Buku 30%

Sort By:
Show:
Based on 13 reviews.

Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-mur..

Rp 99,000.00 Rp 64,350.00
Based on 12 reviews.

Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Imam, apa semua p..

Rp 94,000.00 Rp 56,400.00
Based on 6 reviews.

Ruri yakin ibu tirinya telah membunuh ayahnya. Tak sanggup hidup bersama ibu tirinya, Ruri bertekad ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 19 reviews.

Tiga hal paling penting bagi Rian dalam hidupnya; Mama, arsitektur, dan tidur panjang di hari Sabtu...

Rp 79,500.00 Rp 55,650.00
Based on 2 reviews.

Buku kelima dari serial Bumi. Setelah “musuh besar” kami lolos, dunia paralel dalam s..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00

Jonathan Tanjaya, duda tampan beranak tiga serta mapan, pergi untuk menerima rapor ketiga putranya u..

Rp 99,000.00 Rp 59,400.00
Based on 7 reviews.

Sebuah kisah tentang menemukan tujuan, ke mana hendak pergi, melalui kenangan demi kenangan masa lal..

Rp 79,000.00 Rp 55,300.00
Based on 1 reviews.

Telah dibaca lebih dari 4 juta kali di Wattpad. Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin y..

Rp 65,000.00 Rp 39,000.00
Based on 6 reviews.

Kalau kata Agatha, Arkan itu Cabe-Man. Cowok dengan mulut sepedas cabai, sangat pintar menari serta ..

Rp 95,000.00 Rp 57,000.00
Based on 7 reviews.

Samudra, si bad boy paket komplit SMA Pelita. Ganteng? Pasti. Pinter? Genius malah. Tajir? Gak usah ..

Rp 99,000.00 Rp 59,400.00
Based on 68 reviews.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." ..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00

Ini bukan pernikahan impianku. Jika aku tidak bisa menikah dengan orang yang aku cintai, setidaknya ..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 6 reviews.

Kamu tahu, Mario... Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit. Langit yang membuang hujan s..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 24 reviews.

Mungkin kehadiran Aldi bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai...

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 33 reviews.

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit u..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 52 reviews.

Ametta Rinjani, cewek paling cantik di sekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain..

Rp 95,000.00 Rp 66,500.00
Based on 16 reviews.

Sangat cerdas dalam meremehkan orang lain, pandai berkelahi, dan juga mahir menyakiti perempuan adal..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 4 reviews.

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama..

Rp 65,000.00 Rp 45,500.00
Based on 9 reviews.

Buku ketiga dari Senior dan Inestable. Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sek..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 8 reviews.

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Bar..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00
Based on 1 reviews.

Tahun terakhir di SMA Lara Jean berjalan sebaik yang ia harapkan. Lara Jean tidak bisa membayangkan ..

Rp 83,000.00 Rp 58,100.00
Based on 87 reviews.

Dulunya, Arkan dan Rani adalah sepasang kekasih. Tiba-tiba, di sebuah taman kota, Arkan mengikrarkan..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 4 reviews.

Ara tahu ada rumor tidak mengenakkan tentang Della yang beredar di sekolah. Kepintaran Della memang ..

Rp 97,000.00 Rp 67,900.00

Kyklo dan Cardina pergi ke Distrik Shiganshina untuk melakukan uji coba lapangan “peralatan” versi t..

Rp 24,000.00 Rp 19,200.00
Based on 4 reviews.

Kenapa aku tidak bisa keluar dari pulau ini? Miyuki dibesarkan di Yuki-no-Shima, sebuah pulau ter..

Rp 69,000.00 Rp 48,300.00
Based on 6 reviews.

Buku kedua dari Dignitate. "Aku ibarat anak panah dan kamu lingkarannya. Aku harus bener-ben..

Rp 88,500.00 Rp 61,950.00
Based on 1 reviews.

Miiko adalah anak yang selalu penuh semangat! Miiko yang tidak bisa berenang ikut dalam lomba renan..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00

Setelah melewati berbagai rintangan, akhirnya Yuri bertemu dengan sesama orang yang ikut terdampar d..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saat memainkan perebutan takhta, pilihannya adalah menang atau mati... Sebuah komet yang menyal..

Rp 129,900.00 Rp 90,930.00
Based on 3 reviews.

Tentang kisah cinta yang tak biasa, tentang dua luka yang saling menyapa, tentang rasa yang tak ..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 46 reviews.

Lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya. Jenius, jagoan, disegani banyak orang, dan mam..

Rp 94,500.00 Rp 75,600.00

Kelompok Gekki yang pergi menyelamatkan rekan-rekan mereka yang tersandera harus berhadapan dengan C..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00
Based on 28 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, te..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00
Based on 12 reviews.

Kami bertiga teman baik. Remaja, murid kelas sebelas. Penampilan kami sama seperti murid SMA lainnya..

Rp 88,000.00 Rp 61,600.00
Based on 76 reviews.

Berawal dari keterlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah baru, Salma Alvira bertemu dengan se..

Rp 99,000.00 Rp 69,300.00

Lagi-lagi Seki bikin ulah! Di tengah pelajaran musik, dia sengaja memainkan biji igo dan shogi yang ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 3 reviews.

"Aku ingin membuat band di sekolah baruku ini!” Setelah pindah sekolah, Filan Sebastia..

Rp 50,000.00 Rp 37,500.00

Hiroto Okouchi Ketua OSIS jenius sekaligus “King” di Genius Private School, sekolah anak..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Sebuah kecelakaan lalu lintas menyebabkan jiwa Sunny terdampar menjadi boneka kain di sebuha bakeri...

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 4 reviews.

"Vis, mau nemenin belanja bareng, nggak?" Acara manggung pertama SCRAMBLED sukses besar..

Rp 62,000.00 Rp 43,400.00

Roshell yang akan menjadi seorang ksatria melangkah masuk dalam makam terlarang dan terkena kutukan ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Yoshinari anak kedua dari keluarga seniman merangkai bunga. Memiliki nilai akademik yang bagus, tamp..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ryohel, tetangga Mitzuki, mendadak datang sebagai guru magang di SMA Mizuki. Sejak dulu Ryohel co..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

- Format              :    Soft Cover ISBN13 &..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Semanggi berdaun empat melambangkan cinta, kesehatan, kejayaan, dan kekayaan. Karena daun ini sangat..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Lulus SMA, Leon berhasil mewujudkan cita-citanya membuka salon penata rambut. Rutinitasnya bersama s..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Eijiro Saito, dokter magang rumah sakit di universitas terbaik, Universitas Eiroku. Honornya perbul..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

"Tatapan dingin dari para rekan sejawat telah menunggu Saito sekembalinya di rumah sakit. Semen..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Saat Ryuuichi ultah, Kotarou berusaha membuat kakaknya senang di hari istimewa ini. Ayo semuanya, uc..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ejiro Saito, dokter magang rumah sakit di universitas Eiroku. Honornya perbulan Cuma 38.000 yen. Se..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Selamat datang di pelajaran mengerikan! Setiap hairnya membosankan... Apa kalian pernah menjalani ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Untuk PreOrder Buku beredar dan dikirim ke pemesan mulai tanggal 20 Juni 2017. Taka tak suka pa..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 4 reviews.

  "Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terla..

Rp 79,800.00 Rp 59,850.00
Based on 2 reviews.

“Lo tahu percepatan gravitasi bumi berapa? Sembilan koma delapan meter per sekon kuadrat. Dan ..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00

Ini adalah kisah sang gadis sebelum dia bersinar sebagai bintang bagi tak terhitung banyaknya orang...

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ini bukan cerita tentang bad boy atau ice boy. Ini hanya cerita tentang Samudera yang bersahabat den..

Rp 86,000.00 Rp 60,200.00
Based on 2 reviews.

"Selama hampir tiga tahun, Safa tidak mendapatkan kabar dari Sandi. Begitupun setidaknya. Merek..

Rp 59,000.00 Rp 41,300.00
Based on 9 reviews.

“Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan. “Ini Bapak. Iya, be..

Rp 63,000.00 Rp 50,400.00

Han Bikwang yang bergerak maju akhirnya tiba akhirnya tiba di pintu masuk Sinji. Pintu masuk yang di..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saike Kuzushiro, siswa SMP yang mendapat kemampuan mengulang hari ini. Berbekal kemampuannya itu, Sa..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Han Bikwang yang berhasil memasuki Sinji harus berhadapan dengan situasi sulit. Sebuah suara oun tib..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Rinne memburu seorang peramal yang tampaknya memiliki peralatan shinigami yang dicari-cari asosiasi ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Saike yang antusias menjadi pahlawan untuk memperbaiki penyalahgunaan kekuatan, telah terlalu banyak..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 3 reviews.

"Tidak ada manusia yang hidup setelah melihat Maut." Seorang pemuda terbangun dalam kon..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00

Perkataan Yassan yang menyuruhnya agar pergi ke pulau Umihime terus terngiang di dalam kepala Fushim..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Lebarkan sayap kalian dan nikmatilah festival ini sepuasnya! Di tengah kemeriahan karnaval yan..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Para anggota Red Raven dikerahkan menuju Veniella guna memberantas pabrik senjata Sccaggs! Namun inf..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Fusimi dan Rin terjebak di pulau Umihime! Mereka hanya bisa keluar dengan kapal, atau harus menungg..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Fushimi yang kehabisan ide setelah pulang dari Festival Hutan Suci, akhirnya menemukan jalan terang ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Natsuki si pemimpin, Tomoya si playboy, Keiichi yang selalu ceria dan jujur, serta Tsuyoshi, otaku s..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Koasa, cewek 14 tahun yang ceria, tapi agak lamban dalam urusan cinta. Sebagai putri tunggak pengina..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Min Hyoung hampir putus asa memikirkan cara untuk mengusir Cavi dan Evan dari rumahnya. Berbagai car..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Semua berdebar-debar menantikan libur musim panas. Tsuyoshi sibuk dengan persiapan festival dan yang..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Perjuangan cinta Natsuki mendekati Kobayakawa, gadis yang pernah “menolongnya” saat mala..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Takana, seorang mahasiswa, bertemu gadis misterius bernama Alice yag membawanya ke sebuah toko yang ..

Rp 25,000.00 Rp 20,000.00
Based on 31 reviews.

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah a..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 2 reviews.

Sebuah kisah tentang perjalanan pulang, melalui pertarungan demi pertarungan, kesedihan demi kesedih..

Rp 75,000.00 Rp 52,500.00

Quad Erat Demonstrandum Best Selection - Edisi Trik Ruang Rahasia Yang Mengejutkan   Publ..

Rp 40,000.00 Rp 32,000.00

Yakumo dan Gotou memulai penyelidikan atas kasus Makoto, putri Kepala Kepolisian, yang kerasukan arw..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

KADOKAWA menghadirkan kembali Psychic Detective Yakumo, komik detektif yang dinagkat dari novel kary..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

Untuk mengusir arwah Andou yang merasuki Makoto, Yakumo mengajukan sebuah rencana. Rencana itu sukse..

Rp 25,000.00 Rp 18,000.00

"Keluarga Horikita bekerja sebagai ""pembersih hati"" yang memusnahkan kejahatan dalam hati manusia...

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Yuka Saeki adalah siswi SMP yang tidak bisa mengabaikan orang yang kesulitan.  Suatu hari i..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Kogami dan kawan-kawan berhasil menemukan Kato Seri dan menangkapnya. Tapi intuisi Kogami sebagai se..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Karena terpergok bersama seorang gadis misterius alias Chitose, gosip tentang Kijinami Kokoro menggi..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Ghasani terpilih mewakili putri tahun pertama untuk berpidato di depan Ratu Kepala. Seharusnya sih i..

Rp 32,000.00 Rp 25,600.00

Chitose berjanji dengan Kokoro, akan jadian kalau dia menang di kompetisi dunia. Namun ternyata cede..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Chitose dan Kokoro mulai jadian, tapi Shibata sang model mulai menempel dengan Kokoro! Chitose tak ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

1. Mille Feuille Strawberry. 2. Rasa yang kontras antara stroberi yang manis dan krim pistachio s..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

"Matsumoto, seorang dokter-biksu di UGD Aobadai.  Dia menyadari dirinya masih hijau, baik se..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Shu mulai menyerang rumah sakit! Penghadang yang melindungi Shizuku dari Shu adalah Sasaki. Namun, S..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Yang dimasuki Sasaki ternyata sarang yang dibentangkan Kana Yoshida, pasiennya! Kana yang kehilangan..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Demi meraih impian menjadi seorang perancang busana ternama, seorang gadis desa bernama “Aru” pergi ..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 33 reviews.

Semesta menyayangi Nadhira dan memberinya satu permintaan untuk dikabulkan. Nadhira meminta Dima..

Rp 64,800.00 Rp 45,360.00

Nadhira menyayangi Dimas, tetapi Dimas membenci Nadhira. Semesta menyayangi Nadhira dan memberin..

Rp 72,800.00 Rp 50,960.00

Konoka yang bertubuh kecil tertarik pada Katagiri, cowok tinggi yang selalu ditemuinya di kereta. Di..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Petualangan masa muda seorang pria yang kelak dijuluki Penguasa Tujuh Samudra memasuki jilid sembila..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00

Petualangan masa muda seorang pria yang kelak dijuluki Penguasa Tujuh Samudra memasuki jilid sembila..

Rp 22,500.00 Rp 18,000.00
Based on 1 reviews.

Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari. Karena saat itu kau yakin, bahwa akulah..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00

Periode berlangsung tanggal 27 Desember s/d 3 Januari 2017. Buku edisi tandatangan. Buku akan ters..

Rp 214,000.00 Rp 171,200.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari