Buku Anak

Filter Pencarian

Sort By:
Show:

Gema melihat seorang gadis memperhatikannya ketika dia sedang manggung di pentas seni sekolahnya. ..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Petualangan Tintin: Harta Karun Rackham Merah Pengarang : Herge     Penerbit..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Saat Mia kebingungan mau masak untuk bibinya yang sedang sakit, Iput menjadi penolong! Iput emang ho..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Serigala yang minder punya cerita yang sangat hebat. Cerita tentang anak lelaki yang bermimpi sebela..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

Kode Buku : 2002070260 Penulis : UMMU FARIS Tahun : 2015 ISBN : 9786022524540 Ukuran (P x L) : 2..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Kelakuan Bebi terkadang mengesalkan, itu karena ia melakukan hal-hal yang membuat teman-temannya sed..

Rp 32,500.00 Rp 26,000.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

ISBN : 9786020280684 Page : 168 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Frame Coloring Boboiboy Galaxy : Menjelajah Galaxy Publisher           &..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Kode Buku                 :        01010..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Tarisa, Mamad, Rasya, Rifqi, Soniya, Nindya, dan Husna bersahabat. Sebenarnya ada satu lagi sahabat ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Buku ini berisi tentang kisah seorang putri yang melakukan perjalanan jauh ke kerajaan di negeri seb..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Adam, Idris, Nuh, dan Hud…. Asyik dan seru, lho Teman-teman baca kisah-kisah mereka! Ya, Cerita Seru..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

 Sinopsis   Nabi Shaleh mengajak kaum Tsamud untuk beribadah kepada Allah. Namun, merek..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Penerbit                     :      ..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Lambang keempat asrama di Hogwarts, isi toko Wizard Wheezes milik si kembar Weasley, dunia Harry Pot..

Rp 115,000.00 Rp 92,000.00

Penulis: Aisya Nurramadhani Terbit: Sept 2014 Format: 14.5 x 20.8 cm ISBN: 9786021383186 Jumlah ..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

ISBN : 9786020210841 Page : 116 Size : 1..

Rp 24,000.00 Rp 19,200.00

Penulis: kickers arsyad_NiiBii Art Studio Target terbit: Mei 2015 Kover: 13.5 x 20 cm Penerbit: B..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

Anak desa bisa jalan-jalan ke Singapura? Idih, mimpi kali, ya? Eits, beneran, lho! Buktinya, Intan b..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

 Sinopsis   Waktunya sekolah! Berangkaaat ..., eit, ngapain aja Saliha sebelu..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Di perpustakaan, Raka menemukan buku tentang "Tempat-Tempat yang Ditinggalkan". Sebuah tempat bernam..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Jantung AX berdebar kencang. Melalui teropongnya, dia melihat sesosok makhluk menakutkan seperti mon..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

Ibu Bebsy mengajak Cican dan teman-teman bertamasya keliling kota. Di kota, ada gedung yang berwarna..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00

 Sinopsis   Pada suatu hari di kota Madinah yang aman, datang iring-iringan tujuh ratus..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Tohru Nanamine, sang pendatang baru yang menggemparkan!  Oleh Tsugumi Ohba / Takeshi Ob..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

ISBN : 9786020281063 Page : 208 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kode Buku                  :       01010..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Satu keluarga beruang kutub tiba-tiba muncul di Arendelle dan menimbulkan kekacauan. Mereka mengobr..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Bagaimana rasanya jadi anak pertama dari delapan bersaudara? kalau kata kak Aiko sih, semakin banyak..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

 Sinopsis   Asyiiik, senangnya bermain bersama Ayah dan Ibu. Ufh, hampir saja..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Penerbit    Gramedia Pustaka Utama ISBN    9786020308371 Perkiraan B..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

 Sinopsis   Adi mengganti jamnya yang selalu marah-marah saat membangunkannya.&nbs..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Sophie senang sekali karena hari itu sekolahnya akan diliput stasiun TV. Asyik! Senangnyaaa ... Sop..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Mau tahu bagaimana asyiknya Elsa saat mempersiapkan pesta kejutan untuk adiknya? Bagaimana serunya..

Rp 82,000.00 Rp 65,600.00

Suasana kelas berubah gaduh saat Pak Ustad mengumumkan akan mengadakan kegiatan ngaos di alun-alun. ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00
Based on 1 reviews.

Tiba-tiba, Falia sudah berada di dalam gua! Di sana, dia bertemu dengan kucing, tikus, kelinci, dan ..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kekalahan dari St. Gloriana tak membuat Ooarai putus harapan. Mereka pun melaju ke turnamen nasional..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Gunakan pena, krayon, atau pensil untuk mewarnai gambar-gambar. Lalu lihat karyamu jadi hidup berka..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Luna jatuh cinta dengan Kak Wanso! Tapi apa mereka bisa bersama? Luna itu penyihir, sementara Kak Wa..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Shiseikan terpecah-belah, mereka bertarung memperbutkan posisi puncak. Oleh Fujiko Kosumi ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Pangeran Amat Mude kecil, diusir dari negerinya sendiri oleh pamannya yang merebut takhta. Namun, Pa..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Demi menghindari kehancuran dunia, Aladdin dan para pemakai wadah jin bertarung bersama-sama.  ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Setiap angkatan di Princess Academy harus menyampaikan pidato di depan Ratu Kepala. Ghasani lah yang..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Gara-gara miniatur kapal Unicorn di pasar loak, Tintin terlibat dalam petualangan berbahaya mencari ..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Keluarga Leo si singa baru pindah ke Astrotown, di sana Leo harus beradaptasi dengan teman-teman bar..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Setelah menonton film horor, Dens jadi enggak mau lagi makan sate. Setiap kali melihat sate, Dens ja..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Ciuman pertama Arashi diambil oleh boss tempatnya bekerja. Si boss sangat dekil, bau rokok, seenakny..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

ISBN : 9786020211329 Page : 48 Size : 18..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Kelakuan Bebi kali ini sungguh mengesankan, itu karena ia melakukan hal-hal yan membuat temna-temann..

Rp 32,500.00 Rp 26,000.00

100 gambar benda, termasuk buah, sayuran, dan makanan dalam bahasa Indonesia dan Inggris mengajak an..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Aku memiliki tiga sahabat. Kami berjanji akan selalu bersama dalam suka dan duka. Tapi, Mikha harus ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Asyik, ya, kalau mempunyai sahabat yang baik dan perhatian. Beruntunglah, Lilian yang agak kurang pe..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kode Buku                 :      01010025 Pe..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Belakangan ini Ghasani sering menerima surat tanpa nama berisi kekaguman akan dirinya. Pengirim sura..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

“Wow, ada bule!” kata lo setengah menjerit. Hayooo, ngaku deh kalau sebagai Warga Negara Indonesia y..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

1631. Utsuho dan kawan-kawan melewati pertempuran mematikan melawan Gin Hobaku,  musuh kuat ya..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penulis: Hyun-Suk Yu Target terbit: Desember 2013 Ilustrator: Hyun-Suk Yu Kover: 14 x 20 cm Judu..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

 Sinopsis   Krieet ... krieet, terdengar suara derit ayunan tua dari kamar Linda. Linda..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

ISBN : 9786020280783 Page : 192 Size : 1..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00

Kepala makhluk berbulu menyembul dari rimbun pepohonan. Ukurannya kira-kira sebesar kapal feri. Makh..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

 Sinopsis   Lita segera duduk di samping Intan. Sedangkan Sally duduk di sofa kecil yan..

Rp 21,500.00 Rp 17,200.00

Halo! Namaku Fei! Satu-satunya putri di Negeri Crown. Kata orang-orang, aku adalah anak yang egois d..

Rp 10,000.00 Rp 8,000.00

Berawal dari Tole yang tiba-tiba mendapat surat kutukan dan harus menyebarkannya kalau tidak mau ter..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Lintang ingin sekali berlibur ke Korea. Mom menyanggupi tapi dengan syarat nilai rapor Lintang harus..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

TOK! TOK! TOK! Begitulah bunyi aneh yang belakangan ini sering terdengar dari kamar mandi asrama Pri..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Suatu saat akan tiba waktunya Kaori harus menggunakan kekuatannya, sekalipun hal itu akan membahayak..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Format : Soft Cover ISBN : 6022522773 ISBN13 : 9786022522775 Tanggal Terbit : 24 Mei 2015 ..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00

"Nayla … Nayla … mandi, yuk!" ucap Gita dan mengambil handuknya yang berada ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Javania School kedatangan tamu istimewa, yakni petugas pemadam kebakaran! Toshi dan teman-temannya d..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Meng, Bubu, dan Iput semakin kompak saja. Mereka lucu dan menggemaskan, selain menjaga Mia tentu saj..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

“Hyo Ra, apa kamu tidak mau menjadi artis?” “Tidak,” geleng Hyo Ra. “Impianku hanya ingin membuat Ay..

Rp 15,000.00 Rp 12,000.00

ISBN : 9786020263731 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Penerbit    :     MIZAN PUBLISHING Kategori    :  ..

Rp 7,000.00 Rp 5,600.00

 Sinopsis   BIZASS yang terdiri atas Bella, Indy, Ziddan, Alfian, Syifa, dan Sarah berl..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Bangun tidur, Cican merasa giginya sakit dan nyeri. “Aduh ... aduh ...,” keluh Cican sambil memegan..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Pohon beringin di dekat sekolah dipercaya memiliki kutukan. Beberapa kali acara adu nyali dilakukan..

Rp 28,000.00 Rp 22,400.00

Kalian harus bersatu, enggak boleh kaya gini. Ingat kata pepatah “BERSATU KITA TEGUH! BERCERAI KITA ..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

Kode Buku                  :       01-42..

Rp 52,000.00 Rp 41,600.00

Setelah ujian selesai, musim panas pun tiba! Akhirnya Kageno dan Mitunaga bisa pergi main ke laut ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ellie, Summer, dan Jasmine kali ini dibawa bertualang ke mana ya? Oh, Kotak Ajaib bilang, mereka har..

Rp 12,000.00 Rp 9,600.00

Penulis: Rizki Goni & Sandy Pu Target terbit: Mei 2015 Kover: 13 x 19 cm Penerbit: Bentang Pu..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Kode Buku : 0053000140 ISBN : 9786022986119 Penulis : RUSTAMAJI-HUSIN-SHYLA K.-AISAH  &n..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00

Sudah diperingatkan kakak dan temannya berapa kali pun, Gina tetap bandel makan banyak permen. Sampa..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Penerbit    Gramedia Pustaka Utama ISBN    9786020300740 Perkiraan B..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00

Belajar bahasa Arab dan Inggris kini jadi lebih menyenangkan. Setiap kata yang ada di dalam buku ini..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Alfa Sina, tiba-tiba menemukan alien di kamarnya. Acuraz yang berasal dari Planet Phopho ini bisa me..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Tangan Fanny terluka karena jatuh. Akibat itu, dia tak bisa membuat komik. Tapi, demi keinginannya u..

Rp 26,000.00 Rp 20,800.00

Hee Ryom ingin kembali pada Hee Da. Namun, Ye Rim meminta waktu kepada Hee Ryom untuk bisa melepaska..

Rp 30,000.00 Rp 24,000.00

Kode Buku : 2005030020 ISBN : 9786022985990 Penulis : SARAH KHAN     Ukuran (..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00

Ketrin and the gank asyik main tebak-tebakan di kantin. Tawa mereka meledak kencang. Beberapa orang ..

Rp 37,000.00 Rp 29,600.00

Karya: Pandji  Pragiwaksono | Shani Budi Pandita | Adriano Rudiman Terbit: Maret 2015 Judul b..

Rp 34,000.00 Rp 27,200.00

Alfath, seorang murid kelas 5 SD. Dia kesepian karena orangtuanya jarang di rumah. Sementara di seko..

Rp 49,000.00 Rp 39,200.00

Nala banyak sekali mendapat cobaan di sekolah, dia merasa sangat tidak beruntung hari itu. Terlambat..

Rp 35,000.00 Rp 28,000.00

ISBN : 9786020280752 Page : 192 Size : 1..

Rp 22,000.00 Rp 17,600.00

Mau ikut pesta menginap di istana Anna dan Elsa? Berburu monster es dengan Kristoff dan Sven? Berpaw..

Rp 149,000.00 Rp 119,200.00

Kiara kenapa ya ... kok menghindari Fina dan Risa? Padahal mereka selalu bermain bertiga. Karena ik..

Rp 29,000.00 Rp 23,200.00

Jaringan teroris internasional mencuri bakteri mematikan dari pusat riset. Berita ini membuat marah ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Setiap hari Dahlan ke sekolah tidak memakai sepatu. Menyusuri jalan penuh debu dan berbatu. Akhirnya..

Rp 9,000.00 Rp 7,200.00

Penulis: Agustian Noor Target terbit: Maret 2016 Penerbit: Bentang Pustaka Format isi: 13.5 x 20 ..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari