Sort By:
Show:
Based on 7 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 7 reviews.

Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai. Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemena..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 30 reviews.

Kisah tentang dua kakak beradik yang lingkaran cintanya selalu berpusat pada laki-laki yang sama. Me..

Rp 69,900.00 Rp 55,920.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 6-15 Oktober 2017. Buku hard cover, bonus bookmark SELAMA PERSEDIA..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00
Based on 17 reviews.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 7 reviews.

Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hendrick adala..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 13 reviews.

Di mata Abel, David adalah cowok sempurna. Dia ganteng, populer, meski tengil tetapi baik, dan selal..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00
Based on 5 reviews.

Nenek Scarlet Benoit menghilang. Bahkan kepolisian berhenti mencari sang nenek dan menganggap Michel..

Rp 81,500.00 Rp 57,050.00
Based on 13 reviews.

Sequel Annoying Boy. Terpisah oleh jarak, waktu, dan kebudayaan yang berbeda selama bertahun-tahu..

Rp 87,500.00 Rp 70,000.00
Based on 3 reviews.

Periode pre-order tanggal 10-30 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus gantungan kunci ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 6 reviews.

Sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before Lara Jean tidak mengira akan benar-benar jatu..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00

EXCLUSIVE PRE-ORDER! Periode pre-order tanggal 24-31 Desember 2017. Bonus notes selama persediaan ..

Rp 170,000.00 Rp 127,500.00
Based on 9 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 16 reviews.

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-s..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar be..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 2 reviews.

Periode pre-order tanggal 24 Mei - 10 Juni 2017. Buku non-tandatangan dan bonus kartu karakter BAGI..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 5 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 5 reviews.

“Gadis Petir,” bergema dari mereka, bergaung ke dinding-dinding logam. Julukan itu menge..

Rp 89,000.00 Rp 66,750.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 10-17 Agustus 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus gelang etnik ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

EXCLUSIVE PRE-ORDER. Periode pre-order tanggal 4-8 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis. ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 3 reviews.

Sebuah kumpulan cerpen. Blurb: Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakanny..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

"Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta" Kumpulan 24 sajak dengan ilustrasi terba..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 7 reviews.

Freya Anindita. Dialah gadis polos yang memendam perasaannya pada Kai Lucifier, sejak kelas satu SMP..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 2 reviews.

  Fahri, yang kini tinggal di Edinburgh dan bahkan menjadi dosen di University of Edinbu..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 20 reviews.

"Lo aja masih ngelak sama perasaan lo.Gimana dia mau berharap lebih?" Namanya Matt.Cowok a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 11 reviews.

Pada awalnya, Rin tidak terlalu memedulikan fenomena aneh yang sedang dibicarakan banyak orang di ne..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 3 reviews.

“Lo mau jadi pacar gue?”  “Bukannya gue emang pacar lo? Tapi makasih ya, g..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 5 reviews.

 Sinopsis   Di akhir masa kolonial, seorang perempuan dipaksa menjadi pelacur. Kehidupa..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00
Based on 7 reviews.

Blurb : Seseorang yang akan menemani setiap langkahmu dengan satu kebaikan kecil setiap harinya. T..

Rp 74,800.00 Rp 52,360.00
Based on 2 reviews.

Shinta mendapatkan apa yang tidak ia harapkan, namun merasakan apa yang ia impikan selama ini. Kesem..

Rp 88,000.00 Rp 66,000.00
Based on 5 reviews.

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang.&nb..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 5 reviews.

SUPERNOVA #1: KPBJ   Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reube..

Rp 493,000.00 Rp 493,000.00
Based on 8 reviews.

Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua p..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00

Sesuai dengan judulnya, 100 Cerita Klasik, buku ini berisi kumpulan cerita karya para penulis ternam..

Rp 215,000.00 Rp 172,000.00
Based on 11 reviews.

Satu lagi novel Tere Liye yang membuat aku menemukan sesuatu" (Novel Tere Liye yang pertama..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 8 reviews.

“Cinta itu seperti menggenggam kaca, jika dipegang terlalu erat, kamu akan merasa sakit. Namun..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00
Based on 12 reviews.

Ini cuma satu bulan, tiga puluh satu hari. Semua murid dan guru di SMA Bakti Luhur pasti tahu s..

Rp 69,900.00 Rp 55,920.00
Based on 1 reviews.

Periode exclusive pre-order tanggal 9-13 November 2017. Buku edisi tandatangan. Buku akan tersedia..

Rp 99,500.00 Rp 84,575.00
Based on 13 reviews.

Cowok bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah mereka yang nyebelin, biang onar, dan sok kece..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 3 reviews.

Sudah dibaca lebih dari 4 juta kali di wattpad. Aldino Dirta Derova & Maura Ghina Digara..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 3 reviews.

Periode pre-order tanggal 9-16 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pin SELAMA ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 10 reviews.

Karin sukses membuat satu sekolah heboh karena ia ditolong oleh Davin, ketua OSIS yang cuek dengan s..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00
Based on 6 reviews.

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 7 reviews.

Kavi tidak menyangka kalau dia harus berhadapan dengan cewek galak bernama Athala. Terlebih lagi, me..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 1 reviews.

Sebelum WICKED dibentuk, sebelum Glade di bangun, sebelum Thomas memasuki Maze, ledakan sinar mataha..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 18 reviews.

Dari penulis populer Wattpad dengan sejumlah karya yang dimulai di media tersebut, di antaranya Cher..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 5 reviews.

Pada akhirnya, kamu hanya perlu mensyukuri apa pun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kamu tun..

Rp 52,000.00 Rp 39,000.00
Based on 2 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00
Based on 1 reviews.

Hercule Poirot hendak menikmati makan malam yang tenang di sebuah kedai kopi di London, namun acaran..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Satu pilihan, menentukan apa yang harus kau percaya Satu pilihan, memastikan siapa yang kau turuti,..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 4 reviews.

Hanya Rama yang mampu membuat Shinta berdebar ketika memandangnya. Bahkan, walau dari jauh sekalipun..

Rp 77,000.00 Rp 57,750.00
Based on 3 reviews.

Samudra, si bad boy paket komplit SMA Pelita. Ganteng? Pasti. Pinter? Genius malah. Tajir? Gak usah ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 3 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 4-15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bloc..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 12-22 September 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus 2 postcard ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Perioder PRE-ORDER tanggal 8-14 Maret 2017. Buku edisi TTD dan bonus travel pouch (BAGI YANG BERUNT..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 2 reviews.

It was a rainy day, with hot darjeeling tea, warm striped blanked and polka dot socks. One perfect m..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Based on 2 reviews.

Davino Argya. Siswa yang terkenal di sekolahnya karna dicap sebagai badboy yang memiliki bad atti..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00
Based on 6 reviews.

Gadis itu terjatuh dari dalam buku. Hanya beberapa bulan yang lalu, Tom Boyd adalah seorang penul..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 3 reviews.

Kashva pergi dari Suriah, meninggalkan Khosrou, sang penguasa Persia tempatnya mengabdikan hidup dem..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 10 reviews.

Cameyla Atwood adalah gadis kikuk yang hanya memiliki satu teman. Walau otaknya secemerlang Einsten,..

Rp 94,900.00 Rp 75,920.00
Based on 1 reviews.

Persahabatan selalu spesial. Dan sahabat terbaik selalu bersama kita hingga kapan pun. Tidak peduli ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 2 reviews.

Dia sahabat gue. Selama 13 tahun, gue hanya menunggu dengan tulus tanpa pernah sekali pun menyatakan..

Rp 54,800.00 Rp 43,840.00
Based on 18 reviews.

Terjadi pembunuhan mengerikan terhadap seorang anak laki-laki di kota tempat Honami tinggal. Korban ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 14 reviews.

Menjadi pacar cowok populer yang pintar, tampan, disukai banyak guru, dikelilingi cewek cantik, dan ..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 2 reviews.

"Kalau lo gak mau jadi pacar gue, gue pastiin lo bakalan angkat kaki dari sekolah ini!" -..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 4 reviews.

Sudah dibaca lebih dari 6 juta kali di wattpad. Scarla, mahasiswi semester akhir yang memiliki ta..

Rp 75,000.00 Rp 56,250.00
Based on 2 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 1 Oct-22 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 1 reviews.

Aletta adalah cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu waktu ..

Rp 69,900.00 Rp 55,920.00
Based on 6 reviews.

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hany..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00

Aku suka heran sama yang namanya cinta. Cinta bisa datang tiba-tiba tapi bisa hilang juga dengan t..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 2 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 6-16 Oktober 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus sticke..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Save the date for the wedding of : Gia Nicolette Tjahrir & Bendara Raden Mas Thackeray Agnibr..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Based on 9 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, ..

Rp 93,000.00 Rp 74,400.00
Based on 7 reviews.

Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam p..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 2 reviews.

Keadaan makin tak terkendali. Penculikan manusia kebal terjadi di mana-mana. Wicked menyebarkan foto..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 5 reviews.

Azlan Adipta dipaksa menikah oleh orangtuanya karena tak memiliki keinginan untuk mencari pendamping..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 8 reviews.

Seorang mantan drummer yang berprofesi menjadi dokter kembali ke Tanah Air. Ia dikejutkan oleh beber..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00
Based on 1 reviews.

sinopsis: Aku sangat suka membayangkan menjadi matamu. Mengetahui apa yang ingin dan tak ingin ka..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 12 reviews.

Ini cerita tentang Adenna. Hidup Adenna monoton, begitu-begitu saja seperti anak gadis seusianya. Hi..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 3 reviews.

Telah dibaca lebih dari 6,5 juta kali di Wattpad. Empat tahun. Selama itu aku tidak bertemu denga..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 2 reviews.

Bara, seorang lelaki muda, pendaki gunung, relawan, sekaligus penulis kisah-kisah petualangan. Latar..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 2 reviews.

AKU INGIN Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan k..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 4 reviews.

Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, setidakny..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00
Based on 6 reviews.

Di Negeri di Ujung Tanduk kehidupan semakin rusak, bukan karena orang jahat semakin banyak, tapi sem..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00
Based on 8 reviews.

Hai. Namaku Audy. Umurku masih 22 tahun. Hidupku tadinya biasa-biasa saja, sampai cowok yang kusukai..

Rp 74,000.00 Rp 55,500.00
Based on 2 reviews.

Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reuben mulai menulis roman yang d..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00

Saudara, saya Soekram, tokoh sebuah cerita yang ditulis oleh seorang pengarang. Ia seenaknya saja me..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00
Based on 6 reviews.

Satrya nggak munafik, first impression seorang laki-laki terhadap perempuan pasti tampilan fisik dul..

Rp 59,800.00 Rp 41,860.00
Based on 13 reviews.

Jana dan Dimi adalah bayangan dan benda. Tidak pernah terpisah, juga tak pernah bisa bersama.  ..

Rp 73,800.00 Rp 59,040.00
Based on 2 reviews.

Berjuta cerita cinta terukir di dalam dunia. Akan ada setiap harinya tetesan air mata, tersiksanya h..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 3 reviews.

Sedang cetak ulang dan akan tersedia kembali tanggal 10 Maret 2017. Semenjak kedatangan murid bar..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 1 reviews.

Kriteria Cowok Idaman Dee: 1. Kaya 2. Punya mobil keren 3. Tinggi 4. Romantis 5. Kaya... eh, ta..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 4 reviews.

"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?" "Sori, tapi lo bukan tipe gu..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 1 reviews.

Tahun terakhir di SMA Lara Jean berjalan sebaik yang ia harapkan. Lara Jean tidak bisa membayangkan ..

Rp 83,000.00 Rp 62,250.00
Based on 3 reviews.

Perang. Pesawat tempur ruang angkasa.Komputer kecerdasan buatan yang gila. Wabah mematikan. Padaha..

Rp 111,000.00 Rp 77,000.00
Based on 2 reviews.

Jika kamu jomlo, kamu pantas iri dengan hubungan Anna dan Angga. Mereka adalah tetangga sekaligus pe..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 5 reviews.

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 5 reviews.

Lara Jean menyimpan surat-surat cintanya di sebuah kotak topi pemberian ibunya. Surat-surat itu buka..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00

Blurb : Rindu adalah sebuah konsekuensi akan cinta yang terpendam. Ia akan tumbuh berkembang seir..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 5 reviews.

Mochammad Jay Pangestu, cowok yang sering dituduh alay karena dia adalah fanboy garis keras. Tapi Ja..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari