Buku 30%

Sort By:
Show:
Based on 28 reviews.

Periode penjualan eksklusif tanggal 31 Agustus - 15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis ..

Rp 89,500.00 Rp 62,650.00
Based on 33 reviews.

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mam..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 86 reviews.

Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 73 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 41 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 30 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 25 reviews.

Buku ini dipersembahkan untuk orang-orang yang pernah dilukai, hingga susah melupakan. Untuk orangor..

Rp 52,000.00 Rp 36,400.00
Based on 51 reviews.

“Gue bukannya mau lo jadi perawan tua,” ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menja..

Rp 74,900.00 Rp 52,430.00
Based on 28 reviews.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang men..

Rp 58,000.00 Rp 40,600.00
Based on 33 reviews.

Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High. Juga Ketua OSIS ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 30 reviews.

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk..

Rp 89,000.00 Rp 71,200.00
Based on 23 reviews.

“Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup m..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 8 reviews.

"I want you back, tavela." "Then win me back, marshall." Setelah dua tahun berpi..

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 26 reviews.

Apa tujuan hidupmu? Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Ja..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 31 reviews.

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah a..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 41 reviews.

"Mencintaimu itu bagaikan mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab besar dengan tingkat yan..

Rp 94,900.00 Rp 66,430.00
Based on 19 reviews.

Shanin adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang sedang merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta. ..

Rp 59,500.00 Rp 41,650.00
Based on 27 reviews.

Semesta menyayangi Nadhira dan memberinya satu permintaan untuk dikabulkan. Nadhira meminta Dimas be..

Rp 64,800.00 Rp 45,360.00
Based on 18 reviews.

Charlina Spencer kehilangan ingatannya ketika berumur dua belas tahun, memiliki masa lalu yang tidak..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 21 reviews.

Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai...

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 20 reviews.

SEKUEL THE COLDEST BOYFRIEND. Sena dan Kena. Kisah mereka lagi. Perjuangan mereka lagi. Konflik b..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 17 reviews.

Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu...

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 7 reviews.

“Ndak apa-apa, itu namanya be-la- jar.” Atau, “Sorry…,” seru Kirana s..

Rp 80,000.00 Rp 56,000.00
Based on 2 reviews.

“Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirin..

Rp 71,000.00 Rp 56,800.00
Based on 4 reviews.

Periode pre-order tanggal 6-16 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus tas lipat BAGI YA..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 25 reviews.

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 6 reviews.

Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Yap, siapa yang tidak kenal dengan ketujuh m..

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 27 reviews.

New York mungkin berada di urutan teratas daftar kota yang paling banyak dijadikan setting cerita at..

Rp 84,000.00 Rp 58,800.00
Based on 9 reviews.

Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, mung..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 23 reviews.

Berbeda dari saudara kembarnya yang mendapat seluruh curahan perhatian dari keluarga, Seraphine sela..

Rp 92,500.00 Rp 64,750.00
Based on 16 reviews.

“Kau diciptakan untuk mencintaiku, Asia. Berhentilah melawannya.” Setelah dunia hancu..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 5 reviews.

  Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak ..

Rp 50,000.00 Rp 35,000.00
Based on 7 reviews.

“Menikah itu gak butuh cinta, Wi. Tapi yang penting kita gak saling ngerasa sendirian, kan?&rd..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 18 reviews.

Ari dan Tari menjalani hari-hari penuh pelangi. Tari bahagia karena ternyata Ari cowok lembut dan pe..

Rp 98,000.00 Rp 68,600.00
Based on 3 reviews.

  "Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terla..

Rp 79,800.00 Rp 55,860.00
Based on 22 reviews.

Tidak selamanya ‘dingin’ itu membekukan. Kadang yang ‘dingin’ itulah bisa ja..

Rp 94,000.00 Rp 75,200.00
Based on 18 reviews.

Wabah baru tiba-tiba muncul dan mengecam populasi penduduk Bumi yang dipenuhi oleh manusia, cyborg, ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 4 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 5 reviews.

Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali or..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00
Based on 4 reviews.

Putri Winter dikagumi oleh penduduk Bulan karena kebaikan hatinya. Meskipun ada luka di wajahnya, ba..

Rp 139,000.00 Rp 97,300.00
Based on 9 reviews.

Ganda tahu, kehidupan yang disebut sempurna tak sepenuhnya ada. Dia baru tahu siapa ayah kandungnya ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 8 reviews.

Apa kau tahu kalau ada juga hantu yang menyebalkan?  Ada, namanya Peter van Gils!  Anak ha..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 3 reviews.

Periode pre-order tanggal 11-26 Februari 2017. Buku edisi tandatangan + berhadiah blocknote bagi ya..

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 11 reviews.

Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 4 reviews.

Masa hidup Hans Joseph Weel bisa dibilang tidak menyenangkan. Dia tidak pernah dekat dengan kedua or..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 6 reviews.

Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti. Maka ketidak pastian akan dimiliki oleh waktu. Karena..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 8 reviews.

Raskal dan Joana, dua orang siswa SMA yang kini sedang dijerat putus asa akan kenyataan hidup. Merek..

Rp 77,800.00 Rp 54,460.00
Based on 2 reviews.

Sekuel dari novel bestseller THE BAD BOY IN SUIT. Skyla Ross, hidupnya menjadi jungkir balik sete..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 9 reviews.

“Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara...

Rp 90,000.00 Rp 63,000.00
Based on 8 reviews.

No matter what, no matter how, nothing is impossible for Allah. Kita tentu pernah merasakan apa itu ..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 3 reviews.

Finlandia mengejutkan dunia ketika siswa-siswanya yang masih berusia 15 tahun berhasil mencatatkan s..

Rp 70,000.00 Rp 49,000.00
Based on 7 reviews.

Cinder dan Kapten Thorne masih buron. Scarlet dan Wolf bergabung dalam rombongan kecil mereka, beren..

Rp 115,000.00 Rp 80,500.00
Based on 7 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 7 reviews.

Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hendrick adala..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 5 reviews.

Nenek Scarlet Benoit menghilang. Bahkan kepolisian berhenti mencari sang nenek dan menganggap Michel..

Rp 81,500.00 Rp 57,050.00
Based on 3 reviews.

Periode pre-order tanggal 10-30 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus gantungan kunci ..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 2 reviews.

Periode pre-order tanggal 24 Mei - 10 Juni 2017. Buku non-tandatangan dan bonus kartu karakter BAGI..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 16 reviews.

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

EXCLUSIVE PRE-ORDER. Periode pre-order tanggal 4-8 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis. ..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 5 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 2 reviews.

  Fahri, yang kini tinggal di Edinburgh dan bahkan menjadi dosen di University of Edinbu..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 2 reviews.

Sebuah kumpulan cerpen. Blurb: Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali aku melupakanny..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 7 reviews.

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahanny..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 8 reviews.

“Cinta itu seperti menggenggam kaca, jika dipegang terlalu erat, kamu akan merasa sakit. Namun..

Rp 78,000.00 Rp 54,600.00
Based on 6 reviews.

Blurb : Seseorang yang akan menemani setiap langkahmu dengan satu kebaikan kecil setiap harinya. T..

Rp 74,800.00 Rp 52,360.00
Based on 2 reviews.

It was a rainy day, with hot darjeeling tea, warm striped blanked and polka dot socks. One perfect m..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Based on 8 reviews.

Pada awalnya, Rin tidak terlalu memedulikan fenomena aneh yang sedang dibicarakan banyak orang di ne..

Rp 99,500.00 Rp 69,650.00
Based on 14 reviews.

Menjadi pacar cowok populer yang pintar, tampan, disukai banyak guru, dikelilingi cewek cantik, dan ..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 6 reviews.

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hany..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 9 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, ..

Rp 93,000.00 Rp 74,400.00
Based on 3 reviews.

Samudra, si bad boy paket komplit SMA Pelita. Ganteng? Pasti. Pinter? Genius malah. Tajir? Gak usah ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 7 reviews.

Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua p..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00
Based on 2 reviews.

Davino Argya. Siswa yang terkenal di sekolahnya karna dicap sebagai badboy yang memiliki bad atti..

Rp 94,000.00 Rp 65,800.00
Based on 16 reviews.

Terjadi pembunuhan mengerikan terhadap seorang anak laki-laki di kota tempat Honami tinggal. Korban ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 3 reviews.

Telah dibaca lebih dari 6,5 juta kali di Wattpad. Empat tahun. Selama itu aku tidak bertemu denga..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 2 reviews.

AKU INGIN Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan k..

Rp 68,000.00 Rp 54,400.00

Save the date for the wedding of : Gia Nicolette Tjahrir & Bendara Raden Mas Thackeray Agnibr..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Based on 2 reviews.

Berjuta cerita cinta terukir di dalam dunia. Akan ada setiap harinya tetesan air mata, tersiksanya h..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 6 reviews.

Satrya nggak munafik, first impression seorang laki-laki terhadap perempuan pasti tampilan fisik dul..

Rp 59,800.00 Rp 41,860.00
Based on 4 reviews.

"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?" "Sori, tapi lo bukan tipe gu..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 2 reviews.

Ruri yakin ibu tirinya telah membunuh ayahnya. Tak sanggup hidup bersama ibu tirinya, Ruri bertekad ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 3 reviews.

Akai dan FBI, dan Amuro dari kepolisian. Kebenaran seperti apakah yang tersembunyi di hadapan kedua ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Kamu tahu, Mario... Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit. Langit yang membuang hujan s..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Mari berpetualang dalam kisah-kisah fantasi.  Itu bukan hanya khayalan, karena dengan alat aja..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 3 reviews.

Berkisah tentang Abby yang bersahabat dengan Dimas sejak kecil. Keakraban mereka berlanjut hingga be..

Rp 90,000.00 Rp 72,000.00
Based on 1 reviews.

Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari. Karena saat itu kau yakin, bahwa akulah..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Conan dan Heiji memusnahkan Nue. Akhirnya kid berhadapan dengan Okiya! Ada gadis Kyoto mencolok yang..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Bayangan. Sayangnya, keamanan terkikis ketika sebagian anggota Kunci bersekongkol untuk melengserkan..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Based on 3 reviews.

Periode PRE-ORDER tanggal 11-17 Maret 2017. Buku edisi tandatangan penulis + bonus pouch (BAGI YANG..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 11 reviews.

Apa yang ingin disampaikan oleh gadis itu...? Gadis itu mati. Ketua Klub Sastra, Shiraishi Itsumi, m..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 2 reviews.

William Van Kemmen adalah seorang anak kecil yang tampan, apalagi dengan biola yang selalu menemanin..

Rp 68,000.00 Rp 47,600.00
Based on 4 reviews.

"Tapi apa sebenarnya yang harus kamu lakukan untuk memenangkan taruhannya?" "Gampa..

Rp 62,800.00 Rp 43,960.00
Based on 3 reviews.

Periode pre-order tanggal 22 Maret s/d 3 April 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pouch..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 4 reviews.

Ada banyak sekali hal yang tak bisa kuutarakan, maka kutuliskan saja. Semua perasaan yang taktersamp..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 2 reviews.

“Lo tahu percepatan gravitasi bumi berapa? Sembilan koma delapan meter per sekon kuadrat. Dan ..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

Periode berlangsung tanggal 27 Desember s/d 3 Januari 2017. Buku edisi tandatangan. Buku akan ters..

Rp 214,000.00 Rp 171,200.00
Based on 3 reviews.

It was still raining.  As her cat looked outside teh window where the raindrops fell onto the ..

Rp 110,000.00 Rp 77,000.00
Based on 1 reviews.

Apa kau percaya takdir? Sebuah kata yang dapat menentukan hidup kita. Aku dan kamu, begitu..

Rp 53,800.00 Rp 37,660.00
Based on 2 reviews.

"Selama hampir tiga tahun, Safa tidak mendapatkan kabar dari Sandi. Begitupun setidaknya. Merek..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

Selamat datang di Akademi Ther Melian, atau TM Academy, sekolah elit yang hanya meneriam murid-..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari