Sort By:
Show:

Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah. Percaya atau tidak, begitula..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Buku Bahasa dan Sastra Indonesia adalah buku teks pelajaran Bahasa Indonesia jenjang SMP dan MTs. ..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

Siapa yang tidak ingin menikah? Kala dan Chanyeol juga ingin menikah. Dua muda mudi itu punya rencan..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 12 reviews.

Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku ..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 4 reviews.

Ada banyak sekali hal yang tak bisa kuutarakan, maka kutuliskan saja. Semua perasaan yang taktersamp..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00

"""When Silas Heap unSeals a forgotten room in the Palace, he releases the ghost of a..

Rp 84,550.00 Rp 67,640.00

In this fifth book in the Magykal series, Septimus ends up on a captivatingly beautiful island, one ..

Rp 84,550.00 Rp 67,640.00

Kupandangi kamu dengan wajah memelas. Berharap kamu mau menyingkap apa yang sedang kita alami sekara..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 30 April - 14 Mei 2018. Bonus extended chapter "JO Diary"..

Rp 99,000.00

" Luka, aku pamit Aku undur diri Dan pergi dari sini." Jumlah Halaman : 96 Tanggal Terbit : Feb 12,..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Shiseikan terpecah-belah, mereka bertarung memperbutkan posisi puncak. Oleh Fujiko Kosumi ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Siapakah bangsa ke-13? Mengapa mereka disebut demikian? Apakah kita termasuk keturunan mereka? Benar..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Pada tahun 1965 - 1967 bangsa Indonesia pernah mengalami suatu peristiwa yang sangat dahsyat. Korban..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Buku MEGA BOOK PELAJARAN SMA/MA IPA KELAS X, XI, XII berisi enam pelajaran sekaligus yang terdiri da..

Rp 150,000.00 Rp 120,000.00

Selama lebih dari 40 tahun Denmark selalu terpilih menjadi negara paling bahagia sedunia, menurut Wo..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 7 reviews.

GENERAL WARNING May cause prolonged delusion, hyper-romanticism, temporary insanity, insomnia, sele..

Rp 66,000.00 Rp 49,500.00

Periode penjualan khusus tanggal 20-27 Juli 2017. Bonus stik lampu LED SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA...

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

“Buku ini sungguh luar biasa. Dengan keahlian yang seolah tak tertandingi, Martin Lings mengha..

Rp 140,000.00 Rp 112,000.00

Kehamilan adalah anugerah yang indah dan nikmat. Tak ayal, kadang kita mendapat berbagai kisah dan a..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Selama berabad-abad Kisah 1001 Malam telah memikat imajinasi pembaca. Kisah-kisah indah melegenda, y..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Kode Buku                    :     01029..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

"A brave heart and a courteous tongue. They shall carry thee far through the Jungle, manling.&q..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00

Pernahkah Anda menatap semua barang yang Anda beli, warisi, atau terima di rumah, dan merasa pengap,..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Bagi Heidy Theapila, latar belakang keluarga membuatnya tak mudah menemukan pasangan sejiwa. Tapi, c..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Gerry Wade terbukti sebagai tukang tidur. Jadi, penghuni lain di rumah memutuskan untuk mengerjainya..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 1 reviews.

Format              Soft Cover ISBN        &..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

Cerita tentang buku sihir yang bekerja secara mekanis, yang menyebarkan kutukan pada para vampir. Ap..

Rp 30,000.00 Rp 21,000.00

Vanitas mengunjungi tempat tinggal para vampir di Paris yang satunya lagi. Di sana, kutukan merajale..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00
Based on 11 reviews.

No matter what, no matter how, nothing is impossible for Allah. Kita tentu pernah merasakan apa itu ..

Rp 88,000.00 Rp 66,000.00

“Saya yakin, buku yang berisi Model Kehidupan 4.0 ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat Ul..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00

Ada banyak kisah menarik yang dituturkan dengan gaya bahasa yang santai dan ringan oleh Trinity dala..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Kode Buku                  :        ..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00
Based on 1 reviews.

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

Buku ini berisi pelajaran penting untuk membentuk karakter dan kepribadian wanita, agar mereka siap ..

Rp 39,500.00 Rp 31,600.00

Mengapa banyak orang yang hasilnya tetap biasa-biasa saja, padahal ia merasa telah berusaha maksimal..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 4 reviews.

Kepada pembaca, Cerita ini tentang seorang perempuan muda yang sederhana, dengan mimpi besar dan ha..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

In this generation-defining self-help guide, a superstar blogger cuts through the crap to show us ho..

Rp 170,050.00 Rp 136,040.00

"Pemerintahan dari rakyat,oleh rakyat,dan untuk rakyat  tidak akan pernah punah dari muka..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 1 reviews.

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama..

Rp 65,000.00 Rp 48,750.00
Based on 2 reviews.

Periode penjualan khusus dimulai tanggal 1 Mei 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Bonus T-Shirt..

Rp 88,000.00 Rp 79,200.00

Periode pre-order tanggal 20 Juli - 15 Agustus 2018. Bonus poster, sticker, dan photocard SELAMA PE..

Rp 92,000.00 Rp 69,000.00

Buku edisi tandatangan penulis, bonus paket photocard dan 2 poster SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. C..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Buku Bilogi Untuk SMA/MA kelas XII.   Penerbit : Erlangga ISBN : 9786022419440 Penulis ..

Rp 140,000.00 Rp 112,000.00

"Para ghoul membentuk sebuah organisasi untuk menghancurkan ‘CCG’…!” ..

Rp 33,000.00 Rp 24,750.00

“Lebih baik anggap saja kalian tidak akan pernah bertemu lagi dengan Kaneki.” Setelah..

Rp 33,000.00 Rp 23,100.00

Misato Tetsu kerja sambilan sebagai pengurus rumah di keluarga Karasawa. Tak jauh dari sana, ada seb..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Fakta yang tersimpan dalam diri Shizu akhirnya terkuak. Tesu sangat ketakutan dan berusaha menghinda..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Tetsu harus meninggalkan klub yang dia cintai demi kepentingan keluarga. Shizu tak sanggup untuk ter..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Ada perubahan drastis pada diri Shizu sejak dia bergaul dengan Tetsu. Ibu Shizu memberi kesempatan d..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Tetsu dan Shizu melarikan diri, mereka mencari perlindungan di rumah Kakek Tetsu. Pahit manis kehidu..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Gendut. Apa reaksi para perempuan kalau ada seseorang yang mengucapkan kata "sakti" ini pa..

Rp 88,800.00 Rp 71,040.00

Publisher                      : Elex Media K..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Hero Level S peringkat 6, King. Julukannya adalah orang terkuat di dunia. Tapi seperti apa kekuatann..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Buku Strategi Sukses USBN SMP/MTs 2019 ini kami buat dengan tujuan membantu muridmurid menghadapi Uj..

Rp 160,000.00 Rp 128,000.00

"Dokter Kanou... Anda ada di sana, 'kan..." Di hadapan Kaneki, muncul "one-eyed ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Saat Festival sekolah, Futaba dan Ko tidak sengaja berciuman. Setelah itu mereka melakukannya lagi s..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

"Teman Ko dari Nagasaki, Yui Narumi, datang ke festival sekolah.Belakangan ini Ko dan Yui serin..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Ko memilih Yui. Karena itulah Futaba memutuskan untuk mengatakan pada Ko kalau ia menyukainya. Futab..

Rp 25,000.00 Rp 15,750.00

Futaba sudah jadian dan berciuman dengan Toma. Ia melepaskan perasaannya terhadap Ko untuk kemudian ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Sejak lahir aku tidak pernah menganggapmu sebagai ayah. Dihadapkan pada sosok ayahnya yang mendadak ..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Ko yang memiliki kenangan buruk saat SMP, berhasil membuat kenangan baru bersama teman-teman. Perasa..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Perasaan Ko terhadap Futaba sudah tak terbendung lagi. Kini Ko telah berpisah dari Yui. Jika ada kes..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Akhirnya perasaan Futaba dan Ko tersampaikan. Shuko, Kominato, dan juga Tanaka sensei masing-masing ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

"Jin, berbahagialah. Saatnya kita berpisah." Wujud Hakuyou telah berubah hingga ke tahap t..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Aku menemukan hal yang harus kulakukan". Di hadapan Kaneki yang telah menerima sisi ghoul dala..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00
Based on 3 reviews.

Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa? Astaga, ia---Danny Jo---adalah orang yang baik. Sungguh! Ia ..

Rp 53,000.00 Rp 42,400.00

Setidaknya ada tiga buku Seno Gumira Ajidarma yang merupakan Trilogi Insiden—ketiganya mengand..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00

Buku ini berisi gambar-gambar mobil segala medan yang bisa diwarnai anak-anak berikut dengan penjela..

Rp 26,500.00 Rp 21,200.00
Based on 6 reviews.

Kaku, dingin, dan saat bicara selalu menyakitkan hati. Itu Andra, si Pangeran Es versi Cinta. Bertah..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 1 reviews.

Miiko adalah anak yang selalu penuh semangat! Miiko yang tidak bisa berenang ikut dalam lomba renan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 1 reviews.

Periode pre-order tanggal 1-6 Juni 2018. Bonus pulpen gel SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan t..

Rp 109,000.00 Rp 87,200.00

Periode pre-order tanggal 1-14 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus mangkok l..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00
Based on 2 reviews.

It was a rainy day, with hot darjeeling tea, warm striped blanked and polka dot socks. One perfe..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Periode pre-order tanggal 1-14 Agustus 2018. Bonus mangkok lucu SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. G..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

Semua orang di Shaker Heights membicarakannya musim panas itu: bagaimana Isabelle, anak bungsu k..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

"Sungguh, tutup kepala salah seorang perempuan surga itu lebih baik daripada dunia dan seisinya..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 31 reviews.

Semesta menyayangi Nadhira dan memberinya satu permintaan untuk dikabulkan. Nadhira meminta Dima..

Rp 64,800.00 Rp 45,360.00

Setelah berhasil mengetahui nama agen FBI yang membuntuti dirinya,  Light menghakimi FBI denga..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 3 reviews.

Divortiare adalah sebuah novel yang menceritakan kehidupan Alexandra, 27 tahun yang workaholic setel..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

“Buku ini bukan hanya meneroka berbagai isu dalam masyarakat mutakhir, mulai dari islami sasi..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

M YOON-HEE. Fashion stylist yang berharap gambar-gambar pakaian di buku sketsanya bisa mewujud nyata..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Selamat datang di toko cokelat pengabul permohonan.. Cokelat buatan chocolatier toko ini dapat menga..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Okita Soujirou (Okita Souji) yang telah kehilangan ayahnya saat dia berumur 9 tahun, dititipkan pada..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Kaede adik kelasku, tapi cookies buatannya jauh lebih enak dibanding buatanku. Dan dia cowok, lho! T..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Untuk mengambil pedang Nenekirimaru yang telah selesai diperbaiki, Rikuo dan kawan-kawan pergi ke Gu..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Komugi adalah seorang murid kelas 2 SMP biasa yang sangat suka membuat kue! Akan tetapi, sosoknya ya..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

“Berarti nggak masalah, dong, kalau Ceria masuk MIPA tapi ambil Biologi?” “Bisa aja, sih. Tapi kal..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

Ada tokoh baru yang muncul!! Apakah ini pertanda bahaya...?!! Shinomiya diincar oleh penguntit! Kae ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Sengoku, seorang terapis yang diserahi tanggung jawab membesarkan anak dari mantan pacarnya. Harumi,..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Sengoku yang terlihat galak tapi terampil dan Harumi yang terlihat ramah tapi kikuk. Dua ayah dengan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Sengoku dan Harumi berencana membawa anak-anak berwisata mengunjungi akuarium raksasa karena mereka ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 1 reviews.

Di tengah bunga sakura yang bermekaran, Ran teringat pertemuan pertamanya dengan Shinichi di sekolah..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Hari Valentine sudah tiba! Miiko sudah siap dengan kue kering enak untuk dibagi-bagikan ke semua o..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 1 reviews.

Mamoru bisa bikin cake cokelat super enak, lho! Kayak yang dijual di toko-toko! Kali ini Miiko ngga..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Publisher               : Elex Media Komputindo Estimated Weight..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Berkat kontak dari kepala sekolah, akhirnya kedamaian di Thermelian Academy kembali untuk sementara...

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Sebuah acara pemecahan kode digelar untuk memperebutkan hak terbit karya baru penulis terkenal Goryu..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Akhirnya Hakaze sampai ke masa lalu tepat sebelum Aika terbunuh. Tanpa sengaja, Aika dan Hakaze berp..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Tetangga Tetsushi, keluarga Nishizaki, mengadopsi seorang anak perempuan bernama Yu. Dia gadis seumu..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari