee Flo..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Park Jo..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Kim San..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Nikmati GRATIS ONGKIR* dengan kode kupon GolonganDarah. Periode 31 Juli-14 Agustus 2018. Yoo Yeo..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Buku Kimia Berbasis Eksperimen ini disajikan dengan mengutamakan data hasil eksperimen sebelum membi..

Rp 82,000.00 Rp 65,600.00

Proses belajar mengajar harus menyenangkan dan menggunakan seluruh bagian otak, tak hanya menyampaik..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 2 reviews.

Sekrang tahun 1Q84. Ini adalah dunia sejati, tak ada keraguan akan hal itu. Tapi di dunia ini,..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Setelah menginterogasi anggota Polisi Militer Pusat, akhirnya diketahui bahwa keluarga Reiss merupak..

Rp 27,000.00 Rp 19,200.00

Nama Pasukan Penyelidik dicemarkan oleh Polisi Militer Pusat, namun mereka berhasil mendapatkan kerj..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

T-rex si rakus harus berkelahi melawan sekawanan Singa. Sloth si pemalas ditumbuhi lumut. Kunang-kun..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Periode pre-order tanggal 28 Juli - 13 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus sticker ..

Rp 99,000.00 Rp 84,150.00

Deskripsi: Ketika hati sudah memilih, sejauh mana kau membiarkannya membawamu? Dara Paramitha me..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

“Buku Alex Malley sama sekali tidak penuh teori sebagaimana sebagian besar buku sejenis. Ini a..

Rp 108,000.00 Rp 86,400.00
Based on 3 reviews.

Sekuel dari novel bestseller THE BAD BOY IN SUIT. Skyla Ross, hidupnya menjadi jungkir balik sete..

Rp 99,000.00 Rp 74,250.00
Based on 20 reviews.

Charlina Spencer kehilangan ingatannya ketika berumur dua belas tahun, memiliki masa lalu yang tidak..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Segala sesuatu akan menjadi mudah jika kita pelajari terlebih dahulu. Buku ini akan memberikan cara ..

Rp 64,800.00 Rp 51,840.00

Penyusutan (shrinkage) dalam industri ritel sering menghantui para pelaku bisnis. Tidak jarang kita ..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

Kode Buku                 :       0076100310 ..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 3 reviews.

Sejak muncul pertama kali tahun 1887, Sherlock Holmes menjadi tokoh fi ksi yang paling fenomenal. Di..

Rp 127,000.00 Rp 101,600.00
Based on 1 reviews.

Apa yang membuat hidup layak dijalani di hadapan kematian? Apa yang Anda lakukan saat masa depan tak..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

Theodore Finch terobsesi pada kematian, dan terus-menerus memikirkan berbagai cara untuk bunuh diri...

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Amerika Serikat merupakan negara adidaya yang sangat mempengaruhi berbagai negara di dunia. Amerika ..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Kali ini Si Juki berpetualang ke negeri ginseng, yaitu Korea. Ayo ikuti keseruan petualangan si Juki..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Si Juki yang nama aslinya adalah Muhammad Marzuki adalah anak yang pada awalnya tidak diharapkan kel..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

“Gaji saka ‘kan nggak seberapa. Apanya yang mau direncanakan? Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari s..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 2 reviews.

Kamu mungkin tidak akan mengerti Leo yang tidak percaya pada siapa pun di dunia ini. Tapi mungkin Sp..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 2 reviews.

Geta, 17 tahun Gue terpaksa ikutan program Paket C karena dikeluarin dari sekolah. Mungkin lo semua ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Hidup Kirena hancur setelah seluruh anggota keluarganya dibantai oleh kepala pelayan di kediamannya...

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00

Mengenal Opersional Perbankan 1 memberikan acuan minimal yang harus dimiliki oelh calon pengelola op..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 2 reviews.

Format    :    Soft Cover ISBN13    :   &nbs..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Anda ingin pasangan date Anda tingginya antara 165 hingga 180 sentimeter?” “Betul.&rdqu..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Dara betul-betul mencintai pekerjaannya sebagai personal assistant para artis, sampai dia bekerja un..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Semua bermula dari Inara yang bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif, selalu m..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 2 reviews.

"Gelap! Melati hanya melihat gelap. Hitam. Kosong. Tak ada warna.... Senyap! Melati hanya..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

SELAMA dua setengah juta tahun, berbagai spesies manusia hidup dan punah di Bumi, sampai akhirnya te..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Buku ini mulanya adalah tulisan berseri selama dua tahun di situs web Mojok.co. Sejak kali pertama t..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Why Secretary Kim 1 Lee Youngjun, pria narsistik serba bisa ini adalah Wakil Presiden Yuil Grup, ..

Rp 204,000.00 Rp 146,880.00

Jalur masuk UI dibedakan menjadi dua, yaitu JALUR UNDANGAN dan JALUR TULIS. Melalui jalur tulis kali..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

No. ISBN             9786023851850 Penulis       ..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

“Esok akan menjadi kini. Kini yang menjadi kemarin tak dihiraukan, karena segala yang lampau hanya g..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Kode Buku                      :    ..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

"Vis, mau nemenin belanja bareng, nggak?" Acara manggung pertama SCRAMBLED sukses besar..

Rp 62,000.00 Rp 46,500.00

"Aku ingin membuat band di sekolah baruku ini!” Setelah pindah sekolah, Filan Sebastia..

Rp 50,000.00 Rp 37,500.00

Senior Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak ..

Rp 225,000.00

Buku ketiga dari Senior dan Inestable. Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sek..

Rp 85,000.00 Rp 63,750.00

Bagaimana Cara Menju­al Produk 3-10x Lipat Lebih Banyak dari Sebelumnya Studi Kasus Bagaimana Ca..

Rp 72,800.00 Rp 58,240.00

Ini cerita kami. Cerita tentang kehebatan anak-anak. Anak-anak yang sedang belajar bersama kami di R..

Rp 49,800.00 Rp 39,600.00
Based on 1 reviews.

Di hutan yang amat sangat gelap, ada sebuah rumah yang amat sangat gelap. Dan, di rumah yang amat s..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Apakah kalian perah bermimpi saat tidur? Hampir semua orang pernah mengalaminya. Nah, bagaimana kala..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Dahulu kala, di sebuah negeri hiduplah seorang Raja dan tiga orang pangeran. Raja menderita sakit pa..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Tom merupakan anak yang istimewa. Meski tubuhnya sebesar ibu jari, dia sangat cerdik. Suatu ketika, ..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Anak-anak di desa sangat senang bermain di taman milik Raksasa. Saat mengetahui hal tersebut. Raksas..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Buku ini berkisah tentang seorang putri tiri yang diperlakukan buruk oleh ibu tirinya. Namun, karena..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Dahulu, hiduplah seorang kakek pengrajin sepatu yang sepatunya selalu dibeli murah oleh orang-orang ..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

enjahit Kecil bangga, dia mampu menangkap tujuh lalat dalam sekali tepuk. Maka, dia pun menuliskan &..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Pangeran Kecil yang tinggal di planet kecil pergi meninggalkan tempat tinggalnya. Dia kesal dengan b..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Pangeran Edward dan seorang pengemis bernama Tom mempunyai kemiripan wajah, lahir di hari yang sama,..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Buku ini berkisah tentang seorang Muck yang bertubuh kecil. Karena malu, ayah Muck mengurungnya di d..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Ini adalah kisah ketika dunia hanya mengenal dua wilayah; Barat dan Timur. Ini adalah persaingan ant..

Rp 82,500.00 Rp 66,000.00

Scrooge adalah orang yang kikir, bahkan dia juga sangat kikir terhadap dirinya sendiri. Hingga suatu..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Kelinci Beledu adalah sebuah boneka milik seorang Anak Laki-laki. Walaupun hanya sebuah boneka, Keli..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Pada zaman dahulu kala, hidup seorang Raja yang memiliki anak perempuan bernama Anne. Raja itu menik..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Jack dan ibunya hidup miskin di sebuah rumah reyot di pinggir desa. Namun Jack adlah pemuda yang mal..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Tersebut tiga saudara laki-laki anak seorang petani. Setelah dewasa, mereka hidup sendiri-sendiri. H..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Buku ini berisi tentang kisah seorang putri yang melakukan perjalanan jauh ke kerajaan di negeri seb..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Kehidupan, sebagaimana waktu, terus berjalan maju. Seiring pertambahan usia, tentu banyak hal yang b..

Rp 82,800.00 Rp 66,240.00

Periode pre-order tanggal 17-28 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus pulpen lucu, poste..

Rp 92,000.00 Rp 78,200.00

Periode pre-order tanggal 3-29 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch SELAMA PER..

Rp 85,000.00 Rp 72,250.00
Based on 23 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00

Buku Tematik ini disusun berdasarkan Dokumen Kurikulum 2013.Dalam Dokumen tersebut dijelaskan bahwa ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Tokyo Ghoul Days Jelajahi dunia Tokyo Ghoul melalui novelnya! Para ghoul hidup di antara kita, s..

Rp 140,000.00 Rp 115,500.00

Saat sedang membicarakan tentang "Kelemahan" utnuk sang karakter utama komik Nozaki, tiba-..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Sakura dan Mikoshiba mendapati Nozaki sedang "duduk manis" di sebuah kafe. Usut punya usut, ternyata..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Suzu merasa sangat beruntung karena wali kelasnya, Yoshino-sensei, adalah orang yang sangat baik dan..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Biografi otoritarif ini menghadirkan sosok Shalahuddin dan dunianya begitu Detail dan hidup.Menggamb..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

“Bacaan seru yang membuatku tegang sampai akhir!” - Melissa Marr, penulis seri bes..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Tewasnya seorang pria yang tertabrak—entah murni kecelakaan atau sengaja menabrakkan diri—menyis..

Rp 108,000.00 Rp 86,400.00
Based on 2 reviews.

"This is more than just a nightmare." Arella Rabella, menganggap dirinya sendiri sebaga..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

Penerbit                     :      ..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

Hanna, listen. Don’t cry, don’t cry. The world is envy. You’re too perfect an..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00
Based on 1 reviews.

Arial punya cara unik menganalogikan seseorang; dengan menggunakan karakteristik font style. Meski b..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Berat : 756 gram Isi : 544 halaman Penulis : Salim A. Fillah Saat mereka mendoakan,"Baar..

Rp 120,000.00 Rp 68,800.00

Cinta pertamamu bukan yang pertama kali membuatmu jatuh hati, melainkan yang pertama kali membuatmu ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 2 reviews.

City Lite: Teratai.   Format                Soft ..

Rp 89,800.00 Rp 71,840.00
Based on 3 reviews.

Periode pre-order tanggal 3-15 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bookmark SELAMA ..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 3 reviews.

“Lo mau jadi pacar gue?”  “Bukannya gue emang pacar lo? Tapi makasih ya, g..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari