Sort By:
Show:

New Edition Pocket Book Biologi SMA/MA Kelas X,XI, & XII hadir sebagai solusi bagi siswa yang in..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Perubahannya - Bagan dan Sej..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

SEBERAPA SULIT BELAJAR BAHASA MANDARIN SECARA OTODIDAK? MUDAH, JIKA TAHU KUNCINYA. DAN BUKU INI MEMU..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Buku Simple and Cool Daily English Conversation : Memahami Bahasa Inggris Slang Sesuai Grammar adala..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Buku ini menjadi jawaban bagi mereka yang ingin menguasai bahasa Inggris, sekaligus merupakan terobo..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

"Umumnya, penyebab gagal atau gugurnya masuk menjadi anggota TNI atau POLRI karena (a) para calon an..

Rp 147,000.00 Rp 117,600.00

Buku ini hadir sebagai penunjang bagi siswa yang ingin belajar dan berlatih mengerjakan soal. Soal-s..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Buku ini hadir sebagai penunjang bagi siswa yang ingin belajar dan berlatih mengerjakan soal. Soal-s..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Berikut merupakan topik-topik yang dibahas pada buku ini: •    Menciptakan Halaman W..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Pengen belajar Kimia dengan cara yang mudah? Ga tau gimana caranya? Caranya gampang banget.Cukup..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Buku ini merupakan kumpulan soal dan modul belajar dari UN pada tahun-tahun sebelumnya. Berisi denga..

Rp 159,000.00 Rp 127,200.00

Klasifikasi makhluk hidup merupakan salah satu cara sistem untuk mempelajari suatu objek yang beraga..

Rp 58,500.00 Rp 46,800.00

Sebenarnya,meskipun tampang minimalis,kita masih tetap bisa kelihatan enak dipandang,kok. Sebab,mesk..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Pengarang : Tim Viva Justicia Ukuran : 14 x 20 cm Jumlah Hal : 490 halaman ISBN : 9786026475749 ..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) adalah lembaga yang bertanggung jawab langsung kepada Mente..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Kehadiran buku Pedoman Kata Baku & Tidak Baku ini merupakan solusi tepat dalam upaya mening..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

- Penerbit               SYALMAHAT PUBLISHING ISBN   &nb..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

BUKU INI MENYEDIAKAN SEMUA MATERI YANG AKAN DIUJIKAN, MULAI DARI TES KESEHATAN,KESAMAPTAAN,KEPRIBADI..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

BELAJAR BAHASA KOREA UNTUK PEMULA Penerbit: BUKU SERU ISBN: - Tahun Terbit: 20 2016 Halaman:..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

100 Fakta-Kehidupan Prasejarah Publisher                E..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

- Update soal terbaru + pembahasan - Dibahas oleh Tim Guru Teladan - Gratis softwareUNBK 201..

Rp 127,000.00 Rp 101,600.00

  - No. ISBN             9786026992468 Penulis   &nbs..

Rp 119,000.00 Rp 95,200.00

Buku ini disusun untuk menjawab kebutuhan siswa akan buku panduan pramuka yang lengkap. Di dalamnya ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Tiap dengar kata grammar dan tenses, mungkin kalian akan langsung membayangkan bahwa Bahasa Inggris ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Kompetensi Pedagogik sangat erat kaitannya dengan sebuah proses belajar mengajar .Mengajar merupakan..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Annyeong chingudeul. Halo, teman-teman. Suka mendengarkan lagu-lagu Korea? Apa yang biasa chingu la..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

"Guys, ini adalah era globalisasi di mana bahasa Indonesia dan bahasa Inggris wajib digunakan dalam ..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Peride penjualan khusus tanggal 20-27 Juli 2017. Bonus stik lampu LED SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. ..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Salah satu tolak ukur keberhasilan proses belajar siswa di jenjang SMA dan seerajat yang ditetapkan ..

Rp 189,000.00 Rp 151,200.00

- No. ISBN :  9786026992574 Penulis :  RIA ANGGREANI Penerbit :  Cmedia  T..

Rp 200,000.00 Rp 160,000.00
Based on 1 reviews.

KAMUS LENGKAP KOREA-INDONESIA : INDONESIA-KOREA Penerbit          : TR..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Kode Buku                   :       &nbs..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Seri Ensiklopedia Dunia Satwa adalah buku pintar yang berisi pengetahuan tentang dunia binatang. Hab..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

-   Pengarang : IKA FEMILIA PUTRIANASARI, S.Pd. Penerbit : PUSTAKA WIDYATAMA..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

"Al-Qur'an yang diturunkan dengan bahasa Arab meniscayakan para pengkajinya untuk memahami ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Bahas Tuntas Kisi-Kisi US SD/MI 2018 merupakan buku yang dirancang untuk siswa agar dapat berlatih d..

Rp 100,000.00 Rp 80,000.00

Oleh : 27 Coaches Profesional Indonesia Adang Adha, Kurnia Siregar, Tjia Irawan, Surya Kresnanda, S..

Rp 104,000.00 Rp 83,200.00

Buku ini merupakan panduan bagi pemula dalam mempelajari MATLAB. Pembahasan dalam buku dibuat sederh..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

Banyak orang yang belajar bahasa Inggris. Tetapi, banyak pula yang tak kunjung paham, bahkan merasa ..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Ipv6 adalah sebuah jenis pengalamatan jaringan yang digunakan di dalam protocol jaringan TCP/IP yang..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Buku ini hadir untuk menjadi salah satu solusi untuk mempelajari Matematika dengan enjoy,smart, dan ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

- Format     :    Soft Cover ISBN13    :   &nb..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Psikotes dan Tes Potensi Akademik (TPA) masih sering menjadi momok bagi sebagian orang. Tes Potensi ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

MATLAB merupakan bahasa pemrograman yang sering digunakan dalam analisis komputasi numerik dan matem..

Rp 57,800.00 Rp 46,240.00

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) merupakan suatu arena perjuangan bagi siswa-s..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

  Master pocket conversation merupakan buku wajib bagi anda yang akan belajar percakapan bah..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Belajar bahasa Indonesia sangat penting bagi kita .Sebab,bahasa Indonesia merupakan bahasa nasional ..

Rp 51,000.00 Rp 40,800.00

Buku ini merupakan buku yang tepat untuk membantu orangtua dan guru yang ingin mengenalkan kosakata ..

Rp 47,500.00 Rp 38,000.00

"Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) merupakan sistem ujian saringan masuk pergur..

Rp 135,000.00 Rp 108,000.00

Buku ini terdiri atas empat bab yang memuat tentang pemakaian huruf, penulisan kata, pemakaian tanda..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Seri Ensiklopedia Dunia Satwa adalah buku pintar yang berisi pengetahuan tentang dunia binatang. Hab..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

KAMUS PRAKTIS HANGUKEO KOREA-INDONESIA INDONESIA-KOREA Penerbit: BUKU SERU ISBN: - Tahun Terb..

Rp 39,500.00 Rp 31,600.00

Buku saku yang amat ngebantu. Dimensinya kecil tapi isinya nggak main-main. Konsepnya mudah, tapi ng..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

-  Penerbit : LAKSANA Pengarang : Dr. IWAN KUSWIDI, M.Sc. & PAKAR TENTOR ISBN : 978602..

Rp 175,000.00 Rp 140,000.00

Meskipun buku ini dikhususkan untuk para pemula, namu isi materi yang dibahas cukup kompleks, yaitu ..

Rp 76,000.00 Rp 60,800.00

Atlas ini disusun berdasarkan data terbaru perkembangan geografis di Indonesia maupun dunia, sehingg..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Seperti itulah kira-kira saat kita sedang mencari kerja. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00

Buku ini ditulis dengan langkah-langkah yang detail serta dilengkapi gambar sehingga memudahkan pemb..

Rp 48,000.00 Rp 38,400.00

None   Publisher : ERLANGGA ISBN : 9786022984597 Estimated Weight : 0.30 kg Publ..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Buku seri Jelajah Matematika untuk SMA ini disusun untuk memenuhi kebutuhan terhadap sumber belajar ..

Rp 52,000.00 Rp 41,400.00
Based on 1 reviews.

Ingin bisa berbahasa Korea, tapi merasa tidak percaya diri? Hal itu jangan lantas dijadikan alasan u..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

SERI TEMATIK KELAS VI   Tema 1 Indahnya Kebersamaan Tema 2 Selalu Berhemat Energi T..

Rp 41,000.00 Rp 32,800.00

ISBN: 9789792923827 Penulis: Paulus Kurniawan Dan Made Kembar Sri Budhi Ukuran⁄Halaman: 20x28 cm² ..

Rp 85,000.00 Rp 85,000.00

-  ISBN :  9789796202478 Pengarang :  SURYADARMA Penerbit :  ..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

Buku robotika Arduino ini tidak menjelaskan teori yang berat tetapi menjelaskan metode praktis untuk..

Rp 175,000.00 Rp 140,000.00

Buku ini digunakan di fakultas ekonomi jurusan manejemen S1 atau D3. Fakultas sosial politik, perikl..

Rp 115,000.00 Rp 92,000.00

Buku ini membahas tentang Ketentuan Umum dan Tata cara Perpajakan; Pajak Penghasilan baik Orang..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Ujian Sekolah bertujuan untuk menilai mata pelajaran tertentu sesuai dengan pencapaian standar kompe..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Pada abad ke-17, manusia masih mengira makhluk hidup paling kecil adalah serangga. Namun, semenjak h..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Salah satu bisnis yang meningkat dari tahun ke tahun adalah bisnis minimarket. Bisnis minimarket yan..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Seri Tematik Kelas IV : - Tema 1 : Indahnya Kebersamaan - Tema 2 : Selalu Berhemat Energ..

Rp 46,000.00 Rp 36,800.00

Menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tent..

Rp 140,000.00 Rp 112,000.00

Universitas Indonesia (UI) adalah salah satu Universitas ternama yang paling diminati oleh para calo..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00

Kamu tahu ngga sih kalo bahasa Prancis itu dikenal sebagai bahasa yang romantis? Negaranya send..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Buku ini berisi teori dan motivasi,jenis tulisan,dan petunjuk praktis menulis, disertai dengan ..

Rp 46,500.00 Rp 37,200.00

-  ISBN :  9789796202492 Pengarang :  SURYADARMA Penerbit :  ..

Rp 38,000.00 Rp 30,400.00

- Memuat Peta Semua Provinsi di Indonesia - Lengkap Semua Benua dan negara-negara - Bendera Semua ..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Buku Target Nilai 800 TPA Versi Oto Bappenas merupakan bekal berharga bagi Anda dalam menghadapi TPA..

Rp 135,000.00 Rp 108,000.00

-  ISBN :  9786029324822 Pengarang :  Drs. DANANG SUNYOTO, S.H., S.E...

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Buku ini disusun untuk mempermudah bagi mereka yang ingin menguasai bahasa Jepang,Khususnya untuk pe..

Rp 44,500.00 Rp 35,600.00

Ujian Nasional bertujuan mengukur pencapaian kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu secara ..

Rp 156,000.00 Rp 124,800.00

BIG BOOK OF GRAMMAR   Penerbit         : KAWAH MEDIA PUSTAKA ISBN &nbs..

Rp 115,000.00 Rp 92,000.00

SIAP SEKEJAP! TAKLUKKAN SOAL UN SMK TEKNOLOGI 2017 Penerbit: BUKU SERU ISBN: - Tahun Terbit: ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

99% SUKSES MENGHADAPI TES MASUK KERJA (BONUS CD) Penerbit:        KAWAH MEDIA..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Kamus Bahasa Indonesia ini memuat ribuan kosakata,baik kosakata ilmiah maupun populer,lengkap dengan..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Pengarang : Tentor Master Oxygen Ukuran : 19 x 26 cm Jumlah Hal : 560 halaman ISBN : 9786026758..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Buku Bioteknologi dalam Bahan Bakar Nonfosil ini ditulis sebagai upaya untuk meningkatkan kepustakaa..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Arif Juara Kelas 4     Publisher : Gramedia Widiasarana Indonesia ISBN : 97860..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Buku dengan judul Mudah dan Cepat Membuat Skripsi dengan VB2010/VB2012 ini merupakan buku yang dapat..

Rp 62,800.00 Rp 50,240.00

- No. ISBN : 9786029324419 Penulis : DR. SUMANTO, M.A Penerbit : Caps Publishing  Tangg..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Buku ini bukan semata-mata memuat salinan materi PUEBI berdasarkan Permendikbud RI No. 50 Tahun 2015..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Anda ingin menjadi guru bimbingan konseling yang berbobot dan profesional? Apakah saat ini sedang be..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Salah satu tolak ukur keberhasilan proses belajar siswa di jenjang SMA dan sederajat yang ditet..

Rp 180,000.00 Rp 144,000.00

Buku ini membahas tentang aplikasi fisika dalam teknlogi dan kehidupan sehari-hari. Buku ini di..

Rp 105,000.00 Rp 84,000.00

Dunia yang kita tinggali memiliki tempat-tempat yang sangat indah ,memukau, dan menakjubkan. Sebagia..

Rp 173,000.00 Rp 138,400.00

Anak adalah aset yang paling berharga di dunia ini yang akan sangat berguna di kehidupan akhirat kel..

Rp 52,800.00 Rp 42,240.00

Buku Kimia Pangan ini disusun secara khusus untuk mahasiswa program studi Gizi, namun secara luas da..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) merupakan perguruan tinggi ked..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari