Sort By:
Show:

ISBN                        :   &nb..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

"Yugi memilih untuk kalah dalam duel saat Kaiba mempertaruhkan nyawanya. Akibatnya, Yugi teranc..

Rp 30,000.00 Rp 21,000.00

Periode special offer tanggal 12-19 September 2017. DISKON 30%. Buku akan tersedia tanggal 29 Sept..

Rp 148,500.00 Rp 103,950.00

Penerbit              : Gramedia Pustaka Utama ISBN  &..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

Kariage pun punya rasa empati. Tapi empatinya terhadap sesuatu yang di luar dugaan. Yah, namanya jug..

Rp 18,000.00 Rp 12,600.00
Based on 1 reviews.

"Dengan membaca CONAN SUPER DIGEST BOOK, kalian akan mengenal lebih dekat para tokoh di dalam s..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Penulis: Meyta Sutanto Terbit: Sept 2014 Format: 14.5 x 20.8 cm ISBN: 9786021383193 Jumlah halam..

Rp 34,000.00 Rp 23,800.00

Sawai Yuino adalah seorang siswi SMA yang suram dan hobi membuat video. Dia tidak menyukai orang yan..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Saikou dan Shuujin berhasil menyelesaikan karya kolaborasi mereka yang pertama, lalu membawanya ke e..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Aya sedang terkena demam Exo nih, sampai bikin ribut kelas karena nanti malam ada live konser Exo di..

Rp 29,000.00 Rp 20,300.00

Soramaru semakin rajin berlatih dengan Abe no Sosei, tapi sesuatu tengah terjadi pada dirinya. Dia ..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Penerbit    Gramedia Pustaka Utama ISBN    9786020000000 Perkiraan B..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

"Kehidupan yang tenang sebagai muris SMA selalu menjadi dambaan Sumika Ichikawa. Namun gara-gar..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Upacara Berkat Langit kian mendekat, namun Kenshiro memasang ekspresi murung seakan ada yang menggan..

Rp 24,000.00 Rp 16,800.00

Mareena bukanlah seorang gadis yang pandai berteman, bahkan di sekolah dia kerap dijaili oleh bebera..

Rp 32,000.00 Rp 22,400.00

Asai Sachi sering sekali sial, sampai-sampai ia dijuluki “si tidak beruntung” oleh teman..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Hari Natal, banyak makanan enak! Cake, sup tomat,ayam goreng, salad.. Tapi minuman susu dingin saja..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

ISBN : 9786020279268 Page : 208 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

ISBN : 9786020281735 Page : 208 Size : 11 Publish : 25 Feb 2016   Demi menjatuhk..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Telah terjadi bencana alam di Semenanjung Purnama, Darko dan teman-temannya ingin sekali membantu pa..

Rp 29,000.00 Rp 20,300.00

Saat masih kecil, ayah Iroha meninggal, dan ibunya kemudian membesarkan Iroha sendirian. Tak lama se..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

ISBN : 9786020277271 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Permen. Apa rasa permen dalam bayanganmu? Manis, pedas, asam, atau asin? Tiap orang mungkin punya..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00

Kiri adalah satu-satunya siswi SMA Mitsuhoshi, Program studi Teknik Industri, jurusan Arsitektur. I..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

"Menikahlah denganku setelah kamu berumur 16 tahun." Toga, pacar Nobara yang seorang aktor melama..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Rahasia kekuatan akan terungkap Saitama dan Genas menyerang Rumah Evolusi yang mengirim pembunuh. Ya..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Di tempat kursus piano, Regina memperkenalkan diri sebagai murid baru. Saat memilih piano untuk berl..

Rp 26,000.00 Rp 18,200.00

Setelah memutuskan untuk mengikuti “Super Readers Fest”, Saikou mengaku pada Shuujin bah..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Apa yang terjadi kalau dalam satu rumah dihuni oleh 4 cewek yang memiliki sifat berbeda-beda? Ada hi..

Rp 29,000.00 Rp 20,300.00

Penulis: Haedalm Studio Terbit: Februari 2013 Ilustrator: Kim Sook Hee Format: 17 x 23,3 cm Juml..

Rp 49,000.00 Rp 34,300.00

Kaguya berhasil disegel dan perang besar pun berakhir. Namun, Sasuke memulai pemberontakan! Demi men..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

NGGAK BISA, NGGAK BISAAAA!! AKU NGGAK BISA MENULIIIS~~~!! Handa kembali ke Tokyo untuk mengikutsert..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Penulis: Daioki Terbit: Desember 2013 Kover: 11,5 x 17 cm Format: 11,5 x 17 cm cm ISBN: 97860279..

Rp 18,000.00 Rp 12,600.00

Kosmik Mook 05 Publisher   : M&C ISBN  :  9786023397648 Estimated Weight : &..

Rp 28,000.00 Rp 19,600.00

Penulis: Pandji Pragiwaksono & Shani Budi Pandhita Target terbit: April 2014 Kover: 14×20 cm ..

Rp 34,500.00 Rp 24,150.00

Shinta menyadari bahwa pria dengan luka di punggung di hidapannya adalah Rama, yang dulu pernah meny..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Sophie kedatangan guru baru di sekolah.  Guru yang tak ramah dan cara mengajarnya pun aneh.&nb..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00

ISBN : 9786020254821 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Deskripsi: Pertempuran babak kedua dimulai! Gita optimistis akan memenanginya karena memiliki ti..

Rp 57,000.00 Rp 39,900.00

Mitsunaga mengajak Kageno makan malam! Kageno pun pergi dengan hati berbunga-bunga. Tapi seperti bia..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Koito yang baru menyadari perasaannya kepada Taiga tiba-tiba ditembak oleh teman masa kecilnya, Shin..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

ayo makan banyak-banyaknya Kumpulksn pointnya! Nanti dapat lunch bo cakep, loh!    &nbs..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

“Rhizo, tenanglah! Aku tidak akan melukaimu.” Dia menatapku penuh harap. Namun, tubuhku seolah mati ..

Rp 42,000.00 Rp 29,400.00

Kawamura Tamaki, 14 tahun. Oleh Yoko Maki ISBN 9786023398508 Rilis 2016 ..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Penerbit              : Gramedia Pustaka Utama ISBN  &..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

Miki adalah cewek berkursi roda, sementara Riku adalah cowok yang bekerja di perpustakaan. Ole..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Berkat Takada, Light dapat berkomunikasi dengan Mikami, pemegang baru DEATH NOTE. Sementara itu, Nea..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Akhirnya tiba saatnya 2 partai penting bagi Sasana Kamogawa! Dimulai dengan semifinal Manabu VS Kyos..

Rp 24,000.00 Rp 16,800.00

Niatnya ingin menghentikan permainan Seki, tapi akhirnya Rumi terlibat dalam permainan Seki. Permai..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Mama pilih kasih ah! yang dipikir Mamoru melulu! memang cuma papa yang sayang sama Miiko.. HAI, M..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Wah, Dhiva beruntung sekali, hari pertama masuk sekolah baru dia langsung punya kesempatan menunjuka..

Rp 29,000.00 Rp 20,300.00

Keputusan besar Nobita yang sudah jadi kebiasaan! Kalau dapat 0 lagi... Dia akan lari dari ruma..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

April Mop! Kesempatan sekali setahun buat bohong! Hihihi, enaknya bohongin siapa ya? mamoru aja,ya...

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Cican diundang Meera untuk menghadiri pesta ulang tahunnya.Karena bingung mau kasih..

Rp 32,000.00 Rp 22,400.00

Kelompok Topi Jerami datang menghadang Hody dan "Bajak laut Shin Gyojin" yang berencana menguasai pu..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

ISBN : 9786020277875 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Penerbit    Gramedia Pustaka Utama ISBN    9786020308463 Perkiraan..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

ISBN : 9786020214719 Page : 116 Size : 1..

Rp 24,000.00 Rp 16,800.00

Penerbit             : Gramedia Pustaka Utama ISBN  &n..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

Profesor Lakmus berhasil menciptakan senjata ultrasonik, senjata yang bisa menghancurkan berbagai be..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

Penulis: Daioki Target terbit: Januari 2014 Kover: 11,5 x 17 cm Penerbit: Bentang Komik Format: ..

Rp 18,000.00 Rp 12,600.00

ISBN : 9786020281728 Page : 208 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Karena pernah dipermainkan saat punishment game, Konomi tidak bisa mempercayai cowok, Tapi suatu ha..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Petualangan Tintin: Si Kuping Belah Pengarang   : Herge     Penerbit     ..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

Setelah memotong rambut dan bertekad tidak akan menuruti Kurosaki lagi, Yuu menetapkan hatinya untuk..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

"Kaoru Kiryu terlahir sebagai cucu dari pimpinan sebuah perusahaan besar sekaligus seorang peng..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

“kalau kita jadian saat SMA nanti, kita ciuman, ya!” begitulah janji Mako, teman masa ke..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Petualangan Tintin: Harta Karun Rackham Merah Pengarang : Herge     Penerbit..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

Dewa Penguasa akhirnya bisa ditaklukkan Raja Iblis Piccolo, yang memakai jurus Pembalik Gelombang Pe..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

“Senpai” jatuh cinta pada “gadis berambut hitam” di klubnya. Dia mengejar cintanya mulai dari festiv..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Gema melihat seorang gadis memperhatikannya ketika dia sedang manggung di pentas seni sekolahnya. ..

Rp 28,000.00 Rp 19,600.00

Natsuki akan pergi ke Kyoto untuk studi lapangan tentang sepakbola. Ia khawatir meninggalkan Koharu ..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00
Based on 1 reviews.

Setelah mengakui perasaan masing-masing, hubungan Aiko dan Yu justru menghadapi masalah. Yu harus me..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Kedamaian yang menjemukan,   hari-hari malas yang terus berlanjut, kota yang dialiri sungai, ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Untuk menghindari kemusnahan umat manusia akibat bencana dahsyat yang ditimbulkan oleh hantaman mete..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Tintin dan Milo berangkat ke Nepal untuk mencari teman lama mereka, Zhang, yang hilang ketika pesawa..

Rp 45,000.00 Rp 31,500.00

Bagaimana rasanya jadi anak pertama dari delapan bersaudara? kalau kata kak Aiko sih, semakin banyak..

Rp 26,000.00 Rp 18,200.00

“Apa kamu nggak merasa bersalah sama sekali?” Sejak sebulan yang lalu, Mari dan Jaemin ..

Rp 60,000.00 Rp 42,000.00

Janganlah kamu meminta terlalu banyak ‘Kamu itu ‘kan temanku’ pernahkah kamu melakukan hal ini? Apa..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00

Penerbit               Elex Media Komputindo ISBN     ..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Saat Mia kebingungan mau masak untuk bibinya yang sedang sakit, Iput menjadi penolong! Iput emang ho..

Rp 29,000.00 Rp 20,300.00

ISBN : 9786020281063 Page : 208 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Di sekolahnya yang baru, murid pindahan Sumika bertemu dengan Yo-chan yang baik hati dan memiliki se..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Setelah menginterogasi anggota Polisi Militer Pusat, akhirnya diketahui bahwa keluarga Reiss merupak..

Rp 27,000.00 Rp 18,900.00

Penerbit    Gramedia Pustaka Utama ISBN    9786020308371 Perkiraan B..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00

"King Lord Ramo telah datang! Hasrat kemanusiaan tengah diuji! Ramo telah berubah menjadi Ki..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Penulis: Aisya Nurramadhani Terbit: Sept 2014 Format: 14.5 x 20.8 cm ISBN: 9786021383186 Jumlah ..

Rp 34,000.00 Rp 23,800.00

ISBN : 9786020210841 Page : 116 Size : 1..

Rp 24,000.00 Rp 16,800.00

ISBN : 9786020211329 Page : 48 Size : 18..

Rp 30,000.00 Rp 21,000.00
Based on 1 reviews.

Eiji Niizuma memadukan unsur non-mainstream ke dalam cerita mainstream. Sementara itu, Muto Ashirogi..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Kekalahan dari St. Gloriana tak membuat Ooarai putus harapan. Mereka pun melaju ke turnamen nasional..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Rin bertekad untuk membuat Yu menjadi miliknya. Dengan dalih tidak ingin direpotkan cewek-cewek yang..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Novel Hoiriri Bocah sihir lagi ngetop-ngetopnya! miikojuga mau baca biar ngga ketinggalan zaman tapi..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Demi menghindari kehancuran dunia, Aladdin dan para pemakai wadah jin bertarung bersama-sama.  ..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Setiap angkatan di Princess Academy harus menyampaikan pidato di depan Ratu Kepala. Ghasani lah yang..

Rp 28,000.00 Rp 19,600.00

ISBN                        :   &nb..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Dorami adik perempuan Doraemon. Pandai bersih-bersih, mencuci dan memiliki tenaga sepuluh ribu tenag..

Rp 25,000.00 Rp 17,500.00

Belakangan ini Ghasani sering menerima surat tanpa nama berisi kekaguman akan dirinya. Pengirim sura..

Rp 29,000.00 Rp 20,300.00

"Daftar orang-orang yang telah dipaksa meminum APTX 4869, obat beracun organisasi. Siapa orang..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

ISBN : 9786020280684 Page : 168 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 15,750.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari