Buku 20%

Sort By:
Show:
Based on 84 reviews.

Tentang Persahabatan. Tentang Cinta. Tentang Perpisahan. Tentang Melupakan. Tentang Hujan.  ..

Rp 78,000.00 Rp 62,400.00
Based on 12 reviews.

Kami bertiga teman baik. Remaja, murid kelas sebelas. Penampilan kami sama seperti murid SMA lainnya..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 26 reviews.

  Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 23 reviews.

"Aku tahu sekarang, lebih banyak luka di hati bapakku dibanding di tubuhnya. Juga mamakku, lebi..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 18 reviews.

Namanya Ali, 15 tahun, kelas X. Jika saja orangtuanya mengizinkan, seharusnya dia sudah duduk di tin..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 22 reviews.

Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan ya..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 41 reviews.

Blurb Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, Itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. ..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 21 reviews.

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, te..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 4 reviews.

EXCLUSIVE PRE-ORDER! Periode 27 - 1 Desember 2017. Bonus pouch SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Buku ..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 30 reviews.

Apalah arti memiliki?  Ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami. Apalah arti kehilangan..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 22 reviews.

Buku kedua dari serial Bumi. Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh, dan dia salah satu te..

Rp 95,000.00 Rp 76,000.00
Based on 10 reviews.

Hari-hari membakar habis diriku. Setiap kali aku ingin mengumpulkan tumpukan abuku sendiri, jari-jar..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 23 reviews.

Kuperlihatkan padamu cerita tentang mereka; Mereka yang kehilangan. Mereka yang mencintai ..

Rp 74,500.00 Rp 59,600.00
Based on 6 reviews.

"Ada beberapa takdir yang sekalipun berusaha ditolak, tapi nyatanya tak pernah bisa dihindari. ..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 16 reviews.

Buku akan tersedia tanggal 21 April 2017. Penyakitku langka, dan terkenal. Pada dasarnya, ak..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 11 reviews.

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan When Someone Hates Y..

Rp 72,000.00 Rp 57,600.00
Based on 21 reviews.

Daftar barang-barang berharga Rian: Ponsel Buku komik Sheryl (motor ninjanya) Kemeja flanel warn..

Rp 75,000.00 Rp 37,500.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 7-21 Oktober 2017. Buku edisi tandatangan + CD SELAMA PERSEDIAAN M..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 6 reviews.

"Kalian akan merasakan remuk seketika tepat di dada saat membaca buku ini." –Fati..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 13 reviews.

Kadang, cinta seperti bunga liar. Tumbuh tanpa diduga, di tempat yang tidak seharusnya, dan terus ke..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 9 reviews.

Kata orang-orang, aku ini genius dan kelewat serius. Oke, memang koleksi piala dan medali olimpiadek..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 2 reviews.

Telah dibaca lebih dari 5,5 juta kali di Wattpad Pada dasarnya sifat anak IPA dan anak IPS berbed..

Rp 84,000.00 Rp 67,200.00
Based on 6 reviews.

Liam Kendrick dan Rory Handitama memahami arti kehilangan. Liam pergi ke Sydney dengan dalih menggap..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 1 reviews.

"Aku adalah istri seorang pelaut. Yang sangat paham tentang bagaimana rasanya rindu sedala..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00
Based on 8 reviews.

  Jangan heran jika mendapatiku sedang bicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun t..

Rp 55,000.00 Rp 38,500.00
Based on 2 reviews.

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah. Mereka menyimpan cinta mereka dalam diam, hanya d..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 4 reviews.

Jatuh cinta adalah salah satu anugerah terbaik. Cinta memberi kita kesempatan untuk memahami banyak ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 10 reviews.

Denovano Dirta Derova adalah siswa SMA yang banyak kita temui di sekolah-sekolah lain. Badboy? Most-..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00
Based on 18 reviews.

Berawal dari gagalnya sebuah acara, hingga berujung pada kejadian tragis yang menewaskan beberapa mu..

Rp 79,500.00 Rp 39,750.00
Based on 2 reviews.

Kita hanya punya sepotong hati, bukan? Satu-satunya.  Lantas bagaimana kalau hati itu terluk..

Rp 49,500.00 Rp 39,600.00
Based on 9 reviews.

This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sa..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 9 reviews.

Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering men..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00
Based on 7 reviews.

Bagi lelaki itu, kemenangan adalah mimpi yang belum selesai. Sedang bagi lelaki satunya lagi, kemena..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Periode penjualan khusus tanggal 26 November - 3 Desember 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan ..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 17 reviews.

Perjodohan Menurut Sean: Perjodohan Sean dengan Jeanita Winata (Kakak dari Valerie) adalah hal yang ..

Rp 99,000.00 Rp 49,500.00
Based on 30 reviews.

Kisah tentang dua kakak beradik yang lingkaran cintanya selalu berpusat pada laki-laki yang sama. Me..

Rp 69,900.00 Rp 34,950.00
Based on 13 reviews.

Sequel Annoying Boy. Terpisah oleh jarak, waktu, dan kebudayaan yang berbeda selama bertahun-tahu..

Rp 87,500.00 Rp 70,000.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 6-15 Oktober 2017. Buku hard cover, bonus bookmark SELAMA PERSEDIA..

Rp 110,000.00 Rp 88,000.00

“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar be..

Rp 89,500.00 Rp 71,600.00
Based on 13 reviews.

Di mata Abel, David adalah cowok sempurna. Dia ganteng, populer, meski tengil tetapi baik, dan selal..

Rp 54,000.00 Rp 43,200.00

This illustrated book is about the author's daily thoughts on her love and life experience. Upli..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 7 reviews.

Freya Anindita. Dialah gadis polos yang memendam perasaannya pada Kai Lucifier, sejak kelas satu SMP..

Rp 74,500.00 Rp 37,250.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 10-17 Agustus 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus gelang etnik ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 20 reviews.

"Lo aja masih ngelak sama perasaan lo.Gimana dia mau berharap lebih?" Namanya Matt.Cowok a..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00

"Dikatakan atau tidak dikatakan, itu tetap cinta" Kumpulan 24 sajak dengan ilustrasi terba..

Rp 77,000.00 Rp 61,600.00
Based on 3 reviews.

“Kapan ya bisa ketemu EXO?” Sedih ya kalau ingat Oppa kesayangan kita nan jauh di san..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00
Based on 5 reviews.

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada dipaksa tunangan dengan musuh bebunyutan. Klise memang.&nb..

Rp 75,000.00 Rp 37,500.00
Based on 3 reviews.

“Lo mau jadi pacar gue?”  “Bukannya gue emang pacar lo? Tapi makasih ya, g..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 12 reviews.

Ini cuma satu bulan, tiga puluh satu hari. Semua murid dan guru di SMA Bakti Luhur pasti tahu s..

Rp 69,900.00 Rp 34,950.00
Based on 5 reviews.

 Sinopsis   Di akhir masa kolonial, seorang perempuan dipaksa menjadi pelacur. Kehidupa..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00
Based on 13 reviews.

Cowok bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah mereka yang nyebelin, biang onar, dan sok kece..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 10 reviews.

Karin sukses membuat satu sekolah heboh karena ia ditolong oleh Davin, ketua OSIS yang cuek dengan s..

Rp 87,000.00 Rp 69,600.00
Based on 18 reviews.

Dari penulis populer Wattpad dengan sejumlah karya yang dimulai di media tersebut, di antaranya Cher..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00
Based on 10 reviews.

Satu lagi novel Tere Liye yang membuat aku menemukan sesuatu" (Novel Tere Liye yang pertama kub..

Rp 60,000.00 Rp 48,000.00
Based on 6 reviews.

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk ..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 1 reviews.

Sebelum WICKED dibentuk, sebelum Glade di bangun, sebelum Thomas memasuki Maze, ledakan sinar mataha..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 3 reviews.

Periode pre-order tanggal 9-16 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus pin SELAMA ..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 2 reviews.

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam ..

Rp 99,500.00 Rp 79,600.00
Based on 1 reviews.

Perioder PRE-ORDER tanggal 8-14 Maret 2017. Buku edisi TTD dan bonus travel pouch (BAGI YANG BERUNT..

Rp 70,000.00 Rp 56,000.00
Based on 2 reviews.

Claire tidak pernah tahu bahwa pertemuan singkatnya dengan sosok pria tampan yang tinggi semampai de..

Rp 81,000.00 Rp 56,700.00
Based on 3 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 4-15 September 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus bloc..

Rp 79,500.00 Rp 63,600.00

Periode penjualan khusus tanggal 1-10 April 2017. Bonus Mix dan Match Kirana (BAGI YANG BERUNTUNG)...

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 1 reviews.

Periode exclusive pre-order tanggal 16-22 November 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus totebag S..

Rp 125,000.00 Rp 100,000.00

Buku yang ditujukan untuk peserta didik SMK Kelompok Teknologi. Kesehatan, dan Pertanian ini termasu..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 1 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 12-22 September 2017. Buku edisi tandatangan dan bonus 2 postcard ..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 4 reviews.

Panduan muslimah untuk menjadi muslimah saleha yang dicintai Allah dengan ketaatan, semangat beribad..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 6 reviews.

Gadis itu terjatuh dari dalam buku. Hanya beberapa bulan yang lalu, Tom Boyd adalah seorang penul..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 1 reviews.

Aletta adalah cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu waktu ..

Rp 69,900.00 Rp 34,950.00
Based on 2 reviews.

Dia sahabat gue. Selama 13 tahun, gue hanya menunggu dengan tulus tanpa pernah sekali pun menyatakan..

Rp 54,800.00 Rp 43,840.00
Based on 1 reviews.

This illustrated book is a sequel to #88 Love Life Vol. 1 Consisting of 88 quotes and stories on ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 1 reviews.

Persahabatan selalu spesial. Dan sahabat terbaik selalu bersama kita hingga kapan pun. Tidak peduli ..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 2 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 6-16 Oktober 2017. Buku edisi tandatangan penulis dan bonus sticke..

Rp 88,000.00 Rp 70,400.00
Based on 2 reviews.

Keadaan makin tak terkendali. Penculikan manusia kebal terjadi di mana-mana. Wicked menyebarkan foto..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00
Based on 2 reviews.

"Kalau lo gak mau jadi pacar gue, gue pastiin lo bakalan angkat kaki dari sekolah ini!" -..

Rp 85,000.00 Rp 59,500.00
Based on 6 reviews.

Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven, sebelas menit paling kritis di dalam p..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 7 reviews.

Seorang mantan drummer yang berprofesi menjadi dokter kembali ke Tanah Air. Ia dikejutkan oleh beber..

Rp 92,000.00 Rp 73,600.00
Based on 2 reviews.

Periode penjualan khusus tanggal 1 Oct-22 November 2017. Buku edisi tandatangan penulis. Buku akan..

Rp 85,000.00 Rp 68,000.00
Based on 12 reviews.

Ini cerita tentang Adenna. Hidup Adenna monoton, begitu-begitu saja seperti anak gadis seusianya. Hi..

Rp 89,000.00 Rp 44,500.00
Based on 5 reviews.

Kavi tidak menyangka kalau dia harus berhadapan dengan cewek galak bernama Athala. Terlebih lagi, me..

Rp 89,000.00 Rp 62,300.00
Based on 4 reviews.

Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, setidakny..

Rp 97,000.00 Rp 77,600.00
Based on 1 reviews.

Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reuben mulai menulis roman yang d..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 3 reviews.

Sedang cetak ulang dan akan tersedia kembali tanggal 10 Maret 2017. Semenjak kedatangan murid bar..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 6 reviews.

Di Negeri di Ujung Tanduk kehidupan semakin rusak, bukan karena orang jahat semakin banyak, tapi sem..

Rp 73,000.00 Rp 58,400.00
Based on 5 reviews.

Periode pre-order tanggal 25 Januari s/d 5 Februari 2017. Pembatas buku bertandatangan penulis dan ..

Rp 50,000.00 Rp 40,000.00
Based on 5 reviews.

"Lo pikir gue takut nge-bully lo? Biarpun lo disebut-sebut sebagai si Ratu Penyelemat, di ..

Rp 80,000.00 Rp 64,000.00
Based on 5 reviews.

Mochammad Jay Pangestu, cowok yang sering dituduh alay karena dia adalah fanboy garis keras. Tapi Ja..

Rp 75,000.00 Rp 60,000.00

Blurb : Rindu adalah sebuah konsekuensi akan cinta yang terpendam. Ia akan tumbuh berkembang seir..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00

Belajar merupakan kegiatan yang menyenangkan. Pengetahuanmu akan bertambah,keterampilanmu akan berke..

Rp 58,000.00 Rp 46,400.00
Based on 2 reviews.

Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan kar..

Rp 55,000.00 Rp 44,000.00

Buku yang disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013 dan Kompetensi Dasar Mata Pelajaran Sejarah unt..

Rp 56,000.00 Rp 44,800.00

Cerdas dalam menyampaikan pendapat sama pentingnya dari pesan yang disampaikan. Cara yang keliru bis..

Rp 39,000.00 Rp 31,200.00

Bahas Tuntas Kisi-Kisi UN SMP/MTs 2018 merupakan buku yang dirancang untuk siswa agar dapat berlatih..

Rp 120,000.00 Rp 96,000.00
Based on 2 reviews.

Jika kamu jomlo, kamu pantas iri dengan hubungan Anna dan Angga. Mereka adalah tetangga sekaligus pe..

Rp 69,000.00 Rp 55,200.00

Yuki Matsuri-Festival Salju Sapporo. Itulah saat patung-patung es dalam berbagai bentuk dari lege..

Rp 44,000.00 Rp 35,200.00
Based on 5 reviews.

“Karena terkadang, tidak merasakan itu lebih baik daripada menanggung rasa sakit yang bertubi-..

Rp 45,000.00 Rp 36,000.00
Based on 3 reviews.

Serunya kehidupan SMA yang diimpikan Relin pupus begitu saja karena satu cowok. Ia dipermalukan oleh..

Rp 74,000.00 Rp 59,200.00
Based on 3 reviews.

Gista terpaksa merelakan kekasih yang sangat dia cintai untuk dimiliki sahabatnya, karena insiden ya..

Rp 65,000.00 Rp 52,000.00
Based on 8 reviews.

Dia cinta pertamaku. Dia cinta masa kecilku. Dia cinta gilaku. Dia kedipan mataku. Dia cinta monyetk..

Rp 79,000.00 Rp 63,200.00
Based on 5 reviews.

Tampan. Kaya. Muda. Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super s..

Rp 99,000.00 Rp 79,200.00
Based on 3 reviews.

Perang. Pesawat tempur ruang angkasa.Komputer kecerdasan buatan yang gila. Wabah mematikan. Padaha..

Rp 111,000.00 Rp 77,000.00

Ongkir per buku hanya Rp 3,000 Berikan Review kamu tentang buku yang kamu beli!Cash on Delivery untuk Jakarta dan Bandung Kebijakan Pengembalian dalam 14 hari