Sort By:
Show:
Based on 1 reviews.

Isi box: 7 buku serial Harry Potter 1-7 edisi hard cover:1. Harry Potter #1: Harry Potter dan Batu B..

Rp 950,000.00 Rp 760,000.00

 Terdapat 1000 fakta penting tentang kehidupan prasejarah yg lengkap dengan ilustrasi menarik. ..

Rp 47,000.00 Rp 37,600.00
Based on 29 reviews.

Kisah tentang dua kakak beradik yang lingkaran cintanya selalu berpusat pada laki-laki yang sama. Me..

Rp 69,900.00 Rp 55,920.00
Based on 1 reviews.

Selamat datang, selamat datang di Caraval!   Tella kabur dari rumah , muak dengan kekejaman s..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 6 reviews.

Cinder dan Kapten Thorne masih buron. Scarlet dan Wolf bergabung dalam rombongan kecil mereka, beren..

Rp 115,000.00 Rp 86,250.00
Based on 1 reviews.

Periode pre-order tanggal 10-30 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus gantungan kunci ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00

This illustrated book is about the author's daily thoughts on her love and life experience. Upli..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 9 reviews.

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara...

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 5 reviews.

Lara Jean tidak mengira akan benar-benar jatuh cinta pada Peter. Dia dan Peter tadinya hanya berpura..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 26 November - 3 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 15 reviews.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

Telah dibaca lebih dari 5,5 juta kali di Wattpad Pada dasarnya sifat anak IPA dan anak IPS berbed..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00
Based on 15 reviews.

"Lo aja masih ngelak sama perasaan lo.Gimana dia mau berharap lebih?" Namanya Matt.Cowok a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Setiap muslim pasti ingin memiliki anak shaleh dan shalehah, karena mereka mampu memberikan kebaha..

Rp 33,000.00 Rp 26,400.00
Based on 5 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 7 reviews.

Freya Anindita. Dialah gadis polos yang memendam perasaannya pada Kai Lucifier, sejak kelas satu SMP..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 1 reviews.

Periode pre-order tanggal 24 Mei - 10 Juni 2017. Buku non-tandatangan dan bonus kartu karakter BAGI..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 7 reviews.

Raskal dan Joana, dua orang siswa SMA yang kini sedang dijerat putus asa akan kenyataan hidup. Merek..

Rp 77,800.00 Rp 54,460.00
Based on 4 reviews.

SUPERNOVA #1: KPBJ   Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reube..

Rp 448,000.00 Rp 358,400.00
Based on 4 reviews.

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang.&nb..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 3 reviews.

No matter what, no matter how, nothing is impossible for Allah. Kita tentu pernah merasakan apa itu ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 1 reviews.

Perioder PRE-ORDER tanggal 8-14 Maret 2017. Buku edisi TTD dan bonus travel pouch (BAGI YANG BERUNT..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Aku suka heran sama yang namanya cinta. Cinta bisa datang tiba-tiba tapi bisa hilang juga dengan t..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 15 reviews.

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama ..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-10 April 2017. Bonus Mix dan Match Kirana (BAGI YANG BERUNTUNG)...

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 13 reviews.

Cowok bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah mereka yang nyebelin, biang onar, dan sok kece..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 6 reviews.

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 12 reviews.

Di mata Abel, David adalah cowok sempurna. Dia ganteng, populer, meski tengil tetapi baik, dan selal..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Hercule Poirot hendak menikmati makan malam yang tenang di sebuah kedai kopi di London, namun acar..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 5 reviews.

 Sinopsis   Di akhir masa kolonial, seorang perempuan dipaksa menjadi pelacur. Kehidupa..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00
Based on 1 reviews.

sinopsis: Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu. Mengetahui apa yang ingin dan tak ingin ka..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 5 reviews.

Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hend..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00

Format : Soft Cover ISBN : 9797982548 ISBN13 : 9799797982545 Bahasa : Indonesia Penerbit..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00
Based on 5 reviews.

Azlan Adipta dipaksa menikah oleh orangtuanya karena tak memiliki keinginan untuk mencari pendamping..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00
Based on 1 reviews.

“Lo mau jadi pacar gue?”  “Bukannya gue emang pacar lo? Tapi makasih ya, g..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 6-15 Oktober 2017. Buku hard cover, bonus bookmark SELAMA PERSEDIA..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00
Based on 3 reviews.

Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, setidakny..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00
Based on 1 reviews.

Kriteria Cowok Idaman Dee: 1. Kaya 2. Punya mobil keren 3. Tinggi 4. Romantis 5. Kaya... eh, ta..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 3 reviews.

Nenek Scarlet Benoit menghilang. Bahkan kepolisian berhenti mencari sang nenek dan menganggap Michel..

Rp 81,500.00 Rp 61,125.00
Based on 17 reviews.

Dari penulis populer Wattpad dengan sejumlah karya yang dimulai di media tersebut, di antaranya Cher..

Rp 69,500.00 Rp 55,600.00

Penerbit                     :      ..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00
Based on 4 reviews.

Panduan muslimah untuk menjadi muslimah saleha yang dicintai Allah dengan ketaatan, semangat beribad..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 10-17 Agustus 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus gelang etnik ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

Aletta adalah cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu waktu ..

Rp 69,900.00 Rp 55,920.00
Based on 12 reviews.

Ini cuma satu bulan, tiga puluh satu hari. Semua murid dan guru di SMA Bakti Luhur pasti tahu s..

Rp 69,900.00 Rp 55,920.00

Buku yang ditujukan untuk peserta didik SMK Kelompok Teknologi. Kesehatan, dan Pertanian ini termasu..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 5 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

This illustrated book is a sequel to #88LOVELIFE Vol. 01 Consisting of 88 quotes and stories on l..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 8 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, ..

Rp 93,000.00 Rp 74,400.00
Based on 10 reviews.

Karin sukses membuat satu sekolah heboh karena ia ditolong oleh Davin, ketua OSIS yang cuek dengan s..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Ya Allah, terima kasih telah memberikan kesulitan dalam hidupku. Dengannya, aku bisa berdekatan ..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

52 Aktivitas Menyenangkan Belajar Sains mengajak orangtua untuk bermain dengan anak-anaknya sembari ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Alhamdulillah, Ramadhan telah tiba! Bagaimana dengan kamu? Apa sudah siap menyambut Ramdhan? Yuk,..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Saudara, saya Soekram, tokoh sebuah cerita yang ditulis oleh seorang pengarang. Ia seenaknya saja me..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Periode exclusive pre-order tanggal 9-13 November 2017. Buku edisi tandatangan. Buku akan tersedia..

Rp 99,500.00 Rp 84,575.00
Based on 3 reviews.

“Gadis Petir,” bergema dari mereka, bergaung ke dinding-dinding logam. Julukan itu menge..

Rp 89,000.00 Rp 66,750.00

"Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta" Kumpulan 24 sajak dengan ilustrasi terba..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 6 reviews.

Seorang mantan drummer yang berprofesi menjadi dokter kembali ke Tanah Air. Ia dikejutkan oleh beber..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00
Based on 2 reviews.

Sudah dibaca lebih dari 4 juta kali di wattpad. Aldino Dirta Derova & Maura Ghina Digara..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 5 reviews.

Periode pre-order tanggal 25 Januari s/d 5 Februari 2017. Pembatas buku bertandatangan penulis dan ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00
Based on 1 reviews.

Sebelum WICKED dibentuk, sebelum Glade di bangun, sebelum Thomas memasuki Maze, ledakan sinar mataha..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 6 reviews.

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hany..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 4 reviews.

Pada akhirnya, kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tun..

Rp 52,000.00 Rp 39,000.00

Telah dibaca lebih dari 18 juta kali di Wattpad. Sekuel dari novel bestseller THE BAD BOY IN SUIT. ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Temukan banyak fakta menarik dalam buku ini, seperti tinggi Menara Kemabr Petronas di Kuala Lumpur, ..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 4-15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bloc..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 8 reviews.

Hai. Namaku Audy. Umurku masih 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai cowok yang kusukai..

Rp 74,000.00 Rp 55,500.00

Periode exclusive pre-order tanggal 16-22 November 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus totebag S..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Dalam hidup ini, setiap kita pasti pernah menghadapi dilema antara dua pilihan, baik untuk karier, p..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Kode Buku                       :   &nbs..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Ketika seorang pemuda tiba-tiba muncul dalam hisupnya dan menghancurkan semua impiannya, apakah ya..

Rp 66,000.00 Rp 52,800.00
Based on 12 reviews.

Ini cerita tentang Adenna. Hidup Adenna monoton, begitu-begitu saja seperti anak gadis seusianya. Hi..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Kode Buku                    :     00432..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Join Fireman Sam and his friends in this exciting activity book. From mazes and counting to colourin..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00
Based on 13 reviews.

Menjadi pacar cowok populer yang pintar, tampan, disukai banyak guru, dikelilingi cewek cantik, dan ..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00

Saat lulus TK, Aiko memberikan Chacha sebuah gelang persahabatan, sudah 3 tahun berlalu sampai bu gu..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00
Based on 3 reviews.

Gadis itu terjatuh dari dalam buku. Hanya beberapa bulan yang lalu, Tom Boyd adalah seorang penul..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 6 reviews.

Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam p..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 9 reviews.

Satu lagi novel Tere Liye yang membuat aku menemukan sesuatu" (Novel Tere Liye yang pertama kub..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 1 reviews.

Siapa yang perlu membaca buku ini? Kita semua, yang sering kali merasa lelah menjalani hidup penuh m..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Format    :    Soft Cover ISBN    :    ..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Siklus lapang dan sempitnya rezeki bukanlah sesuatu yang patut diragukan, karena itu merupakan hak m..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

Ya, semua yang terjadi didunia memang takdir Allah SWT. Namun, apa Dia membiarkan semua yang dialami..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00
Based on 4 reviews.

Di Negeri di Ujung Tanduk kehidupan semakin rusak, bukan karena orang jahat semakin banyak, tapi sem..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

52 Aktivitas untuk Memacu Otak Anak Berpikir Cepat mengajak orangtua untuk bermain dengan anak-anakn..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Yuki Matsuri-Festival Salju Sapporo. Itulah saat patung-patung es dalam berbagai bentuk dari lege..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Belajar merupakan kegiatan yang menyenangkan. Pengetahuanmu akan bertambah,keterampilanmu akan berke..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 3 reviews.

Sedang cetak ulang dan akan tersedia kembali tanggal 10 Maret 2017. Semenjak kedatangan murid bar..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00

"Finlandia mengejutkan dunia ketika siswa-siswanya yang masih berusia 15 tahun berhasil mencata..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 1 reviews.

Persahabatan selalu spesial. Dan sahabat terbaik selalu bersama kita hingga kapan pun. Tidak peduli ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 5 reviews.

Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, A..

Rp 70,000.00 Rp 52,500.00
Based on 2 reviews.

Kashva pergi dari Suriah, meninggalkan Khosrou, sang penguasa Persia tempatnya mengabdikan hidup dem..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

  Fahri, yang kini tinggal di Edinburgh dan bahkan menjadi dosen di University of Edinbu..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Selamat datang di The 360° Leader. Orang yang berhasrat untuk memimpin dari bagian tengah organi..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Periode penjualan khusus tanggal 6-16 Oktober 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus sticke..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Kode Buku                   :       &nbs..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 2 reviews.

Periode pre-order tanggal 9-16 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pin SELAMA ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Seorang penyair berusaha mati-matian mengisahkannya selama 40 hari di depan orang banyak di sebuah a..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 8 reviews.

Cameyla Atwood adalah gadis kikuk yang hanya memiliki satu teman. Walau otaknya secemerlang Einsten,..

Rp 94,900.00 Rp 75,920.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari