Mekanika Tanah II

Penulis/Pengarang: Hary Christady Hardiyatmo (Author)

Penerbit:

Kode Produk: 9794207365
Ketersediaan:Gudang Penerbit
0 ulasan
  
Jumlah:
Rp 75,000.00 Rp 60,000.00


Hemat Rp 15,000.00 (20%)
Beli Sekarang

Deskripsi

Penerbit               :         UGM Press

Penulis                :         Hary Christady Hardiyatmo 
ISBN                   :         979-420-736-5

Sinopsis

Buku Mekanika Tanah II ini merupakan kelanjutan dari buku Mekanika Tanah 1, dan merupakan cetakan edisi ke-lima. Untuk edisi ke lima ini, pada prinsipnya materi pokok bahasan masih tetap sama, hanya terdapat penambahan-penambahan baik teori maupun contoh-contoh soal baru, yang dipertimbangkan penting untuk disajikan. Penyajian dimulai dari Bab VI, karena buku ini merupakan kelanjutan buku Mekanika Tanah I. Dalam Bab VI, dibahas mengenai distribusi tegangan di dalam tanah. Pada Bab VII dibahas mengenai masalah penurunan konsolidasi. Bab VIII membahas mengenai penurunan dan Bab IX dibahas mengenai teori tekanan tanah lateral. Kapasitas dukung tanah dibahas dalam Bab X, sedang Bab XI membahas tentang teori stabilitas lereng.

Penyajian dimulai dari Bab VI, karena buku ini merupakan kelanjutan buku Mekanika Tanah I. Dalam Bab VI, dibahas mengenai distribusi tegangan di dalam tanah. Pada Bab VII dibahas mengenai masalah penurunan konsolidasi. Bab VIII membahas mengenai penurunan dan Bab IX dibahas mengenai teori tekanan tanah lateral. Kapasitas dukung tanah dibahas dalam Bab X, sedang Bab XI membahas tentang teori stabilitas lereng.

Ulasan (0)

Ulasan mengenai Mekanika Tanah II
Nilai rata-rata ulasan: 0 ulasan
Jumlah ulasan: 0
Tulis ulasan Anda pada produk ini.
Tulis ulasan
Sort by:

Tulis Ulasan

Login To Review


Judul Ulasan


Nama Anda:
Ulasan Anda: Note: HTML is not translated!

Rating:
Kepuasan
Saya akan merekomendasikan ini pada teman?


Masukkan kode berikut:

Login To Review

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari

Lainnya (Tulis dibawah)