Teenlit / Remaja

Sort By:
Show:
Based on 28 reviews.

Periode penjualan eksklusif tanggal 31 Agustus - 15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis ..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00
Based on 33 reviews.

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mam..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 63 reviews.

“Dilan memberi penggambaran lain dari sebuah penaklukan cinta & bagaimana indahnya cinta s..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 73 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 41 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 30 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 51 reviews.

“Gue bukannya mau lo jadi perawan tua,” ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menja..

Rp 74,900.00 Rp 52,430.00
Based on 65 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 51,750.00
Based on 33 reviews.

Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 23 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 31 reviews.

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah a..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 41 reviews.

"Mencintaimu itu bagaikan mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab besar dengan tingkat yan..

Rp 94,900.00 Rp 66,430.00
Based on 44 reviews.

“Jika aku berkata bahwa aku mencintainya, maka itu adalah sebuah pernyataan yang sudah cukup l..

Rp 69,000.00 Rp 51,750.00
Based on 21 reviews.

Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai...

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 20 reviews.

SEKUEL THE COLDEST BOYFRIEND. Sena dan Kena. Kisah mereka lagi. Perjuangan mereka lagi. Konflik b..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 13 reviews.

Wira membenci hujan. Hujan mengingatkannya akan sebuah memori buruk, menyakitinya.... Agar bisa teru..

Rp 60,000.00 Rp 45,000.00
Based on 25 reviews.

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 9 reviews.

Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, mung..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 22 reviews.

Cantika Adriana, si buruk rupa yang menyukai Revano Prasetya, kakak kelasnya, dan rela menjadi bahan..

Rp 95,000.00 Rp 71,250.00
Based on 23 reviews.

Berbeda dari saudara kembarnya yang mendapat seluruh curahan perhatian dari keluarga, Seraphine sela..

Rp 92,500.00 Rp 64,750.00
Based on 7 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 18 reviews.

Ari dan Tari menjalani hari-hari penuh pelangi. Tari bahagia karena ternyata Ari cowok lembut dan pe..

Rp 98,000.00 Rp 68,600.00
Based on 6 reviews.

"Ada beberapa takdir yang sekalipun berusaha ditolak, tapi nyatanya tak pernah bisa dihindari. ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 22 reviews.

Tidak selamanya ‘dingin’ itu membekukan. Kadang yang ‘dingin’ itulah bisa ja..

Rp 94,000.00 Rp 75,200.00
Based on 21 reviews.

Daftar barang-barang berharga Rian: Ponsel Buku komik Sheryl (motor ninjanya) Kemeja flanel warn..

Rp 75,000.00 Rp 37,500.00
Based on 9 reviews.

Ganda tahu, kehidupan yang disebut sempurna tak sepenuhnya ada. Dia baru tahu siapa ayah kandungnya ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 7-21 Oktober 2017. Buku edisi tandatangan + CD SELAMA PERSEDIAAN M..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 13 reviews.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 9 reviews.

Kata orang-orang, aku ini genius dan kelewat serius. Oke, memang koleksi piala dan medali olimpiadek..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 2 reviews.

Telah dibaca lebih dari 5,5 juta kali di Wattpad Pada dasarnya sifat anak IPA dan anak IPS berbed..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00
Based on 6 reviews.

Liam Kendrick dan Rory Handitama memahami arti kehilangan. Liam pergi ke Sydney dengan dalih menggap..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 9 reviews.

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara...

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 18 reviews.

Berawal dari gagalnya sebuah acara, hingga berujung pada kejadian tragis yang menewaskan beberapa mu..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00

PickMeUp #1 Paket buku Re-tied, bookmark, blocknote, totebag, dan tumbler. Periode PickMeUp tangga..

Rp 212,000.00 Rp 180,000.00
Based on 7 reviews.

Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai. Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemena..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 7 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 17 reviews.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang ..

Rp 99,000.00 Rp 49,500.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 6-15 Oktober 2017. Buku hard cover, bonus bookmark SELAMA PERSEDIA..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar be..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 6 reviews.

Sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before Lara Jean tidak mengira akan benar-benar jatu..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 13 reviews.

Di mata Abel, David adalah cowok sempurna. Dia ganteng, populer, meski tengil tetapi baik, dan selal..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 16 reviews.

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

EXCLUSIVE PRE-ORDER. Periode pre-order tanggal 4-8 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis. ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 10-17 Agustus 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus gelang etnik ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 5 reviews.

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang.&nb..

Rp 75,000.00 Rp 37,500.00
Based on 3 reviews.

“Lo mau jadi pacar gue?”  “Bukannya gue emang pacar lo? Tapi makasih ya, g..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 2 reviews.

Sebuah kumpulan cerpen. Blurb: Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakanny..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 2 reviews.

Shinta mendapatkan apa yang tidak ia harapkan, namun merasakan apa yang ia impikan selama ini. Kesem..

Rp 88,000.00 Rp 66,000.00
Based on 8 reviews.

“Cinta itu seperti menggenggam kaca, jika dipegang terlalu erat, kamu akan merasa sakit. Namun..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00
Based on 3 reviews.

Periode pre-order tanggal 9-16 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pin SELAMA ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 3 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 4-15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bloc..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 4 reviews.

Hanya Rama yang mampu membuat Shinta berdebar ketika memandangnya. Bahkan, walau dari jauh sekalipun..

Rp 77,000.00 Rp 57,750.00
Based on 1 reviews.

Aletta adalah cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu waktu ..

Rp 69,900.00 Rp 34,950.00
Based on 6 reviews.

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hany..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 7 reviews.

Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua p..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00
Based on 2 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 6-16 Oktober 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus sticke..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 2 reviews.

"Kalau lo gak mau jadi pacar gue, gue pastiin lo bakalan angkat kaki dari sekolah ini!" -..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 3 reviews.

Samudra, si bad boy paket komplit SMA Pelita. Ganteng? Pasti. Pinter? Genius malah. Tajir? Gak usah ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 2 reviews.

Davino Argya. Siswa yang terkenal di sekolahnya karna dicap sebagai badboy yang memiliki bad atti..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00
Based on 5 reviews.

Kavi tidak menyangka kalau dia harus berhadapan dengan cewek galak bernama Athala. Terlebih lagi, me..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 3 reviews.

Sedang cetak ulang dan akan tersedia kembali tanggal 10 Maret 2017. Semenjak kedatangan murid bar..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 2 reviews.

Berjuta cerita cinta terukir di dalam dunia. Akan ada setiap harinya tetesan air mata, tersiksanya h..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 5 reviews.

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 5 reviews.

Mochammad Jay Pangestu, cowok yang sering dituduh alay karena dia adalah fanboy garis keras. Tapi Ja..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 5 reviews.

Lara Jean menyimpan surat-surat cintanya di sebuah kotak topi pemberian ibunya. Surat-surat itu buka..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00
Based on 1 reviews.

Tahun terakhir di SMA Lara Jean berjalan sebaik yang ia harapkan. Lara Jean tidak bisa membayangkan ..

Rp 83,000.00 Rp 62,250.00
Based on 2 reviews.

Jika kamu jomlo, kamu pantas iri dengan hubungan Anna dan Angga. Mereka adalah tetangga sekaligus pe..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 6 reviews.

Hai. Namaku Audy. Umurku masih 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai aku memutuskan unt..

Rp 64,000.00 Rp 48,000.00
Based on 5 reviews.

“Karena terkadang, tidak merasakan itu lebih baik daripada menanggung rasa sakit yang bertubi-..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 3 reviews.

Serunya kehidupan SMA yang diimpikan Relin pupus begitu saja karena satu cowok. Ia dipermalukan oleh..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Periode pre-order tanggal 5-20 Juni 2017. Bonus gantungan kunci SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku ..

Rp 94,000.00 Rp 75,200.00
Based on 5 reviews.

Buku kedua. Seharusnya dari awal Ralf menolak ide sinting William—adiknya yang sakit keras ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 10-17 Juli 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus gelang S..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 2 reviews.

Katanya, mantan itu jodoh orang lain yang kita pinjam, tapi harus dibalikin lagi. Namun, bagi Arkana..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Kamu tahu, Mario... Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit. Langit yang membuang hujan s..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Periode special offer tanggal 9-15 Agustus 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus keychain ..

Rp 59,500.00 Rp 47,600.00
Based on 2 reviews.

“Gue terlalu nerima lo apa adanya. Ya, apa adanya. Gue nerima lo jadi cowok terjorok yang pern..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 11 reviews.

Tanyakan hatimu bila kau bimbang. Mengapa sang cinta pertama, sosok yang kau kenal dekat, tak mampu ..

Rp 60,000.00 Rp 45,000.00

Kau ingat lagu yang berkumandang pada malam kita bertemu pertama kali? Tidak, tapi aku ingat semua l..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00
Based on 5 reviews.

Alexa Robinson. Cantik dan sempurna! Itu kesan ketika orang melihat. Siapa sangka takdir tak berpiha..

Rp 85,000.00 Rp 63,750.00
Based on 2 reviews.

Aaron adalah seorang atlet. Dakota bukan. Aaron sangat populer. Dakota jelas tidak. Aaron tampan. Da..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Periode pre-order tanggal 9-23 Desember. Buku akan tersedia tanggal 15 Desember. Edisi tandat..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 1 reviews.

Dalam hidup, Juki sudah melewati berbagai kegagalan. Mulai dari kalah lomba panjat pinang hingga--ya..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 1 reviews.

Periode pre-order tanggal 25 Agustus - 15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

Sinopsis Gaon: Seorang dokter wanita yang dicampakkan pacar rahasianya dengan cara yang tidak manu..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00

Sebagai idola remaja yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan, Rakha Arian yakin bisa deng..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 2 reviews.

"This is more than just a nightmare." Arella Rabella, menganggap dirinya sendiri sebaga..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00

 Sinopsis   "Apakah ini artinya Emak kalah, Jusuf?" Pertanyaan Emak menu..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 2 reviews.

Fani nggak pernah berpikir akan dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan seorang cowok yag tidak ia ..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00
Based on 2 reviews.

Masih ingat kisah cinta pertamamu? Atau justru masih mengalami dagdigdug setiap sang pujaan hati l..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Di sekolah barunya, Shafa selalu diejek oleh teman-temannya. Walau begitu, Shafa tidak putus asa. Ia..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00
Based on 2 reviews.

Aku melepas pelukmu dengan harapan ini bukan yang terakhir. Namun, kamu tetap pergi. Air mataku yang..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Diperlukan waktu bermiliar-miliar tahun untuk menciptakan seorang manusia. Dan diperlukan hanya be..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 5 reviews.

Sanggupkah kau jika hanya dianggap sebagai pengganti orang yang telah mati?? Itulah kenyataan y..

Rp 86,500.00 Rp 69,200.00
Based on 3 reviews.

“Apakah kau masih membenciku?” “Aku heran kau merasa perlu bertanya.” Lu..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Periode penjualan khusus HANYA 48 JAM, tanggal 26-30September 2017. Buku edisi tandatangan penulis,..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 1 reviews.

Ada tiga kata yang Lea yakin tidak akan pernah diasosiasikan dengan dirinya: BOYBAND, BRONDONG, dan ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Zera, wanita penyuka puisi dan sastra, mencintai seorang pria dari masa kecilnya. Pria yang selalu d..

Rp 54,500.00 Rp 43,600.00
Based on 1 reviews.

Almira —gadis yang bercita-cita menjadi dokter, lalu banting setir menjadi guru bimbingan kons..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 1-22 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan ter..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari