Sort By:
Show:

Untuk melindungi teman-temannya dari kekuatan besar Madara dan kawan-kawan, Naruto mengerahkan kekua..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penulis: Daioki Target terbit: Maret 2014 Kover: 11,5 x 17 cm Format: 11,5 x 17 cm ISBN: 9786027..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Rahasia kekuatan akan terungkap Saitama dan Genas menyerang Rumah Evolusi yang mengirim pembunuh. Ya..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Asai Sachi sering sekali sial, sampai-sampai ia dijuluki “si tidak beruntung” oleh teman..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Meski sempat ragu akhirnya Tole memperbolehkan teman-temannya untuk mengerjakan PR di rumahnya. Wah,..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

ISBN : 9786020203331 Page : 48 Size : 18..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Eijun Sawamura masuk ke sekolah elit, sma seido. dikarenakan kesiangan di hari pertama, dia membuat ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Aya sedang terkena demam Exo nih, sampai bikin ribut kelas karena nanti malam ada live konser Exo di..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

ISBN : 9786020281810 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Permen. Apa rasa permen dalam bayanganmu? Manis, pedas, asam, atau asin? Tiap orang mungkin punya..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Upacara Berkat Langit kian mendekat, namun Kenshiro memasang ekspresi murung seakan ada yang menggan..

Rp 24,000.00 Rp 19,200.00

Hitori Kakurenbo artinya bermain petak umpet sendirian. Walaupun begitu, memainkannya tidak benar-be..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Saat masih kecil, ayah Iroha meninggal, dan ibunya kemudian membesarkan Iroha sendirian. Tak lama se..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Hari Natal, banyak makanan enak! Cake, sup tomat,ayam goreng, salad.. Tapi minuman susu dingin saja..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Periode penjualan khusus tanggal 3-18 Agustus 2017. Bonus stiker SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku..

Rp 62,000.00 Rp 49,600.00

Karya: Pandji Pragiwaksono | Shani Budi Pandita | Adriano Rudiman Terbit: Maret 2015 Judul buku: H..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Kaguya berhasil disegel dan perang besar pun berakhir. Namun, Sasuke memulai pemberontakan! Demi men..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saikou dan Shuujin berhasil menyelesaikan karya kolaborasi mereka yang pertama, lalu membawanya ke e..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kawamura Tamaki, 14 tahun. Oleh Yoko Maki ISBN 9786023398508 Rilis 2016 ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kariage pun punya rasa empati. Tapi empatinya terhadap sesuatu yang di luar dugaan. Yah, namanya jug..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

ISBN : 9786020281735 Page : 208 Size : 11 Publish : 25 Feb 2016   Demi menjatuhk..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penerbit              : Gramedia Pustaka Utama ISBN  &..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Dorami adik perempuan Doraemon. Pandai bersih-bersih, mencuci dan memiliki tenaga sepuluh ribu tenag..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

"Yugi memilih untuk kalah dalam duel saat Kaiba mempertaruhkan nyawanya. Akibatnya, Yugi teranc..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Panik! Akibat perbuatan Nobita, nyaris semua orang jadi resah! Lalu Nobita yang panik akan berteriak..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

"Daftar orang-orang yang telah dipaksa meminum APTX 4869, obat beracun organisasi. Siapa orang..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Mitsunaga mengajak Kageno makan malam! Kageno pun pergi dengan hati berbunga-bunga. Tapi seperti bia..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Apa kamu nggak merasa bersalah sama sekali?” Sejak sebulan yang lalu, Mari dan Jaemin ..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00

Mama pilih kasih ah! yang dipikir Mamoru melulu! memang cuma papa yang sayang sama Miiko.. HAI, M..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Penulis: Meyta Sutanto Terbit: Sept 2014 Format: 14.5 x 20.8 cm ISBN: 9786021383193 Jumlah halam..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

ISBN : 9786020277271 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

ISBN : 9786020254821 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penerbit    Gramedia Pustaka Utama ISBN    9786020000000 Perkiraan B..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

ayo makan banyak-banyaknya Kumpulksn pointnya! Nanti dapat lunch bo cakep, loh!    &nbs..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Akhirnya tiba saatnya 2 partai penting bagi Sasana Kamogawa! Dimulai dengan semifinal Manabu VS Kyos..

Rp 24,000.00 Rp 19,200.00

Shinta menyadari bahwa pria dengan luka di punggung di hidapannya adalah Rama, yang dulu pernah meny..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Soramaru semakin rajin berlatih dengan Abe no Sosei, tapi sesuatu tengah terjadi pada dirinya. Dia ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

April Mop! Kesempatan sekali setahun buat bohong! Hihihi, enaknya bohongin siapa ya? mamoru aja,ya...

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“kalau kita jadian saat SMA nanti, kita ciuman, ya!” begitulah janji Mako, teman masa ke..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kosmik Mook 05 Publisher   : M&C ISBN  :  9786023397648 Estimated Weight : &..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Mareena bukanlah seorang gadis yang pandai berteman, bahkan di sekolah dia kerap dijaili oleh bebera..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Penulis: Daioki Terbit: Desember 2013 Kover: 11,5 x 17 cm Format: 11,5 x 17 cm cm ISBN: 97860279..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

"Kaoru Kiryu terlahir sebagai cucu dari pimpinan sebuah perusahaan besar sekaligus seorang peng..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Sera detektif pelajar menunjukan gerakan yang sungguh-sungguh dalam insiden wania merah dengan akhir..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

“Senpai” jatuh cinta pada “gadis berambut hitam” di klubnya. Dia mengejar cintanya mulai dari festiv..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Dewa Penguasa akhirnya bisa ditaklukkan Raja Iblis Piccolo, yang memakai jurus Pembalik Gelombang Pe..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penulis: Haedalm Studio Terbit: Februari 2013 Ilustrator: Kim Sook Hee Format: 17 x 23,3 cm Juml..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Setelah memutuskan untuk mengikuti “Super Readers Fest”, Saikou mengaku pada Shuujin bah..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penerbit              : Gramedia Pustaka Utama ISBN  &..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Penulis: Pandji Pragiwaksono & Shani Budi Pandhita Target terbit: April 2014 Kover: 14×2..

Rp 34,500.00 Rp 27,600.00

Kiri adalah satu-satunya siswi SMA Mitsuhoshi, Program studi Teknik Industri, jurusan Arsitektur. I..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Berkat Takada, Light dapat berkomunikasi dengan Mikami, pemegang baru DEATH NOTE. Sementara itu, Nea..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Deskripsi: Pertempuran babak kedua dimulai! Gita optimistis akan memenanginya karena memiliki ti..

Rp 57,000.00 Rp 45,600.00

Keputusan besar Nobita yang sudah jadi kebiasaan! Kalau dapat 0 lagi... Dia akan lari dari ruma..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Penulis: Daioki Target terbit: Januari 2014 Kover: 11,5 x 17 cm Penerbit: Bentang Komik Format: ..

Rp 18,000.00 Rp 14,400.00

Telah terjadi bencana alam di Semenanjung Purnama, Darko dan teman-temannya ingin sekali membantu pa..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

“Rhizo, tenanglah! Aku tidak akan melukaimu.” Dia menatapku penuh harap. Namun, tubuhku seolah mati ..

Rp 42,000.00 Rp 33,600.00

Di tempat kursus piano, Regina memperkenalkan diri sebagai murid baru. Saat memilih piano untuk berl..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Sophie kedatangan guru baru di sekolah.  Guru yang tak ramah dan cara mengajarnya pun aneh.&nb..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Natsuki akan pergi ke Kyoto untuk studi lapangan tentang sepakbola. Ia khawatir meninggalkan Koharu ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Apa yang terjadi kalau dalam satu rumah dihuni oleh 4 cewek yang memiliki sifat berbeda-beda? Ada hi..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Yakumo dimintai tolong lagi. Kali ini mengenai sesosok hantu wanita yang berulang-ulang melakukan bu..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 1 reviews.

Karena disandung Mamoru, kaki Miiko terkilir. Tapi..ternyata enak juga ya, jadi dimanja semua orang!..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Setelah memotong rambut dan bertekad tidak akan menuruti Kurosaki lagi, Yuu menetapkan hatinya untuk..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Eiji Niizuma memadukan unsur non-mainstream ke dalam cerita mainstream. Sementara itu, Muto Ashirogi..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Valentine day telah berlalu, kini giliran para cowok untuk membalas perhatian! Bagaimana mereka mela..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Setelah mengakui perasaan masing-masing, hubungan Aiko dan Yu justru menghadapi masalah. Yu harus me..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Novel Hoiriri Bocah sihir lagi ngetop-ngetopnya! miikojuga mau baca biar ngga ketinggalan zaman tapi..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Miki adalah cewek berkursi roda, sementara Riku adalah cowok yang bekerja di perpustakaan. Ole..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

NGGAK BISA, NGGAK BISAAAA!! AKU NGGAK BISA MENULIIIS~~~!! Handa kembali ke Tokyo untuk mengikutsert..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Tintin dan Milo berangkat ke Nepal untuk mencari teman lama mereka, Zhang, yang hilang ketika pesawa..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

"Menikahlah denganku setelah kamu berumur 16 tahun." Toga, pacar Nobara yang seorang ak..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Jin Luohan dan Shi Heilong pergi menghadiri pertemuan penting, karena mengira Barabarian yang ..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00

Penerbit             : Gramedia Pustaka Utama ISBN  &n..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

ISBN                        :   &nb..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kedamaian yang menjemukan,   hari-hari malas yang terus berlanjut, kota yang dialiri sungai, ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Wah, Dhiva beruntung sekali, hari pertama masuk sekolah baru dia langsung punya kesempatan menunjuka..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Rin bertekad untuk membuat Yu menjadi miliknya. Dengan dalih tidak ingin direpotkan cewek-cewek yang..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"King Lord Ramo telah datang! Hasrat kemanusiaan tengah diuji! Ramo telah berubah menjadi Ki..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Cican diundang Meera untuk menghadiri pesta ulang tahunnya.Karena bingung mau kasih..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Tapi, sekarang kau mulai memperlihatkan taringmu, ya, Kubota!   Publisher     &..

Rp 24,000.00 Rp 19,200.00

Profesor Lakmus berhasil menciptakan senjata ultrasonik, senjata yang bisa menghancurkan berbagai be..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

“Tuhan, ternyata pria takdirku memang Haruto.” Ternyata anak lelaki yang membuat Mash..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Niatnya ingin menghentikan permainan Seki, tapi akhirnya Rumi terlibat dalam permainan Seki. Permai..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Mau belisusu di mini market Miko malah jadi saksi kasus perampokan! Wah, bagaimana akhirnya.. HAI..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

“Kamu adalah cinta pertamaku, tidak pernah kukira kamu akan hilang dari sisiku.” Setela..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Koito yang baru menyadari perasaannya kepada Taiga tiba-tiba ditembak oleh teman masa kecilnya, Shin..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saat audisi film Hollywood, Hoshi diberi satu syarat oleh sutradara Burano (Pepino). Syaratnya adala..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

ISBN : 9786020214719 Page : 116 Size : 1..

Rp 24,000.00 Rp 19,200.00

Petualangan Tintin: Si Kuping Belah Pengarang   : Herge     Penerbit     ..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Karena pernah dipermainkan saat punishment game, Konomi tidak bisa mempercayai cowok, Tapi suatu ha..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

ISBN : 9786020281728 Page : 208 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Analisis luar biasa dari duo detektif, Conan dan Heiji, berhasil menutup kasus rencana pembunuhan ya..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Setelah menginterogasi anggota Polisi Militer Pusat, akhirnya diketahui bahwa keluarga Reiss merupak..

Rp 27,000.00 Rp 19,200.00

Penerbit    Gramedia Pustaka Utama ISBN    9786020308463 Perkiraan..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Raku pergi berdua dengan Onodera untuk mencari kado ulang tahun Chitoge. Dia mulai merasa bahwa..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Akankah dendam masa lalu dapat terhapuskan, dan melahirkan sebuah ikatan baru antara manusia dan man..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

ISBN : 9786020277875 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saat Mia kebingungan mau masak untuk bibinya yang sedang sakit, Iput menjadi penolong! Iput emang ho..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

ISBN : 9786020280684 Page : 168 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari