Teenlit / Remaja

Sort By:
Show:

Benarkah tinggal serumah dengan saudara tiri sangat nggak menyenangkan? Kalo pertanyaan itu diajukan..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00

Diam-diam, ternyata Tari tidak hanya menjadi manajer tim bola kelas XI IPA 3, tetapi juga bandar bol..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Rida senang banget saat pindah ke SMA Widyapala, karena itu berarti dia bisa satu sekolah dengan Rad..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Sudah 6 tahun Han Chaerin mencintai sahabatnya yang ia kenal selama 11 tahun, Jungkook. Melihat pria..

Rp 92,000.00 Rp 82,800.00

PREMIS Ardhan Arizkiandra, anak dari pemilik Yayasan Padipura dan kembarannya Athaya Adzkiandra. Ar..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 22 reviews.

Tidak selamanya ‘dingin’ itu membekukan. Kadang yang ‘dingin’ itulah bisa ja..

Rp 94,000.00 Rp 70,500.00
Based on 13 reviews.

Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-mur..

Rp 99,000.00 Rp 64,350.00
Based on 6 reviews.

Untuk mencintai kamu, aku hanya butuh waktu satu detik.  Untuk mendapatkan cinta kamu? Aku b..

Rp 99,000.00 Rp 63,450.00
Based on 1 reviews.

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 12 reviews.

Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua p..

Rp 94,000.00 Rp 56,400.00
Based on 1 reviews.

Siapa yang tidak mengenal Achmad Megantara di SMA Belitung yang menjadi salah satu SMA favorit di Ba..

Rp 94,000.00 Rp 56,400.00

“Elo itu masih sekolah Rangga, kewajiban anak sekolah itu belajar! Bukan pacaran!” &mdas..

Rp 99,000.00 Rp 59,400.00
Based on 10 reviews.

Sekuel novel Dear Nathan Salma kecewa karena Nathan kembali pada kebiasaan buruknya berkelahi..

Rp 95,000.00 Rp 57,000.00
Based on 2 reviews.

Sinopsis Gaon: Seorang dokter wanita yang dicampakkan pacar rahasianya dengan cara yang tidak manu..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00
Based on 2 reviews.

Karena tidak lulus SMA, Gishara Aluna yang nakalnya keterlaluan dikirim papinya untuk kembali mengul..

Rp 99,000.00 Rp 59,400.00
Based on 2 reviews.

  Begitu banyak masalah yang menerpaku, sampai aku akhirnya berpikir. Akankah ada akhir ..

Rp 79,000.00 Rp 47,400.00
Based on 1 reviews.

Telah dibaca lebih dari 4 juta kali di Wattpad. Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin y..

Rp 65,000.00 Rp 39,000.00
Based on 6 reviews.

Kalau kata Agatha, Arkan itu Cabe-Man. Cowok dengan mulut sepedas cabai, sangat pintar menari serta ..

Rp 95,000.00 Rp 57,000.00
Based on 7 reviews.

Samudra, si bad boy paket komplit SMA Pelita. Ganteng? Pasti. Pinter? Genius malah. Tajir? Gak usah ..

Rp 99,000.00 Rp 59,400.00

Crystalia Milla Ken Hidup gue gak senyaman dulu semenjak adanya cowok trouble maker kayak dia ata..

Rp 83,000.00 Rp 53,400.00
Based on 6 reviews.

Oriana Suri Laksita, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Sayangnya, sa..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 11 reviews.

Tanyakan hatimu bila kau bimbang. Mengapa sang cinta pertama, sosok yang kau kenal dekat, tak mampu ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Awalnya, Nita suka malas kalau disuruh mengaji. Itu karena ia belum terlalu lancar membaca Al-Quran...

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Periode 21 Januari - 03 Februari 2019. Buku Edisi TTD SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan terse..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 68 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Ini bukan pernikahan impianku. Jika aku tidak bisa menikah dengan orang yang aku cintai, setidaknya ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 6 reviews.

Kamu tahu, Mario... Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit. Langit yang membuang hujan s..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 24 reviews.

Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai...

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 3 reviews.

Chiko Gadangga. Murid lelaki paling keras kepala dengan segudang masalah di sekolahnya. SMA Rajawali..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 52 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 16 reviews.

Sangat cerdas dalam meremehkan orang lain, pandai berkelahi, dan juga mahir menyakiti perempuan adal..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 4 reviews.

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 9 reviews.

Buku ketiga dari Senior dan Inestable. Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sek..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 8 reviews.

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Bar..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 8 reviews.

Gavin, si ketua OSIS ganteng yang hobinya tawuran, terpaksa menembak Melva karena sebuah taruhan. Me..

Rp 92,000.00 Rp 64,400.00

Karena kehilangan itu takkan pernah sederhana. Ghea dan Agil sama-sama pernah merasakan pahitnya keh..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 1 reviews.

Tahun terakhir di SMA Lara Jean berjalan sebaik yang ia harapkan. Lara Jean tidak bisa membayangkan ..

Rp 83,000.00 Rp 58,100.00
Based on 1 reviews.

Ini kisah cinta yang biasa. Tentang tiga orang sahabat. Tentang mereka yang memendam perasaan masing..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 2 reviews.

Adam begitu gembira bisa bertemu lagi dengan Julian saat bekerja sebagai pendamping psikolog se..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 1 reviews.

Lee Youngjun, pria narsistik serba bisa ini adalah Wakil Presiden Yuil Grup, terkenal dengan ketampa..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

Tessa Goh bermimpi untuk menjadi seorang penulis. Hanya saja, persaingan menjadi seorang penulis buk..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

“Lo nggak perlu memaksakan senyum di depan gue.” Alena tak pernah menyangka kata-kata te..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

"Kenapa kau bersama Seth Everett?" tanya Cedric. "Kau tahu cowok macam apa dia."..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

SINOPSIS Tawa Deeka itu menular. Kalian tidak mungkin bisa menahan tawa juga. Begitupun Nara, si..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00

Kehidupan Maxine Ferguson berubah setelah orangtuanya bercerai. Cewek ini harus pindah ke New York, ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 4 reviews.

Ara tahu ada rumor tidak mengenakkan tentang Della yang beredar di sekolah. Kepintaran Della memang ..

Rp 97,000.00 Rp 67,900.00

 Sinopsis   Misi: Menghancurkan Hati Sang Casanova 10 Tugas yang Harus Diselesaikan: ..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Di hari pertamanya di sekolah baru, Hanmi berbohong supaya menarik perhatian Lee Gun, cowok yang ia ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Aku akhirnya berpacaran dengan pria yang kusukai. Semua orang mengetahuinya, kecuali atasanku. ..

Rp 129,000.00

Sinopsis Atasanku tampan, tapi menjengkelkan. Saat aku mengumpat dan berharap atasanku mati&helli..

Rp 129,000.00 Rp 103,200.00
Based on 1 reviews.

“Kalau satu-satuya cara untuk menyelamatkan Frea adalah dengan cara mencuri, saya akan melakuk..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 1 reviews.

Seyoung yang mengetahui pacarnya tidur dengan wanita lain, salah sasaran saat berusaha merusak sebua..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 2 reviews.

“Bisa dibilang lo ini dapet second chance buat ngulang SMA, kan?" Jackson, penyanyi be..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Lee Ma Ha Aku ingin sekali memamerkan Kak Gwon Ryoc sebagai kekasihku kepada orang-orang. Tapi ma..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 1 reviews.

Lee Maha Kak Gwon Roc kecelakaan. Aku takut tidak bisa melihatnya lagi... Gwon Ryoc Apapun yang..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 1 reviews.

Lee Ma Ha adalah salah satu anggota grup idol Tae Party yang menjadi terkenal karena meniru gaya ido..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Cinta itu menginspirasi dan membingungkan.... Kumpulan ilustrasi ini diawali dari doodle yang mengg..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Cinta itu menginspirasi dan membingungkan.... Kumpulan ilustrasi ini diawali dari doodle yang mengg..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00
Based on 1 reviews.

Lima bulan yang lalu, pacar Valerie yang bernama Nick melakukan penembakan di kafetaria sekolah. Pem..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00
Based on 5 reviews.

Anna terjebak di tengah-tengah saat berita tentang Tiara, sahabatnya, sedang pacaran tersebar di sea..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 1 reviews.

Karena kebadungannya, Sandra harus pindah ke Bandung dan tinggal bersama neneknya yang strict abis.&..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

Sebagai idola remaja yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan, Rakha Arian yakin bisa deng..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

SINOPSIS “Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menata..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Aku ingin memanggil kamu "Garwaku"          Artinya ap..

Rp 93,500.00 Rp 74,800.00

Gosipnya, suami-istri Maxwell penyihir. Ada juga yang bilang pasangan itu ilmuwan gila. Tidak sediki..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Selain memerinci sejarah tiga agama monoteistik: Yahudi, Kristen, dan Islam, buku ini juga menampilk..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 6 reviews.

Hai. Namaku Audy. Umurku masih 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai aku memutuskan unt..

Rp 64,000.00 Rp 48,000.00
Based on 1 reviews.

“Jam tiga dini hari, sweater, dan jalanan yang gelap dan sepi .... Ada peta, petunjuk; dan Jak..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Ponsel Keeley tertukar secara tak sengaja dengan seorang cowok arogan dan sombong. Sayangnya, cowok ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 6 reviews.

Buku kedua dari Dignitate. "Aku ibarat anak panah dan kamu lingkarannya. Aku harus bener-ben..

Rp 88,500.00 Rp 61,950.00
Based on 1 reviews.

Samuel nggak akan bisa melupakan Mikaila Angelique Setiawan. Kakak senior yang sok berani, tapi tak..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 3 reviews.

Tentang kisah cinta yang tak biasa, tentang dua luka yang saling menyapa, tentang rasa yang tak ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 4 reviews.

“Kita yang terluka, kita yang mencinta, kita yang sama.” Ini adalah kisah cinta antar..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00

Arawinda Kani, seorang Senior Public Relation yang lebih sibuk bekerja ketimbang mencari pendampin..

Rp 72,800.00 Rp 58,240.00
Based on 46 reviews.

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mam..

Rp 94,500.00 Rp 75,600.00
Based on 2 reviews.

Untuk kamu yang tidak pernah menyadari keberadaanku. Apakah kamu tahu seberapa sering aku merutuki d..

Rp 84,500.00 Rp 67,600.00
Based on 2 reviews.

Aaron adalah seorang atlet. Dakota bukan. Aaron sangat populer. Dakota jelas tidak. Aaron tampan. Da..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 1 reviews.

Ini zaman apaan sih ? Masih musim ya,perjodohan? Aduh.Mama.Masa iya masih ada perjodohan,Ma! Zama..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 5 reviews.

Rasanya lelah. |Terus berjuang tanpa ada timbal balik. Rasanya putus asa. Terus tersenyum, tapi a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 76 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Seluruh kisah dalam buku ini pada mulanya adalah rahasia. Namun, kini sudah tiba saatnya untuk membi..

Rp 42,500.00 Rp 34,000.00

Sinopsis Demi obsesi mencapai kesempurnaan, segala cara ditempuh. Seperti Allison Glenn yang beru..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 3 reviews.

DARRELL RIVERS mulai bersekolah di Malory Towers—sekolah berasrama di tepi pantai yang kegiatan utam..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 1 reviews.

Aku menyesali kemampuanku yang hanya bisa mencintaimu dalam diamku, ; dalam sepiku ; dalam sunyi..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

DARRELL telah menjadi ketua murid, tetapi tidak semua siswa mempunyai rasa tanggung jawab seperti di..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 4 reviews.

Shinta mendapatkan apa yang tidak ia harapkan, namun merasakan apa yang ia impikan selama ini. Kesem..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 6 reviews.

Hanya Rama yang mampu membuat Shinta berdebar ketika memandangnya. Bahkan, walau dari jauh sekalipun..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 17 reviews.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Salahkah apabila seorang ayah–walaupun tidak sedarah–mencintai anak yang diasuhnya, dan ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Dikala rindu itu menusuk didalam kalbu dan saat rindu itu bergentayangan didalam mimpi.  Diandr..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Oh Sehun, seorang mafia kaya raya dengan kepribadian kejam dan seenaknya. Perawakannya yang sempu..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Dikala rindu itu menusuk didalam kalbu dan saat rindu itu bergentayangan didalam mimpi.  Diandr..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Blurb : “Lo tahu ada berapa belokan dari sekolah kita sampe saat ini?” tanya Erlan sa..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Blurb : Inikah yang namanya mati? Pikiran itu terlintas di benak Clara. Jantungnya terasa mulai b..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Blurb : Eyang putri menarik tangan Mansa, memberikan isyarat agar Mansa mendekat kepadanya. Bibir..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

 Sinopsis   Tentang seorang adik yang selalu dibayang-bayangi prestasi kakaknya. Tenta..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

 Sinopsis   Jika aku berbagi rahasia paling rahasia, bisakah kau memastikan hatimu akan..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Aldeo punya mantan namanya Sandria. Sedangkan status Elvina itu gebetan. Kalau satu kelas sama manta..

Rp 72,800.00 Rp 58,240.00

Cinta dan kepercayaan adalah dua hal penting yang Maura dan Matt terima dari orang-orang di sekelili..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari