Sort By:
Show:
Based on 14 reviews.

Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mula..

Rp 82,000.00 Rp 61,500.00

Periode penjualan khusus tanggal 3-9 Juli 2018. Bonus random photocard SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA...

Rp 93,500.00 Rp 84,150.00

Sebuah portal masuk ke dimensi lain dan juga waktu (Vortex Gate) dipercaya tersimpan jauh di dalam p..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Keluarga yang menawan dan disegani. Pulau pribadi. Gadis cerdas yang risau; pemuda politis yang pe..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Periode pre-order tanggal 15-25 Juli 2018. Buku akan tersedia tanggal 15 Agustus 2018. Ara tidak..

Rp 65,000.00 Rp 55,250.00

Jenia Brigit selalu membuka hatinya demi sebuah impian untuk memiliki keluarga bahagia. Tetapi, samp..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

ONE GLOOMY morning, Nadira Suwandi fi nds her mother has committed suicide. The death of Nadira&rsq..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Kim Mo Rae, 23 tahun, mahasiswa. Suatu hari, ia mengalami kejadian yang sangat konyol. Tubuhnya ter..

Rp 76,000.00 Rp 60,800.00

Dengan iba Sita mengulurkan kendi berisi air minum untuk pertapa tua yang lemah dan renta itu. Aku ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 1 reviews.

Ini zaman apaan sih ? Masih musim ya,perjodohan? Aduh.Mama.Masa iya masih ada perjodohan,Ma! Zama..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

ISBN    :    9786020277226 Page    :   &nb..

Rp 52,800.00 Rp 42,240.00

Hari ini yuk melihat-lihat komputer yang ada dimana-mana. Kita menggunakan komputer di rumah, di pe..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

"Perempuan lebih cepat jatuh cinta dibandingkan pria. Lebih mudah dan lebih sering. Tapi, saa..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Apa yang terjadi ketika bujangan ceroboh, bereputasi buruk, dan tak beruang harus mencari istri dala..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 1 reviews.

Rachel menaiki kereta komuter yang sama setiap pagi. Setiap hari dia terguncang-guncang di dalamnya,..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Kebebasan Ionanthe dirampas saat ia diharuskan pulang ke Pulau Fortenegro dan menikah dengan pangera..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Go Sae Na Semula dunianya adalah tentang kopi. Hidupnya disiplin. a tidak mudah akrab dengan orang ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

“Cih, dasar pria mesum!” Begitu yang dikatakan Jung Yi kali pertama ia melihat Lee Hyun ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Alex Choi Kukira hidupku hanya akan berakhir dengan kesedihan setelah Mary meninggalkanku di hari p..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Saya datang kemari dalam sebuah misi yang sangat penting. Saya perlu mengetahui sebanyak-banyaknya p..

Rp 124,000.00 Rp 99,200.00

“Kamaruddin, anak tertua, disunat rasul tanggal 6 Februari 1952. Meninggal dunia tanggal 6 Feb..

Rp 55,000.00 Rp 24,000.00

Minerva Dobbs tahu bahagia selamanya hanya ada dalam dongeng. Terutama bila ia sampai menjalin hubun..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Catatan dari Bawah Tanah membisikkan suara manusia yang telah menarik diri dari lingkungan masyaraka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

"Pada jam-jam terakhirnya di Oval Office, Presiden yang sudah lengser memberikan pengampunan hukuman..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Trisha tidak pernah suka dengan Grey, MVP tim futsal sekaligus cowok paling berisik yang pernah dia ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Nico, dokter muda dari keluarga dokter terkenal yang dijodohkan dengan Beatrice, mengatakan rencanan..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Scarlett mencintai Kingston Selama dua tahun bekerja sebagai sekretaris pria itu, Scarlett sudah be..

Rp 93,500.00 Rp 74,800.00

Awalnya, Aerin menyamar sebagai laki-laki agar bisa melamar di perusahaan milik mantan pacarnya, Arc..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 1 reviews.

TERKADANG, LEBIH BAIK HIDUP SENDIRI DARIPADA BERSAMA SESEORANG YANG MEMBUATMU MERASA SENDIRIAN. *..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Aku tidak ingin cinta yang sejati. Tapi biarkan aku mencicipi cinta yang bukan sesaat. Biarkan aku b..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Deskripsi: Karier Nathaniel di pemerintahan terus meroket. Tapi kelompok pemberontak Resistance ter..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00

Periode Promo Merdeka tanggal 17 - 25 Agustus 2017. Bonus blocknote. Buku akan tersedia tanggal&nb..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 1 reviews.

“Itu videografernya dikasih makan nggak sih?” “Kak, kok makannya banyak tapi tetep kurus?” â..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00
Based on 2 reviews.

Bos satu ini bakal menganggapmu taburan seledri di atas kuah bakso. Serius. "Kalau bisa jang..

Rp 133,000.00 Rp 106,400.00

Akan ditanyakan padamu perihal masa mudamu Apa yang akan kau jawab adalah apa yang telah kau perb..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Periode pre-order tanggal 17-24 Juli 2018. Bonus postcard SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan t..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Periode pre-order tanggal 17-24 Juli 2018. Bonus gantungan kunci SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

"Selama hampir tiga tahun, Safa tidak mendapatkan kabar dari Sandi. Begitupun setidaknya. Merek..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 1 reviews.

“Jangan jatuh cinta kalau nggak berani sakit hati.” Tertantang ucapan putra rekan bis..

Rp 69,000.00 Rp 51,750.00

Enam bulan berlalu setelah benda angkasa misterius itu mendarat dan meledak di desa kami. Setelahnya..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Diam-diam, Sarah menyukai Adrien sejak kuliah. Ternyata perasaannya berbalas, dan lewat pertemuan di..

Rp 63,800.00 Rp 51,040.00

Periode pre-order tanggal 27 Juni - 2 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus totebag S..

Rp 90,000.00 Rp 82,800.00

Periode pre-order tanggal 27 Juni - 2 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch SEL..

Rp 79,500.00 Rp 71,500.00

Cerita Calon Arang bertutur tentang kehidupan seseorang perempuan tua yang jahat. Pemilik teluh hita..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

Jelita Adelia dan Abimana Sutowo pernah saling mengenal. Meski di ingatan Abi, Lita tak lebih dari c..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Bundel ini berisi 5 judul novel karya Helen Dunmore: 1. Ingo 2. Simpul Ombak 3. Dasar Laut 4. Pe..

Rp 205,000.00 Rp 164,000.00

Ribuan tahun dari sekarang, Terra atau Bumi yang manusia tempati telah tiada akibat perang. Penduduk..

Rp 46,000.00 Rp 36,800.00

Periode pre-order tanggal 16-23 Juli 2018. Bonus catatan hati Aira SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Bu..

Rp 66,000.00 Rp 59,400.00

Periode pre-order tanggal 30 Juni - 23 Juli 2018. Bonus slayer SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku a..

Rp 75,000.00 Rp 63,750.00
Based on 6 reviews.

Sebuah Novel. Jelajahi dunia Tokyo Ghoul melalui novelnya! Para ghoul hidup di antara kita, sama..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Kesibukan yang luar biasa padat sebagai freelancer di dunia event organiser membuat Asmara Dhianty A..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Menjadi Ibu, bukanlah sebuah peran yang mudah bagi kaum perempuan. Sebagai mahluk multitalenta, ibu ..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Based on 2 reviews.

Di pinggir Kota Bogor, dekat sebuah kampung bernama Batu Luhur, seorang anak bernama Zarah, dan adik..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Pada tahun 2045, realitas adalah tempat yang buruk. Wade Watts hanya merasa sepenuhnya hidup saa..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00
Based on 1 reviews.

Kedai Filosofi Kopi tidak besar dan sederhana dibandingkan kafe-kafe lain di Jakarta. Namun di sini,..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 9 reviews.

Blurb : Seseorang yang akan menemani setiap langkahmu dengan satu kebaikan kecil setiap harinya..

Rp 74,800.00 Rp 52,360.00

Periode pre-order tanggal 16-20 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus shout bag SELAM..

Rp 88,000.00 Rp 79,200.00

Magnus sudah belajar cara mencemplungkan diri ke laut tanpa perlu mati tenggelam atau menjadi santap..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Awalnya Charles Draysmith bukan seorang marquis, namun karena kakaknya, Paul Draysmith, tewas akibat..

Rp 73,800.00 Rp 59,040.00

"Soal perasaan lama yang dapat bersemi kembali, masih menjadi pertanyaan, tapi masa silam pasti..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Periode pre-order tanggal 20 Juli - 10 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus dompe..

Rp 92,000.00 Rp 78,200.00

Periode pre-order tanggal 20 Juli - 10 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch..

Rp 94,000.00 Rp 79,900.00

Periode pre-order tanggal 20 Juli - 10 Agustus 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus Novel..

Rp 107,500.00

Hidup Kay Natsuki terasa terhenti tatkala lahir dengan membawa kutukan. Menjadi seseorang yang berbe..

Rp 107,500.00 Rp 86,000.00

“Berhati-hatilah. Karena jika lengah, kamu dalam bahaya.” Kematian Doni Puryanto menj..

Rp 94,000.00 Rp 75,200.00

"Apa kamu selalu mendiskusikan hal-hal sensitif dengan mama kamu?" "Of course.&quo..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00

Halaman        260 Dimensi         14 cm × 20 cm..

Rp 92,000.00 Rp 69,000.00
Based on 1 reviews.

"Bagaimana kau melanjutkan hidupmu setelah kehilangan orang yang kaucintai? Bagaimana kau memba..

Rp 128,000.00 Rp 102,400.00
Based on 3 reviews.

Oriana Suri Laksita, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Sayangnya, sa..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 1 reviews.

Dalam hidup, Juki sudah melewati berbagai kegagalan. Mulai dari kalah lomba panjat pinang hingga--ya..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00

Buku akan tersedia tanggal 15 Agustus 2018. "Dari dulu aku selalu bermimpi akan dilamar oleh..

Rp 75,000.00

LARASATI – sebuah roman revolusi semasa perjuangan bersenjata 1945-1950. Kisah tentang pemuda-..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

Dosen muda. Tampan. Mapan. Menawan. Apalagi yang kurang dari seorang Rattama Geraldi. Karirnya yang ..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Penerbit: NOURA BOOKS PUBLISHING ISBN: 9789794336632 Tahun Terbit: Mei 2012 ..

Rp 20,000.00 Rp 16,000.00
Based on 2 reviews.

Dia sahabat gue. Selama 13 tahun, gue hanya menunggu dengan tulus tanpa pernah sekali pun menyatakan..

Rp 54,800.00 Rp 43,840.00
Based on 2 reviews.

Buku Ketiga Trilogi Negeri 5 Menara Alif merasa berdiri di pucuk dunia. Bagaimana tidak? Dia tela..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 1 reviews.

Sinopsis Giselle tidak pernah menyangka Merly akan mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atap gedu..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 19-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus pin resin d..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Setelah melalui hari-hari bersama lo, gue semakin paham apa arti menyayangi yang sesungguhnya dan ap..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Alfa adalah laki-laki pertama yang mencuri hati Omega. Ketika Zeta, adik Alfa sekaligus teman Omega ..

Rp 68,800.00 Rp 55,040.00
Based on 4 reviews.

Dalam rinai kisah kita terlukiskan. Kau yang tak lelah berjuang, kepada kerasku yang kaululuhkan. Se..

Rp 76,800.00 Rp 61,440.00

Adeline “Aku bisa saja meminta bantuan Sigit, Tapi aku takut semua jadi rumit.&ac..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

None   Penerbit: NOURA BOOKS PUBLISHING ISBN: 9786029498271 Tahun Terbit:..

Rp 5,000.00 Rp 4,000.00

Kalau mereka memang peduli kebebasan, tentunya mereka akan mengajarkan nilai kemasyarakatan, patriot..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Aku ada di dunia ini tidak secara kebetulan. Aku mengenalmu pun bukan suatu kebetulan. Aku perca..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 1 reviews.

“Menurutku, kamu menyukaiku.” “Menurutku, kamu te..

Rp 64,800.00 Rp 51,840.00
Based on 3 reviews.

Tentang kisah cinta yang tak biasa, tentang dua luka yang saling menyapa, tentang rasa yang tak ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Harmonica Medlina sangat mencintai Gatan Akordio, mantan vokalis Nocturne Band yang terkenal. Namun,..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Sekuel novel Dear Nathan LIMITED STOCK!!! Hanya 50 eksemplar saja. Periode pre-order tanggal..

Rp 95,000.00 Rp 80,750.00
Based on 1 reviews.

Sekuel novel Dear Nathan Periode pre-order tanggal 9-14 Maret 2018. Bonus postcard SELAMA PE..

Rp 95,000.00 Rp 80,750.00

Mo Seul Woo Aku nggak akan membuat susah Jo Yeong Woo lagi. Aku janji. Aku menyukaimu. Jo Yeong ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Mitologi Yunani   Penerbit  :  Kepustakaan Populer Gramedia ISBN  :  ..

Rp 185,000.00 Rp 148,000.00

Let’s meet… Aline Ramada – cantik, pintar, mandiri dan terlalu setia pada keka..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Periode pre-order tanggal 15-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bookmark SELAMA..

Rp 88,000.00 Rp 70,000.00

Periode pre-order tanggal 15-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus bookmark SELAMA PE..

Rp 118,000.00 Rp 94,000.00

Sejak dulu, Jacob Adam Randall menganggap dirinya mencintai Dakota Wilkinson, sahabat kecilnya yang ..

Rp 118,000.00 Rp 94,400.00

Periode pre-order tanggal 15-30 Juli 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bookmark SELAMA..

Rp 112,000.00 Rp 89,000.00
Based on 10 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00

"Kau kuat karena dicintai, setidaknya oleh dirimu sendiri." Jumlah Halaman : 160 Tangg..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Periode pre-order tanggal 10-17 Juli 2018. Bonus keychain SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku akan t..

Rp 77,000.00 Rp 77,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari