Sort By:
Show:

For One More Day adalah kisah tentang seorang ibu dan anak lakilakinya, kasih sayang abadi seorang i..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 1 reviews.

ISBN : 9789793210841 Issue : Jakarta, 2007 Dimension : 13,5 X 20,5 Cover : Softcover wei..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Based on 2 reviews.

“Bisa dibilang lo ini dapet second chance buat ngulang SMA, kan?" Jackson, penyanyi be..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Ada surat panjang yang terlambat sampai. Tanpa nama pengirim, dan hampir basah oleh tempias hujan. ..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 1 reviews.

Sudah menjadi tradisi SMA Bima Sakti, setiap akhir semester satu, murid kelas 11 akan diberi tugas f..

Rp 82,800.00 Rp 66,240.00

Maya sengaja berlama-lama kuliah di London. Tapi kini ia terpaksa pulang ke Jakarta, kembali ketemu ..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00
Based on 3 reviews.

Periode PRE-ORDER tanggal 11-17 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus pouch (BAGI YANG..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 2 reviews.

Sore tadi pukul 6.45 di hari ulang tahun Harry yang ke-18, aku menabrakkan diri pada sebuah mobil ya..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00
Based on 3 reviews.

Laia seorang budak. Elias seorang prajurit. Keduanya bukan orang merdeka. Saat kakak laki-laki Laia ..

Rp 115,000.00 Rp 92,000.00

Kalau menurut wasiat sang nenek, sebelum usia 30, Sondra Smith memang diharuskan menemukan Mr. Right..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Penerbit: NOURA BOOKS PUBLISHING ISBN: 9789794336205 Tahun Terbit: April 2011 ..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00
Based on 5 reviews.

Buku kedua. Seharusnya dari awal Ralf menolak ide sinting William—adiknya yang sakit keras ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 3 reviews.

Buku pertama. Samantha menjalani hidupnya bagai di negeri dongeng. Ia menikah dengan teman sekola..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 1 reviews.

None Format : Soft Cover ISBN13 : 9786020500270 Tanggal Terbit : 9 April 2018 Bahasa : Indones..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Karena kebadungannya, Sandra harus pindah ke Bandung dan tinggal bersama neneknya yang strict abis.&..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00
Based on 1 reviews.

Adam begitu gembira bisa bertemu lagi dengan Julian saat bekerja sebagai pendamping psikolog se..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

Seandainya manusia bisa memilih seperti apa masa lalunya, pasti tidak akan sulit untuk membuat kau d..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Amerika dan Islam. Sejak 11 September 2001, hubungan keduanya berubah. Semua orang berbondong-bon..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 3 reviews.

Alex Prévost diculik dan dikurung dalam keadaan babak belur di gudang kosong. Namun, si pencu..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 1 reviews.

Tahun 1994, Ren Ishida menerima kabar kakak perempuannya, Keiko, ditikam berulang kali hingga tewas ..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00

Ketika Barry Fairbrother meninggal mendadak di usia awal empat puluhan, penduduk kota Pagford syok. ..

Rp 159,000.00 Rp 127,200.00
Based on 33 reviews.

Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00

Periode pre-order tanggal 1-7 Maret 2017. Bonus pouch romantis (BAGI YANG BERUNTUNG). Buku akan te..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 28 April - 4 Mei 2018. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus ke..

Rp 83,000.00 Rp 62,250.00
Based on 1 reviews.

EXCLUSIVE PRE-ORDER! Periode 25-28 Mei 2018. Buku edisi tandatangan penulis, bonus totebag dan boo..

Rp 99,900.00 Rp 84,915.00

“Mau satu persen, seratus persen, nggak ada yang mau saya pertanggungjawabkan. Saya akan menik..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Periode penjualan khusus tanggal 19-30 April 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan terse..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00

Claire Johnson, gadis berusia tujuh belas tahun dengan kecantikan yang selalu menjadi pusat perhatia..

Rp 84,500.00 Rp 67,600.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 19-30 April 2018. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan terse..

Rp 84,500.00 Rp 67,600.00

Aku ingin kembali ke masa lalu,” seru Kayana. “Kamu ingin melompati waktu?” Vernan mengulangi ..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Takdir benar-benar tidak bisa ditebak. Ia mampu merubah kehidupan seseorang dengan waktu sesingkat m..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 10 reviews.

Denovano Dirta Derova adalah siswa SMA yang banyak kita temui di sekolah-sekolah lain. Badboy? Most-..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00

Siapa sesungguhnya Madison? Dia biasa saja, tidak jelek ataupun cantik. Dia tersisihkan dari bangku ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Allah menciptakan kehidupan ini untuk menguji setiap hamba-Nya. manakah yang terbaik amalannya.Karen..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00
Based on 1 reviews.

Buku akan tersedia tanggal 21 April 2017. Aku bertubuh mungil. Aku harus mendongak ketika berbica..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Kehidupan Maxine Ferguson berubah setelah orangtuanya bercerai. Cewek ini harus pindah ke New York, ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

"Kamu harus tahu, Harumi sayang. Pada zaman ketika kekerasan begitu mudah dilakukan, hal terbur..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Semua orang mengira kenal Libby Strout, cewek yang pernah dijuluki “Remaja Paling Gemuk se-Ame..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00

Hanya ada satu orang yang paling dibenci Nadia di dunia ini, seorang anak laki-laki bernama Kafka. C..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

MEET THE HERO Ben Barata. Sukses dalam karier dan mapan, tapi masih merasakan kekosongan dalam hidup..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

“Kamu lihat cowok yang di sana? Tembak dia pake surat sama bunga ini!” Itulah sapaan yan..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Seleksi akan memilih 1 di antara 35 laki-laki tampan dari berbagai penjuru negeri untuk menjadi calo..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 7 reviews.

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 6 reviews.

Selamat datang, selamat datang di Caraval!   Tella kabur dari rumah , muak dengan kekejaman s..

Rp 79,000.00 Rp 59,250.00

"Sebuah novel yang memperkarakan hakikat nama, peristiwa dan cerita, maya dan nyata, diri dan ilusi,..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00
Based on 1 reviews.

Dialah pencipta jam pertama di dunia. Dia dihukum karena mencoba mengukur anugerah terbesar dari Tuh..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Meski berhasil mengembalikan petir asali Dewa Zeus dan mencegah perang besar antara para dewa Olympu..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00

LARUNG adalah lanjutan novel Saman. Di penghujung masa Orde Baru, Saman telah tinggal di New York se..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

"Ini kisah yang sebenarnya belum lama terjadi. Sebuah kisah kelabu penuh darah. Hanya..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Ketika Feyre, seorang perempuan pemburu, membunuh serigala di hutan, makhluk serupa binatang buas da..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00

Mimpi itu menggerakkan. Anak-anak muda yang tidak punya mimpi tidak memiliki ambisi. Mereka berjalan..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Devon Ravenel, berandal London yang paling menawan baru saja mewarisi gelar earl. Tapi status barun..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00

Novel ini menceritakan tentang sosok wanita genius fisika yang berada di balik bayang-bayang ketenar..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 3 reviews.

Gista terpaksa merelakan kekasih yang sangat dia cintai untuk dimiliki sahabatnya, karena insiden ya..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 13 reviews.

Kupandangi kedua tanganku, lenganku, mengagumi saat petir menyulut tubuhku. Pakaianku terbakar, goso..

Rp 84,000.00 Rp 63,000.00

"Lo tinggal pilih aja mau yang mana. Pertama, lo diam dengan kesadaran lo sendiri. Kedua, gue yang b..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 1 reviews.

Penyanderaan brutal terjadi di sebuah desa di Papua. Korbannya lima orang—warga negara Indonesia, ..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00
Based on 1 reviews.

Mau tidak mau, bonie harus berurusan dengan teman-teman barunya di desa Angsawengi. Macam-macam prib..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 2 reviews.

Jean-Baptiste Grenouille dilahirkan tanpa bau tubuh, namun memiliki indra penciuman yang Iuar bi..

Rp 69,500.00 Rp 55,600.00
Based on 1 reviews.

Suatu malam di sebuah sekolah asrama, sementara seluruh penghuninya terlelap, dua guru menyelidiki l..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Di sebuah pesta, Heather Badcock terlihat sedang bercerita dengan penuh antusias kepada bintang film..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00
Based on 2 reviews.

Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi, membawanya pada kediaman keluarga bangsawan El Talal..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Sebuah Novel. Jelajahi dunia Tokyo Ghoul melalui novelnya! Setelah penyerangan terhadap tempat t..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 53 reviews.

“Gue bukannya mau lo jadi perawan tua,” ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menja..

Rp 74,900.00 Rp 52,430.00

Saras tahu pasti Leo membencinya. Sederet gelar positif mulai dari mahasiswa berprestasi nasional, k..

Rp 69,800.00 Rp 55,840.00
Based on 4 reviews.

Jatuh cinta adalah salah satu anugerah terbaik. Cinta memberi kita kesempatan untuk memahami banyak ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 46 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

Ayah Lupin, Theopraster Lupin, ditahan dengan tuduhan pembunuhan atas Alfredo Santi, asisten kompose..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Dari kamar mandi yang jauh dan sunyisaya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puisi. Sabda sudah menj..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00
Based on 4 reviews.

Telah dibaca lebih dari 7 juta kali di Wattpad “Dingin-dingin gini enaknya pelukan, nih.&rd..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00

  Format : Soft Cover ISBN : 9797804747 ISBN13 : 9789797804749 Tanggal Terbit :..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 1 reviews.

Aku tahu dia sangat membenci keberadaanku saat aku di dekatnya. Namun, melihat wajahnya yang kubuat ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 2 reviews.

Alif baru saja tamat dari Pondok Madani. Dia bahkan sudah bisa bermimpi dalam bahasa Arab dan Inggri..

Rp 98,000.00 Rp 78,400.00
Based on 6 reviews.

Liam Kendrick dan Rory Handitama memahami arti kehilangan. Liam pergi ke Sydney dengan dalih menggap..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

Ketika kau mengalami masa-masa sulit, Apa yang sesungguhnya benar-benar kau butuhkan? Menjadi Mu..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Dia kembali lagi. Terbingkai sempurna di dalam sebuah website dari Cina. Olly Agneta. Sosok yang mem..

Rp 68,200.00 Rp 54,560.00
Based on 1 reviews.

Selain kemampuan aneh yang bisa merasakan apa yag dirasakan orang lain lewat sentuhan, Riska memilik..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Pada diri manusla—llhatlah aku, dan belajarlah—ada kekuatan dalam yang tidak akan pernah..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

-  Pengarang :  ALBERT CAMUS Penerbit : NARASI & PROMETHEA ISBN :&n..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 1 reviews.

Jika menikah seolah dijadikan pertandingan. Jika menikah diharuskan karena usia yang terus bertamba..

Rp 62,800.00 Rp 50,240.00

None Pengarang : NIKMATUS SOLIKHA Penerbit : FALCON PUBLISHING ISBN : 9786026714..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Setelah lima tahun mendekam di penjara, Gri Burkett pun bebas. Tapi ia tak mungkin kembali ke keh..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00

Sebagai keturunan dari Keluarga McKetrick, Keluarga Creeds begitu terkenal di Stillwater Springs, Mo..

Rp 79,800.00 Rp 63,840.00

Ariston Kavakos mengira Keeley Turner sama seperti ibunya yang mata duitan. Itu sebabnya ia tidak se..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00
Based on 2 reviews.

"Hanya karena satu kecerobohan, Fianne harus rela menjadi kekasih Arhoz Aldebaran dan kehilanga..

Rp 59,000.00 Rp 47,200.00
Based on 2 reviews.

Penulis : Innayah Putri Jumlah Halaman: 288 Tanggal Terbit: Nov 27, 2017 ISBN: 9786020450155 Penerbi..

Rp 56,800.00 Rp 45,440.00

Jadi Wannable itu harus kuat… HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan ‘mengangumi&rsqu..

Rp 79,500.00 Rp 63,360.00
Based on 1 reviews.

Sebelum WICKED dibentuk, sebelum Glade di bangun, sebelum Thomas memasuki Maze, ledakan sinar mataha..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

“Hidup ini kejam. Hidup mempermainkan kita tanpa ampun. Menindas, mencemooh, bergembira melihat ki..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

Di hari ketika Liz Emerson mencoba bunuh diri, Hukum Gerak Newton dibahas di kelas Fisika. Kelembama..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Dwilogi Saman & Larung Empat perempuan bersahabat sejak kecil. Shakuntala si pemberontak. Cok s..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Ketika Nabi Muhammad dewasa, banyak orang menyukainya, loh. Wah, kenapa ya? Yuk, cari tahu dalam ..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Kamu ingin disayang sama semua orang? Baca buku ini! Buku ini mem- buatmu mendapatkan cerita asyik ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00

Kau boleh pergi ke mana pun kau bisa, tapi kau tetap mengakar di satu tempat yang disebut rumah. Kau..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Kunci itu mengantar Tansen menjumpai sebuah bangunan kuno tak terawat. Tan de Bakery. Tan de bake..

Rp 47,000.00 Rp 15,000.00

Di Tangan Anak-anak Di tangan anak-anak, kertas menjelma perahu Sinbad yang tak takluk kepada gelom..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Saat membatalkan pernikahannya sendiri, Rasi merasa langit runtuh dan mengubur dirinya di kedalama..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Saat pertama kali bertemu Rangga Adicandra, Erina tahu bahwa pria itu menyimpan rahasia besar. Lelak..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

"Lucas menuang dua gelas bourbon dan berjalan mendekati gadis yang duduk di meja bar. Gadis mur..

Rp 64,000.00 Rp 51,200.00
Based on 1 reviews.

Jenazah Fadly ditemukan 40 hari kemudian…. Kondisinya tubuhnya rusak dan wajahnya—mest..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari